ㅡ Deket ㅡ

428 39 5
                                    

ㅡㅡㅡ

Sejak insiden itu, Natasya jadi deket sama Jaemin. Iya deket. Ekhem, maksudnya deketnya tuh deket suka gitu.

Tapi baru Jaemin yang ngerasain perasaan itu. Natasya sih belum sepenuhnya ngerasain perasaan itu.

Jaemin yang mau ngungkapin perasannya juga jadi ragu ragu. Dia takut kalau dia ditolak. Tapi disisi lain dia ngerasa kalo Natasya bakal nerima dia.

Tapi sumpah ya, kelakuan mereka tuh kaya anak bucin banget. Kemana mana bareng, istirahat bareng, kerjain tugas bareng, kalo lagi weekend suka main bareng.

Tapi barengnya gak bareng berduaan doang sih. Ada Kiara sama Jeno juga. Kadang temen temennya Jaemin juga suka ikutan. Kayak Renjun, Haechan, sama dua adik kelas, Chenle sama Jisung.

Mereka emang satu squad gitu. Mereka namain squadnya Dreamies. Tapi squad yang mereka bikin itu bukan perkumpulan yang negatif kok.

Mereka tuh bikin squad itu karena awalnya mereka ada disatu ekskul yang sama, yaitu ekskul musik dan vocal. Mereka emang suka nampilin beberapa tampilan mereka diacara acara tertentu.

Meskipun sekarang mereka udah misah misah, tapi mereka masih suka kumpul kok. Malah bertambah Natasya sama Kiara. Katanya gara gara nambah mereka squadnya jadi lebih rame.

Iya, rame buat ngeledek Natasya Jaemin atau Kiara Jeno.

Sekarang Natasya sama Jaemin lagi ke toko kue. Kiara sekarang ulang tahun. Dan Jeno punya rencana buat rayain ulang tahun Kiara sekaligus nembak Kiara.

Biasa, bucin.

"Yang mana nih?" Tanya Jaemin

Natasya ngeliat kue kue yang ada dirak. Dia juga bingung mau milih yang mana. Semuanya bagus soalnya.

Harganya juga bagus.

"Duh, gue juga bingung." Kata Natasya

Jaemin menghela napas.

"Eh, lo kan temen deketnya Kiara. Lo tau kali apa yang Kiara suka?" Tanya Jaemin

"Maksudnya gimana?" Tanya Natasya

"Ya, kayak Kiara tuh suka warna apa. Dia suka rasa apa. Atau apa gitu?" Kata Jaemin.

Natasya bergumam. Dia ngeliat ke kue kue yang berjejer dirak. Sampai akhirnya mata Natasya nangkep satu kue  yang menurut dia cocok buat Kiara.

"Oh iya Jaem! Kiara suka matcha!"

Jaemin ngangguk ngangguk. Terus matanya tertuju sama kue yang Natasya liat tadi.

"Nah, ini kayaknya cocok buat Kiara nih." Tunjuk Jaemin ke kue dengan unsur unsur matcha gitu.

" Tunjuk Jaemin ke kue dengan unsur unsur matcha gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya Natasya sama Jaemin milih kue itu. Setelah bayar, mereka langsung otw ke rumah Kiara. Disana udah ada squadnya Jaemin yang lagi dekor dekor kamarnya Kiara.

Iya, ini emang udah direncanain dari awal. Jadi Kiara diajak keluar sama Jeno. Nanti yang lain pada dekor dekor gitu. Natasya sama Jaemin bagian beli kue.

Kamarnya Kiara jadi rame sama balon balon terbang jadinya.

"Sya, tolong liatin dong ini miring apa enggak" kata Renjun

Natasya ngangguk terus dia ngeliat Renjun yang lagi masangin tulisan gitu.

"Itu itu miring" kata Natasya

"Yang mana?" Tanya Renjun

"Itu, agak ke kiri coba. Terus yang kanan agak keatasan." Kata Natasya

"Hah?"

Kan Renjun jadi kebingungan. Mau gak mau Natasya ikut naik dan ngenuntun tangan Renjun buat benerin tulisan yang miring.

"Gini loh maksudnya tuh."

Natasya ngelirik ke Renjun dengan posisi tangan Natasya yang masih megang tangan Renjun. Renjun sedari tadi udah kaget duluan pas Natasya megang tangannya.

Ditambah posisi mereka yang cuma beberapa senti jaraknya.

Natasya gak sadar aja kalo dari tadi Jaemin udah natap Natasya sama Renjun gak suka.

Iya, Jaemin cemburu.

ㅡㅡㅡ

Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang