ㅡ Mama ㅡ

48 4 0
                                    

ㅡㅡㅡ

"Mereka ngapain sih?"

"Tadi saya dengar mereka mau nengok temennya Non"

Heejin natap rumah yang udah dari setengah jam yang lalu dikunjungin sama Natasya dan yang lainnya.

"Temen? Siapa?" Tanya Heejin

"Kalo gak salah namanya Jisung Non" jawab supir

Heejin diem "Jisung? Kayak gak asing sama namanya.."

Heejin ngetuk ngetukin jarinya, setelah itu sepintas nama muncul di benaknya "Oh. Cowok yang disukain sama Disa?"

"Iya Non" jawab supir Heejin

Heejin senyum "Menarik.."

Dia kembali natap rumah Jisung. Dan gak lama dia ngeliat ada seseorang yang keluar dari sana. Diikuti beberapa orang lagi dan naikin kendaraannya yang terpakir dihalaman rumah.

"Langsung pulang Non?" Tanya supir

Heejin bergumam "Pulang aja deh. Kasian soalnya Bapak juga capek kan? Apalagi Bapak harus ngurusin istri Bapak."

Heejin nyenderin badannya dan menghela napas "Hahhh.. makasih ya Pak, Bapak sama istri Bapak udah berperan banyak buat saya. Saya pasti bakal bayar Bapak sesuai sama apa yang saya janjikan"

"Baik Non"

ㅡㅡㅡ

Mobil berhenti tepat dirumah mewah milik keluarga Aksara. Dengan cepat Heejin turun dari mobil dan jalan ke arah belakang menuju tangga yang langsung masuk ke kamarnya.

Dia sengaja gamau masuk lewat pintu depan karena dia pasti ketemu sama Ibunya. Setelah selesai naikin anak tangga, Heejin ngebuka pintu balkonnya dan seketika terdiam pas nemuin seseorang yang lagi ngeliat foto yang dia simpen diatas meja belajarnya.

"Eh? Udah pulang sayang?"

Heejin memutar bola matanya malas "Ngapain lo di kamar gue?"

Perempuan itu nyimpen fotonya diatas meja dan jalan mendekat ke arah Heejin "Kok kamu gitu sih ngomongnya Jeona.."

"BERISIK!"

Heejin natap perempuan itu dengan tajam "Cuma Mama yang boleh manggil panggilan itu buat gue."

Perempuan yang merupakan Ibu sambungnya itu tersenyum "Saya kan Ibu kamu Jeona?"

"Lo bukan ibu gue. Lo cuma psikopat yang berani ngebunuh Mama gue demi mendapatkan harta Papa"

Plak!

Satu tamparan berhasil mendarat dengan mulus dipipi Heejin. Heejin megang pipinya yang kerasa sakit "Jangan kurang ajar ya kalo ngomong"

Heejin senyum miring, menatap perempuan itu "Gue gak salah kan? Emang lo yang udah ngebunuh Mama gue. Dasar cewek matre anjing!"

Perempuan itu senyum, natap Heejin dengan tatapan yang lembut "Kamu gak boleh ngomong gitu sama Ibu kamu Jeona."

"Liat aja. Gue bakal ngasih tau Papa kalo yang udah ngebunuh orang yang dia cintai itu lo. Cewek anjing yang haus harta" Heejin natap tajam perempuan itu.

Sedangkan perempuan itu natap Heejin dengan tatapan yang prihatin "Kamu kok ngomongnya kasar gitu si hmm?"

Perempuan itu ketawa "Ah itu gak penting, tadi apa kamu bilang? Mau bilang ke Papa kamu? Hmm gimana ya.. kamu kira Mas Aksara bakal dengerin kamu hmm? Kamu tuh udah gak dianggap anak tau sama Mas Aksara. Kamu tuh dimata dia cuma anak nakal yang susah diatur dan cuma bisa berbuat sesuka kamu"

Heejin ngepalin tangannya, ngedorong perempuan itu sampai jatuh diatas lantai.

Bruk!

Heejin berlutut didepan Ibu sambungnya itu. Menarik rambutnya dengan kencang "Gausah banyak bacot! Keluar lo sekarang!"

Perempuan itu natap Heejin dengan takut "I-Iya saya keluar sekarang. Lepas dulu ya nak?"

Heejin mendecih dan ngelepas genggamannya dari rambut perempuan itu. Setelah itu perempuan itu berdiri, jalan ke arah meja belajar Heejin.

"Makasih loh udah mau berpartisipasi biar kamu cepet keluar dari rumah ini"

Jarinya menekan tombol untuk berhenti merekam dan menatap ponselnya dengan senang "Saya jadi gak perlu ribet ribet buat ngusir kamu"

Heejin membulatkan mata "Sialan!"

Dengan cepat Heejin jalan ke arah perempuan itu buat ngambil ponselnya. Tapi perempuan itu lebih cepat menghindar dan keluar dari kamar Heejin.

"Siapin koper kamu sayang.. sebentar lagi kamu bakal pergi dari rumah ini"

Brak!

Pintu kamar tertutup dengan kencang. Air mata yang Heejin tahan sedari tadi lolos seketika.

"BANGSAT!"

Bruk!

Heejin nendang meja belajarnya sampai beberapa barang jatuh dari sana. Termasuk foto yang dia pajang diatas meja belajar.

Foto itu adalah foto terakhir yang Heejin punya

Dengan Mamanya

ㅡㅡㅡ

Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang