ㅡㅡㅡ
"Thanks ya Jaem udah anter pulang"
Jaemin ngangguk "Bahu kamu gimana?"
Natasya reflek megang bahunya. Sebenernya agak sakit sih. Cuma Natasya gak mau bikin Jaemin jadi khawatir.
"Gapapa kok." Natasya senyum dan masukin handphone nya kedalem tas "Aku masuk dulu ya Jaem"
Natasya baru aja mau ngebuka pintu mobil. Tapi gajadi dan nengok ke arah Jaemin yang ikut ngelepas seatbelt nya.
"Loh? Mau kemana Jaem?" Tanya Natasya
"Kayaknya aku harus turun" jawab Jaemin sambil natap ke teras rumah Natasya.
Natasya mindahin pandangannya ke arah teras rumah. Bisa Natasya liat ada seseorang yang tengah berdiri disana sambil natap ke arahnya.
Natasya langsung turun dari mobil dan masuk ke dalem rumahnya. Diikuti Jaemin. Natasya udah deg degan gak karuan setelah ngeliat muka Doyoung yang semakin dekat semakin jelas.
"A-Abang kok masih disini? Katanya mau pulang sekarang?" Tanya Natasya sambil ngegenggam tas talinya erat
"Dari mana aja kamu? Udah malem gini baru pulang?" Tanya Doyoung dingin
Natasya nunduk. Dia gak pernah ngeliat Doyoung sedingin ini. "A-aku keasikan main, sampe lupa jam"
Doyoung diem masih dengan mata yang menatap Natasya. Tiga detik kemudian, pandangannya berpindah ke arah Jaemin.
"Masuk ke dalem. Abang mau ngomong sama dia"
Natasya ngedongak dan natap Doyoung "Bang, udahㅡ"
"Masuk!"
Natasya kaget. Baru kali ini Doyoung ngebentak dia. Mata Natasya berkaca kaca. Natasya natap ke arah Jaemin yang gak bergeming sama sekali.
Natasya nunduk nahan nangis dan masuk ke dalem rumah. Dia langsung masuk ke dalem kamar. Dan sesampenya dikamar, Natasya udah gak bisa nahan lagi tangisannya.
Bunda Natasya cuma bisa menghela napas melihat keadaan Natasya dan keadaan Jaemin diluar. Sifat Doyoung memang sama seperti Ayahnya.
Sama sama tegas dan sangat sayang sama keluarganya. Kalau Doyoung udah bertindak, Bunda gak akan mungkin bisa menahan. Karena Bunda tau, itupun demi kebaikan Natasya juga.
ㅡㅡㅡ
Natasya bangun dengan mata yang kerasa berat banget. Dia ngeliat kearah cermin. Keadaannya bener bener kacau sekarang. Bahkan dia masih pake baju yang sama kayak kemaren.
Menghela napas, Natasya berjalan menuju kamar mandi. Mungkin dengan mandi keadaannya bisa sedikit membaik.
Selesai mandi, Natasya keluar dari kamarnya. Bisa Natasya liat kamar Doyoung masih tertutup rapat. Tandanya Doyoung belum bangun.
Natasya langsung pergi ke bawah. Perutnya kerasa laper. Dia liat Bundanya yang lagi masak didapur.
"Mau Tasya bantu?" Tawar Natasya
Bundanya yang lagi masak nengok ke belakang "Eh? Udah bangun?"
Natasya ngangguk ngangguk "Mau dibantuin apa Bun?"
"Hmm tolong cuciin piring aja deh" jawab Bundanya Natasya
Natasya ngangguk dan mulai nyuci piring piring. Cukup lama hening, sampe akhirnya Bunda Natasya membuka suara.
"Bunda boleh tanya sesuatu gak?" Tanya Bunda Natasya
Natasya ngangguk "Mau tanya apa Bun?"
"Kamu pacaran sama Jaemin?"
ㅡㅡㅡ
Iya Bun :))
Ehew.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfiction"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...