ㅡㅡㅡ
Kalau aja pada saat itu Jaemin bisa lebih cepat. Kalau aja pada saat itu Jaemin langsung pergi ke rumah Natasya. Kalau aja pada saat itu Jaemin bisa ngelindungin Natasya
Mungkin akhirnya gak akan kayak gini.
Pagi itu, pagi yang bener bener menjadi mimpi buruk bagi Jaemin. Perempuan yang dia cintai harus pulang. Rasanya sakit. Sakit sekali
Renjun ngerangkul pundak Jaemin "Ikhlasin ya"
Jaemin cuma diem. Natap makam Natasya dengan air matanya yang sedari tadi mengalir deras.
Pemakaman Natasya udah selesai dilaksanain sejak lima belas menit yang lalu. Tapi Jaemin masih diem disana. Gak sendirian, ada anak anak Dreamies lainnya dan Kiara.
Kiara bahkan udah beberapa kali pingsan. Jeno tadinya mau anter Kiara buat pulang. Tapi Kiara nolak.
"Lo jahat! Lo jahat banget Natasya kenapa lo ninggalin gue!" Kiara mulai mukul mukul gundukan tanah itu. Jeno dengan cepat nahan tangan Kiara
"Kiara udah jangan kayak gini" Jeno meluk Kiara yang kini cuma bisa nangis
"Mending kita pulang aja yuk?" Ajak Haechan
Chenle ngangguk setuju "Iya. Mending pulang aja. Biarin Natasya istirahat dengan tenang"
Jeno ngangguk dan ngangkat Kiara yang udah mulai lemes. Karena gak bisa berontak lagi, akhirnya Kiara pasrah dibawa Jeno pulang. Diikuti Haechan, Chenle sama Jisung.
Sedangkan Jaemin masih diem, natap makam Natasya dengan tatapan kosong. Renjun megang pundak Jaemin "Ayo Jaem"
"Biarin gue sendirian disini dulu. Nanti gue nyusul" ucap Jaemin pelan
Renjun diem dan ngangguk ngerti "Oke. Gue tunggu diparkiran"
Jaemin gak jawab apa apa. Sedangkan Renjun langsung pergi ninggalin Jaemin sendirian. Seketika tubuh Jaemin ambruk. Sedari tadi dia nahan diri dia buat gak keliatan rapuh didepan temen temennya.
"Bener kata Kiara. Kamu jahat" ucap Jaemin
Tangan Jaemin bergerak buat megang nisan yang tertancap disana. Jaemin menghela napasnya kasar "Kamu jahat. Kamu nyuruh aku buat nunggu. Kamu nyuruh aku buat berjuang. Tapi kamu malah pergi"
Jaemin gak bisa membendung tangisannya. Tangisannya semakin menjadi jadi. Dia bener bener masih gak nyangka kalau dia harus ditinggal pergi sama perempuan yang dia sayang. Perempuan yang dia perjuangkan.
"Aku sayang sama kamu Natasya.."
ㅡㅡㅡ
U
dah seminggu semenjak kepergian Natasya. Keadaan Bunda sama Ayah udah membaik. Begitupun sama Doyoung. Meskipun tangannya masih kerasa sakit, tapi dia baik baik aja.
Hari ini tanggal 1 Februari. Hari ulang tahun Doyoung yang ke 23. Natasya pernah bilang kalau dia punya kado buat Doyoung dan dia simpen dilaci meja belajarnya. Natasya nyuruh Doyoung buat ambil kado itu sendiri.
Kamar Natasya belum pernah dimasuki siapa siapa semenjak hari itu. Dan Doyounglah orang pertama yang bakal masuk ke kamar itu. Setelah izin sama Bunda, Doyoung langsung masuk ke dalem kamar Natasya
Kamar Natasya sedikit berantakan. Karena emang belum pernah diberesin lagi. Doyoung menghela napas. Mencoba buat nguatin dirinya sendiri dan jalan masuk ke dalem.
Matanya nangkep foto Natasya sama Doyoung yang dipajang di nakas bersama foto foto lainnya. Foto itu diambil waktu Doyoung masih SMP dulu. Doyoung ngambil foto itu dan senyum
"Kamu lucu banget Dek.." gumam Doyoung
Doyoung mindahin pandangannya ke atap atap. Nahan air mata yang berusaha keluar dari pelupuk matanya. Dengan cepat Doyoung nyimpen foto itu diatas nakas dan kembali ke tujuannya buat ambil kado dari Natasya.
Doyoung jalan ke arah meja belajar Natasya. Ngebuka laci yang dia disana dan ngeliat ada kotak disana dengan sticky notes bertuliskan 'Buat Abang'
Doyoung ngambil kotak itu. Dan ngebuka kotak itu
Doyoung menghela napas "Sya.. ini kan mahal"
Sret!
Doyoung mindahin pandangannya kebawah. Ada dua kertas yang jatoh disana. Dengan cepat Doyoung ngambil kertas itu dan ngernyit pas liat salah satu dari kertas itu ada nama Jaemin disana
ㅡㅡㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfiction"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...