ㅡ Demi Lo ㅡ

45 5 0
                                    

ㅡㅡㅡ

"Bu masih ada jus jambu sama alpukat gak?"

"Kebetulan banget Neng, ini jus jambu terakhir yang baru ibu bikin. Tadi ada yang beli tapi gak jadi" jawab Ibu kantin

Natasya senyum "Mau ya Bu jus jambunya satu sama jus alpukatnya satu"

"Alpukat Neng?"

Natasya ngangguk "Iya Bu"

"Oke ditunggu sebentar"

Natasya ngangguk sambil nungguin Ibu kantin bikinin jus alpukat buat dia. Gak lama jusnya jadi, dengan segera Ibu kantin ngasihin dua jus itu ke Natasya.

"Ini Bu uangnya. Makasih ya Bu"

Ibu kantin nerima uang yang dikasih sama Natasya "Sama sama Neng. Hati hati jatㅡ"

Plak!

Prangg!!

Natasya memekik keget pas seseorang nepis tangan Natasya sampai gelas yang ada ditangan Natasya jatoh dan pecah. Natasya ngedongakin kepalanya buat ngeliat pelaku kurang ajar yang udah ngejatuhin gelas itu.

"Jaemin?"

Beberapa pasang mata udah natap ke arah Natasya dan Jaemin dengan kaget. Mata Jaemin yang awalnya membulat langsung meredup. Dia natap Natasya

"Lo gapapa?"

Natasya ngernyitin dahinya "Jaem? Lo apa apaan sih!?"

Natasya natap pecahan pecahan gelas yang ada dilantai

"Ini gelas Ibunya jadi pecah!" Kata Natasya

Dengan cepat Natasya nyimpen jus alpukatnya diatas meja dan jongkok buat ngambil pecahan pecahan kaca itu.

"Neng! Udah gapapa biar ibu aja yang beresin"

Ibu kantin langsung keluar dan ngambil keresek buat nampung pecahan kaca.

"Natasya? Lo gapapa?"

Natasya ngedongakin kepalanya dan ngeliat Heejin yang ada disana dengan tatapan khawatir. Baru aja Natasya mau jawab, Jaemin tiba tiba lari menjauh dari sana.

"JAEMIN! INI BERESIN!" Teriak Natasya tapi sama sekali gak didenger sama Jaemin.

Natasya menghela napas "Jin aduh, sorry banget jus lo dijatohin sama Jaemin"

Heejin natap Natasya. Tatapan khawatirnya menghilang seketika "Iya gapapa. Lo gapapa?"

ㅡㅡㅡ

"Bapak hukum kamu lari 25 keliling lapangan upacara karena sudah merusak fasilitas sekolah"

Jaemin nundukin kepalanya "Iya Pak"

"Saya tunggu kamu setelah bel masuk nanti. Silahkan kalian boleh keluar"

Natasya ngangguk "Terimakasih Pak"

Setelah itu bangkit dari duduknya. Diikuti Jaemin. Setelah itu mereka jalan ke luar ruangan kesiswaan barengan.

"Tega banget lo laporin gue" kata Jaemin

"Jaem? Lo kira tindakan lo itu tindakan yang baik? Lo udah ngelanggar aturan tau. Mana pake kabur segala." Jawab Natasya

"Lagian ngapain sih nyari gara gara segala hmm?" Tanya Natasya

Jaemin cuma diem dan gak ngegubris.

"Gabut?" Tanya Natasya

"Yakali gabut gue kayak gitu" jawab Jaemin

"Ya terus apa?"

"Gatau. Gue linglung tadi" jawab Jaemin

Natasya menghela napas "Jangan kayak gitu lagi Jaem."

"Iyaiyaa" jawab Jaemin

"Yaudah, siapin tenaga sana buat nanti lari 25 keliling" ejek Natasya

Jaemin natap Natasya "Ngejek aja kerjaannya"

Natasya ketawa "Dah ah, gue mau ke kelas. Oh iya, jangan lupa gantiin gelas Ibunya juga loh. Awas aja sampe gak digantiin"

"Iyaa" jawab Jaemin

Natasya senyum "Yaudah, dadah! Yang semangat ya larinya!"

Natasya belok ke arah yang berlawanan sama Jaemin. Jaemin langsung diem sambil natap Natasya yang semakin lama semakin menjauh.

"Seandainya lo tau kalo gue ngelakuin itu demi lo"

ㅡㅡㅡ

Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang