ㅡㅡㅡ
Flashback on
Jaemin ngelangkahin kakinya keluar dari toilet. Setelah selesai ganti baju tadi, Jaemin berniat mau nyamperin Natasya ke kelasnya.
Dia mau minta semangat dari Natasya. Soalnya kelasnya bagian tanding basket sekarang. Tapi, hp yang dia pegang tiba tiba bergetar.
Jaemin ngebuka hpnya. Dan terpampanglah nomor yang sama sekali gak Jaemin kenal.
081 XXX XXX XXX
Online| P
| Long time no see, Nadhif Jaemin Pratama
| Apa kabar?Tadinya Jaemin berniat buat ngebiarin pesan itu. Tapi dia penasaran. Jadi dia coba bales.
Ini siapa? |
| Km gk usah tau siapa aku
| Tp aku punya sesuatu yg penting buat km
liatJwb ini siapa |
| Aku kan udah bilang km gk usah tau siapa
aku
| Dan km gak blh maksa
| Aku punya sesuatu buat km
| Send a pictureApa apaan ini? |
Lo mau nipu gue? || Buat apa aku tipu km Na?
| Aku malah mau ngelindungin km dari
perempuan gk bener ituFoto itu pasti hsl editan kn |
| Editan?
| Hey, aku gk sejago itu kalau ngeditGue gk percaya |
"Kak Jaemin!"
Jaemin yang lagi terfokus sama hpnya langsung mengalihkan fokusnya ke seseorang yang manggil dia.
"Disa? Kamu kenapa ngos ngosan gitu?"
"Aku nyari Kakak dari tadi." Jawab Disa
Jaemin ngernyitin dahi "Kenapa?"
"Jadi gini. Tadi aku keruang sarpras buat ambil mic, disuruh Bu Taeyeon. T-tapi tadi.. aku liat.."
"Liat apa!?" Bentak Jaemin gak sengaja. Disa langsung diem karena kaget.
"So-sorry gue gak sengaja. Tadi.. kenapa? Kamu liat apa?" Tanya Jaemin
"Aku liat.. Kak Natasya pelukan sama Kak Renjun"
Jaemin terdiam.
"Aku kira Kak Natasya suka sama Kak Jaemin. Taunyaㅡ eh? Kak Jaemin!? Kak Jaemin mau kemana!?"
Flashback off
ㅡㅡㅡ
Rencana Doyoung pulang gagal. Dia milih buat pulang lusa. Karena cerita adiknya kemarin, Doyoung jadi geram sama Jaemin.
Malah Doyoung berencana buat pergi kerumah Jaemin. Tapi Natasya ngelarang. Natasya cuma gak mau memperpanjang masalah yang ada.
"Ini mata sembab gini."
Natasya nyengir "Ketiduran hehe"
"Jangan tangisin orang kayak gitu." Kata Doyoung
"Gak semudah itu Bang" kata Natasya
"Ya udah, kebawah yuk. Sarapan" ajak Doyoung ke Natasya
Natasya geleng
"Gak ada Bunda kok. Bunda lagi arisan. Abang udah beliin ayam tuh. Mau gak? Kalo gak mau ya udah Abang abisin" Tanya Doyoung sambil keluar kamar Natasya.
Natasya langsung turun dari kasur dan keluar kamar. Ayam itu makanan yang gak boleh terlewatkan sama Natasya. Ya walaupun gak terlalu sehat juga sih tapi kalo enak mah mau gimana lagi.
"Aku mau kerumah Kiara ya Bang" kata Natasya
Doyoung ngangguk "Ntar Abang anter"
"Abang gak mager gitu? Tumbenan banget mau anter aku" kata Natasya
"Dari pada ketemu Jaemin"
Kegiatan makan ayam Natasya terhenti. Ngedenger nama Jaemin disebut aja rasanya pengen nangis lagi.
"Ayah pulang kapan?" Tanya Doyoung
Natasya yang sempet diem kembali makan ayamnya "Katanya dua minggu lagi"
Doyoung ngangguk ngangguk "Gak ada Ayah jadi ngerasa bebas ya"
Natasya nyengir "Tau aja si Abang"
"Iya lah. Abang juga pernah merasakan. Dulu Abang dimarahin gara gara pulang larut." Kata Doyoung
"Hah? Kenapa dah?" Tanya Natasya
"Jadi Abang tuh kerja kelompok. Dari pagi sih. Cuma banyaknya main main. Terus baru bener bener ngerjain itu pas beres Magrib. Jadilah jam sepuluh baru beres dan Abang baru pulang. Eeh dimarahin sama Ayah"
Natasya ketawa "Untung aku gak pernah dimarahin sama Ayah. Atau belum ya? Tapi aku pernah sih pulang jam sembilan tapi gak dimarahin sama Ayah. Soalnya aku pulang bareng Jaemin. Kan Ayah Bunda percaya sama Jaemin..."
Nada bicara Natasya mengecil. Dia gak nyadar kalo lagi ngomongin Jaemin. Dan dia baru sadar kalo dia ngomongin Jaemin setelah liat tatapan Doyoung yang tajam dan tangan yang mengepal.
ㅡㅡㅡ
Cringe g si?
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfiction"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...