ㅡㅡㅡ
"J-Jaem"
Jaemin yang lagi natap kosong langsung ngalihin pandangannya ke Natasya. Tapi setelah tiga detik dia langsung mindahin lagi pandangannya ke arah lain.
Natasya ngeremes ujung bajunya nahan nangis. Baru aja Natasya mau ngebuka mulutnya, tiba tiba pintu dibuka. Natasya reflek liat kearah pintu.
Jaemin yang awalnya mau langsung keluar langsung didorong sama seseorang yang masuk. Renjun yang ngedorong Jaemin masuk. Dia buru buru ngedorong Jaemin masuk lebih dalam.
"Kunci Jen!" Teriak Renjun yang udah berhasil dorong Jaemin masuk lebih dalam.
Jeno yang berada diluar bersama Kiara buru buru ngunci pintu.
"Apa apaan ini?" Tanya Jaemin
Setelah itu Jaemin ketawa "Apa gue harus kembali liat adegan pelukan kalian?"
Renjun natap tajam Jaemin "Diem. Gue mau ngomong."
Jaemin diem. Mau bagaimanapun, dia bukan orang yang bisa ngebantah orang yang lebih tua dari dia. Natasya masih nunduk. Dia gak berani natap kedua laki laki yang ada didepannya ini.
Renjun menghela napas sebentar dan natap Jaemin "Gue tau lo kayak gimana Jaem. Kita udah bareng bareng dari SMP. Dan setiap ada masalah, lo pasti udah kelewat emosi."
Jaemin masih diem dengan tatapan kosongnya menatap lantai.
"Dengerin penjelasan gue baik baik dan setelah itu, terserah lo mau kayak gimana. Gue cuma butuh lo denger gue dengan bener." Kata Renjun
Jaemin mendongak dan natap Renjun
"Soal foto yang lo liat itu, gue tau siapa pelakunya. Dan udah gue kasih peringatan ke orang itu. Foto itu bukan editan. Itu foto asli" Lanjut Renjun masih menatap Jaemin. Ekor matanya bisa menemukan tangan Jaemin yang terkepal.
"Jujur, gue emang suka sama Natasya"
Natasya yang nunduk langsung mendongak ketika ngedenger Renjun ngomong kayak gitu. Kepalan ditangan Jaemin semakin mengerat.
"Tapi itu dulu." Lanjut Renjun
Jaemin masih natap Renjun. Tangannya masih terkepal, tapi gak seerat sebelumnya.
"Saat gue tau, Natasya lebih bahagia sama lo dibanding gue. Gue ngerasa, dia lebih pantas sama lo Jaem. Tapi gue juga gak akan tinggal diem kalau Natasya kenapa napa. Dia itu orang yang spesial dalam hidup gue. Gue anggap dia kayak adek gue sendiri"
Natasya natap Renjun yang tersenyum. Matanya sedikit berair dan tatapannya menghangat.
"Lo tau kan masalalu gue? Ketika gue ngerasa gagal menjadi seorang Kakak yang bisa ngejagain adek gue sendiri? Gue gak mau hal itu terulang lagi."
Renjun menyeka air mata yang tiba tiba mengalir dipipinya. Tangan Jaemin udah gak terkepal lagi.
"Difoto itu, gue meluk Natasya, karena dia ketakutan. Awalnya gue udah berusaha ngejauhin Natasya, tapi gue bisa rasain kalo dia ketakutan. Akhirnya gue peluk dia. Karena gue tau, itulah bentuk perlindungan gue buat dia."
Renjun jalan mendekat ke arah Jaemin "Natasya gak salah. Jadi, jangan salahin dia."
Jaemin natap Renjun yang tengah tersenyum hangat ke arah Jaemin. "Sorry gue udah meluk punya lo"
Dan setelah itu Renjun langsung keluar dari sana. Menyisakan Jaemin dan Natasya yang kini sama sama tengah menatap satu sama lain.
ㅡㅡㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfiction"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...