ㅡㅡㅡ
Jaemin ngerebahin badannya diatas kasur. Menghela napas dan ngeliat ke arah jendela.
"Kenapa firasat gue gak enak ya"
Ting!
Jaemin mindahin pandangannya ke handphone yang dia simpen diatas nakas. Dengan cepat Jaemin bangkit dan ngambil handphonenya.
Renjun
Online| Jaem
| Gue mau balikin bukuOhiya, sini aja Jun |
| Sip
"Aduh kenapa sih" Jaemin melipat bibirnya. Sedari tadi perasaannya kerasa gak enak. Jadi dia mutusin buat keluar dari kamarnya dan ke dapur buat ambil minum.
Tapi baru aja tangannya ngambil gelas, handphonenya udah kembali berbunyi. Jaemin kira itu Renjun, tapi ternyata nama yang terpampang disana nama Natasya.
Dengan cepet Jaemin ngegeser ikon berwarna hijau dan ngedeketin hpnya ke telinga "Halo? Kenapa Sya?"
"Abang kenapa!?"
Jaemin ngernyitin dahinya. Itu suara Natasya. Meskipun suaranya kecil, Jaemin masih bisa ngedenger nada suaranya yang kedengeran panik.
"Sya?"
"Argh, sakit Sya"
Gak ada jawaban dari Natasya. Dan tadi itu Jaemin tau itu suara Doyoung "Natasya? Hey? Gapapa?"
"Abang! Berdarah!"
Jaemin membulatkan matanya pas Natasya nyebut kata 'Berdarah'. Dan setelahnya hening. Jaemin ngejauhin ponselnya buat liat apakah teleponnya masih tersambung atau enggak. Dan telepon masih tersambung.
"Natasya!? Hey!" Teriak Jaemin sekuat mungkin. Tapi tetep aja gak ada jawaban dari Natasya. Jaemin jadi ikut panik. Buru buru Jaemin nyimpen gelasnya diatas meja dan masuk ke kamarnya.
"Aduh! Kok ilang!?"
Jaemin menghela napas kasar. Jaemin rasa ada yang gak beres sama Natasya. Dan Jaemin rasa Natasya sengaja nelepon dia.
"Tasya!?" Jaemin masih berusaha buat manggil. Tapi tetep aja gak ada jawaban dari Natasya.
"KALIAN SIAPA!?"
Oke, sekarang bukan saatnya buat Jaemin diem. Cepet cepet Jaemin ngambil jaket dan kunci motornya dan langsung keluar.
"Jaem?"
Jaemin nengokin kepalanya dan liat Renjun disana "Renjun, ikut gue sekarang"
Renjun ngernyitin dahinya "Hah? Kemana?"
"Heejin.."
Deg!
Jaemin ngepalin tangannya "Bangsat!"
Renjun dengan cepet turun dari motornya dan ngebuka pintu pager rumah Jaemin "Heh? Lo kenapa!"
"Jun ikut gue cepet!" Jaemin nyalain mesin motornya dengan buru buru dan ngeluarin motornya dari garasi
"Ikut kemana heh!? Lo yang jelas kalo ngomong!" Teriak Renjun
Jaemin berhenti dan menghela napas kasar "Ke rumah Natasya. Gue rasa ada sesuatu dirumah dia"
"Natasya?" Tanya Renjun
"Iya. Cepetan!"
Renjun diem sebentar setelah itu ngangguk "Bentar, gue telepon anak anak dulu"
"Cepet!"
Jaemin dengan cepet ngelajuin motornya menuju rumah Natasya. Dia gak akan maafin Heejin kalo sampe Natasya kenapa napa.
Gak akan pernah
ㅡㅡㅡ
"Karena lo" Heejin mendekat satu langkah "Udah ngerebut Jaemin dari gue"
"J-Jaemin?"
Heejin ketawa "Kenapa? Kaget? Asal lo tau aja, gue udah lebih dulu kenal sama Jaemin dibanding lo. Dia yang selalu ada buat gue dulu. Dia yang selalu bikin gue seneng dulu. Dan lo rebut gitu aja? Lo kira gue bakal diem? Enggak Natasya"
"Jinㅡ" Natasya mencoba buat ngeraih tangan Heejin. Tapi dengan cepat Heejin tepis.
"Gue gak suka. Gue gak suka lo deket deket sama Jaemin gue. Gue gak suka lo lebih bahagia dari gue. Gue gak suka!" Teriak Heejin keras
Air mata Natasya mulai turun membasahi pipi Natasya "Heejin maafin gue, gue gak tau"
Heejin diem dan natap Natasya "Gak ada gunanya lo minta maaf. Gue cuma pengen lo jauhin Jaemin"
Natasya menghela napas "Oke, gue bakal jauhin Jaemin"
Jadi begini akhirnya?
Pada akhirnya Natasya bakal jauhin Jaemin. Natasya kira akhirnya bakal seindah apa yang udah dia bayangin. Tapi ternyata malah sebaliknya.
Heejin ketawa kenceng "Lo kira itu doang yang gue mau? Gue juga masih mau satu hal dari lo Natasya"
Natasya ngedongakin kepalanya "Apa?"
"Mati"
Srat!
"A-akh!"
Mata Natasya membulat pas ngerasa ada sesuatu yang menyayat lehernya. Tangan Natasya bergerak buat megang lehernya. Dan bisa Natasya rasain ada cairan disana.
Natasnya ngeliat tangannya yang kini berlumuran darah. Dan natap Heejin "H-Heejin"
Heejin senyum dan megang dagu Natasya pake telunjuknya "Selamat tinggal Natasya"
Natasya mulai kehilangan kesadaran. Matanya semakin lama semakin menggelap dan akhirnya Natasya ambruk ke lantai.
ㅡㅡㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfiction"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...