ㅡㅡㅡ
Seisi kelas langsung berisik setelah perempuan bernama lengkap Jeona Heejin Aksara itu memperkenalkan dirinya. Terutama cowok cowok yang mayoritas duduk dibelakang.
"Heyyy sudah sudah. Kebiasaan ya kalian kalau ada cewek cantik langsung berisik" tegur Pak Donghae.
Semua murid langsung diem sedangkan si murid baru hanya tersenyum malu.
"Yasudah, Heejin kamu bisa duduk disana" tunjuk Pak Donghae ke arah bangku kosong di tengah tengah kelas.
Heejin ngangguk setelah itu jalan menuju bangku kosong. Hampir semua orang ngelirik ke arah Heejin. Begitupun dengan Natasya dan Kiara.
"Setelah ini pelajaran apa?" Tanya Pak Donghae
"Sejarah Pak" jawab Natasya
"Ooh yasudah, jangan ada yang keluar kelas. Bapak keluar dulu" ucap Pak Donghae setelah itu pergi ke luar kelas.
Setelah Pak Donghae menghilang dibalik pintu, beberapa murid perempuan langsung ngeriungin bangku Heejin buat ajak kenalan.
"Kesana yuk" ajak Kiara
Natasya ngangguk setelah itu bangkit dan jalan menuju bangku Heejin yang penuh sama cewek cewek yang pada ngajak kenalan.
Setelah beberapa orang kembali ke bangkunya, muka Natasya sama Kiara mulai keliatan sama Heejin yang sekarang tengah ngeliatin username instagramnya.
"Oke, udah gue follow ya"
Heejin ngangguk "Makasih. Nanti aku follback"
Pandangannya berpindah ke arah Natasya sama Kiara. Dan seketika perempuan itu berdiri dan nyodorin tangannya ke arah Natasya
"Aku Heejin"
Natasya terlonjak kaget. Pasalnya pergerakan Heejin tadi terlalu tiba tiba. Tapi Natasya langsung ngubah eskpresinya dan senyum.
"Natasya" ucap Natasya sambil nyodorin tangannya. Setelah bersalaman singkat, Heejin tersenyum lebar
"Natasya?" Ulang Heejin
Natasya mengangguk pelan
"Nama kamu cantik" lanjut Heejin
Lagi lagi Natasya kaget "A-Ah makasih"
Heejin ngangguk dan ngelirik ke arah Kiara "Aku Heejin" Heejin ngejulurin tangannya
Kiara ngangguk "Kiara" jawab Kiara sambil ngebales uluran tangan Heejin
Senyuman cantik Heejin gak luntur sejak kenalan sama kamu. Dan sekarang tatapan Heejin kembali mengarah ke kamu.
"Semoga kita bisa jadi akrab ya"
ㅡㅡㅡ
Bel istirahat berbunyi nyaring. Semua anak langsung berhamburan keluar kelas. Begitupun dengan anak anak yang ada dikelas Natasya.
"Istirahat bareng Jaemin?" Tanya Kiara
Natasya geleng "Gatau"
Entahlah, Natasya ngerasa agak ragu buat ngedeket sama Jaemin setelah perkataan Bunda tempo lalu.
"Kok gatau?" Tanya Kiara
"Gapapa" jawab Natasya
"Kenapasih? Masa berantem lagi?" Tanya Kiara lagi
"Enggak, udah ah sana. Mau istirahat sama Jeno kan lu?" Tanya Natasya
Kiara nyengir "Iya hehe"
"Yaudah sono" usir Natasya
"Yaudah. Jangan berantem lagi ya. Awas aja. Dadah!" Teriak Kiara setelah itu jalan keluar kelas nyamperin Jeno yang udah nunggu didepan pintu.
Seketika kelas sepi, cuma ada Natasya sama Heejin di dalem. Tadi Natasya denger beberapa cewek yang ajak Heejin buat ke kantin. Cuma dia nolak.
Jadi Natasya berniat buat pergi ke kantin tanpa ngajak Heejin. Karena dia pikir Heejin masih malu malu.
Baru aja mau bangkit, tiba tiba aja ada kepala nyembul dari pintu. Cowok berkulit agak gelap itu ngeliat keisi kelas yang sepi.
"Kenapa Chan?" Tanya Natasya
"Eh ada ternyata. Dicariin Jaemin tuh Sya" ucap Haechan singkat setelah itu kembali keluar.
"Aneh, kenapa gak langsung masuk ajasih" ucap Natasya ke dirinya sendiri
Natasya bangkit, hendak nemuin Jaemin.
"Natasya" panggil Heejin
Natasya langsung diem setelah itu nengok ke belakang "Ya?"
Heejin diem sebentar setelah itu senyum "Ah enggak. Gajadi"
Natasya senyum "Gue mau ke kantin. Mau ikut?"
Heejin geleng "Gapapa. Gue mau diem dikelas aja"
Tepat sesuai dengan perkiraan Natasya, Heejin pasti nolak "Yaudah, gue ke kantin dulu ya"
Heejin ngangguk setelah itu Natasya langsung jalan keluar kelas. Meninggalkan Heejin yang masih tersenyum menatap ke arah pintu.
ㅡㅡㅡ
Sebenernya gada niatan buat up karena masih pengen hiatus. Karena jujur hari hariku akhir akhir ini dipenuhi dengan overthinking.
But, bcs yesterday is my birthday jadi aku up AHAHAHAHAHAH
Gada nyambung nyambungnya memang
Tapi gapapa
Buat kalian yang kemaren atau sekarang lagi ulang tahun, Happy Birthday! Wish you all the best!
Luv u
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfiction"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...