ㅡㅡㅡ
Jaemin ngeberhentiin motornya tepat didepan rumah Natasya. Dan liat ada Doyoung yang lagi diem didepan rumah. Dengan cepat Jaemin turun dan masuk ke dalem rumah Natasya
"Bang" panggil Jaemin
Doyoung ngangkat kepalanya dan berdiri "Jaem, sini duduk"
Jaemin ngangguk dan duduk di kursi yang ada disebelah Doyoung "Ada apa Bang?"
"Gue mau minta maaf" jawab Doyoung
"Maaf buat apa?" Tanya Jaemin
Doyoung menghela napas "Karena dulu gue pernah marah marah sama lo. Gue pernah ngira lo orang jahat"
Jaemin langsung diem. Sebenernya dia tau maksud obrolan Doyoung kemana. Cuma dia ngerasa kalo itu udah bukan sesuatu yang harus dipermasalahkan lagi.
"Ternyata gue salah menilai lo Jaem. Setelah gue baca surat itu, gue jadi paham"
Jaemin mindahin pandangannya ke meja kecil yang ada diantara Doyoung sama Jaemin.
"Natasya nulis itu buat lo. Sorry karena gue udah baca duluan" kata Doyoung
Jaemin natap kertas yang ada dimeja itu dan menghela napas "Gapapa Bang. Gue paham kok kenapa lo bisa semarah itu. Lo pasti gak mau adek lo kenapa napa kan Bang?"
Doyoung ngangguk "Sorry Jaem"
ㅡㅡㅡ
Surat buat Jaemin
Hai Jaem? Hahaha
Aneh banget, tiba tiba pengen nulis surat kayak gini. Bakal sampe ke tangan lo gak ya? Hmm kayaknya enggak. Gapapa deh, bagus.Gue cuma pengen bilang gue suka dan sayang sama lo Jaemin. Gue rasa ini bukan sekedar rasa kagum doang Jaem. Gue udah jatuh sama lo. Gue gak mau kehilangan lo.
Jaemin, maaf karena udah buat lo harus nunggu. Makasih juga karena lo mau berjuang buat gue. Soal masalah kemaren, gue pengen kita lupain masalah itu ya. Gue udah maafin lo juga kok. Jangan ngerasa bersalah ya Jaemin? EH EMANG LO NGERASA BERSALAH? WKWKWK
Aduh gue pede banget
Btw, lo kenapa gak pernah cerita kalo lo punya saudara kembar? Namanya Jaenan ya? Gue dikasih tau sama Bunda lo. Katanya lo sama Jaenan jauh karena Jaenan studi di luar negri ya?
Ahh gak asik lo mah gamau cerita. Takut gue malah suka sama saudara lo ya? HAHAHA. Bercanda Jaem.
Eh tapi gue penasaran, Kakaknya lo apa Jaenan deh? Tapi kayaknya Jaenan deh.. soalnya lo masih suka kekanak kanakan. HEHEH BERCANDA JAEM AMPUN.
Gue jadi pengen ketemu kembaran lo. Pasti ganteng juga kayak lo. Yakan? Wkwkwk tumben nihh gue muji lo. Harus sungkem lo. Wkwkwk.
Udah ah, kebanyakan ketawa jadinya. Intinya makasih ya Jaemin. Makasih karena lo udah mau berjuang. Tunggu sebentar lagi Jaem
Tunggu gue bakal ngungkapin perasaan ke lo
Babay!
"Ternyata dia tau soal lo" Jaemin senyum dan nyimpen kertas itu diatas meja. Setelah itu natap Jaenan, saudara kembarnya.
"Oh ya? Tau dari mana?" Tanya Jaenan
"Dari Bunda. Gue emang gak pernah cerita sih" jawab Jaemin
"Jahat banget gue gak pernah diceritain?"
Jaemin senyum "Takutnya dia malah lebih suka lo. Bahaya"
"Dihh. Terserah" jawab Jaenan dan berdiri "Keluar yuk? Udah lama lo gak keluar. Seminggu didalem kamar terus gak bosen?"
"Lumayan sih. Gue kangen keluar. Jalan jalan sama Natasya" jawab Jaemin
"Natasya seberharga itu ya buat lo Jaem?" Tanya Jaenan
"Ya, karena dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah" Jawab Jaemin
Jaenan bangkit dan mendekat ke arah Kakaknya itu. Megang pundak Jaemin "Gue paham perasaan lo gimana. Tapi jangan terlalu lama terlarut dalam kesedihan Jaem. Gak baik"
Jaemin senyum "Tenang, gue udah ikhlasin dia kok"
"Lo hebat Jaem, lo kuat dan udah bisa ngelepas Natasya" ucap Jaenan "Mau nengok Natasya? Gue temenin"
Jaemin ngangguk "Ayo. Gue mau sekalian ngenalin lo juga"
End
ㅡㅡㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfikce"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...