ㅡㅡㅡ
Ini udah minggu ke tiga setelah acara main main dadakannya Jaemin Natasya. Seminggu kemaren juga mereka baru selesai ngelaksanain PAS.
Tinggal seminggu lagi bagi rapot dan sekarang agendanya yaitu porak. Natasya yang emang ga jago dalam bidang olahraga. Jadinya dia cuma daftarin diri buat ikutan tarik tambang.
Jadwal tarik tambang kelas Natasya itu sekarang. Jadilah dia udah bersemangat buat ikut lomba. Lawan kelas Natasya itu kelasnya Disa dan Disa ikut.
"Kelas kita kapan?" Tanya Natasya ke Kiara yang baru aja nanyain jadwal tanding kelasnya.
"Abis ini katanya." Jawab Kiara
Natasya ngangguk ngangguk. Kiara balik ke bangkunya yang udah ada Jeno disana.
"Sya"
Natasya yang lagi nyeruput minumannya nengok ke Jaemin. Iya, Jaemin lagi dikelasnya.
"Apa?" Tanya Natasya
"Ntar lo kalo ketarik gimana?" Tanya Jaemin
Natasya natap Jaemin "Ya udah ketarik mah ketarik aja lah Jaem" jawab Natasya
"Ya tapi nanti keseret, kegesek sama jalan gimana?" Tanya Jaemin
"Apasih alay banget" kata Natasya
"Ini aku khawatir sama calon pacar ini" kata Jaemin
Natasya natap Jaemin. Untung kelas lagi sepi. "Jaem kamu ngomong lagi kupukul ya punggungmu"
"Eeh jangan dong. Ntar aku sakit kamu gada yang jagain"
"Ck, udah diemmm" kata Natasya gemes sama Jaemin. Btw, Natasya sekarang udah mulai yakin sama perasaannya. Gara gara Jaemin yang suka nempel nempel sama dia.
"Permisi"
Natasya nengok ke pintu "Eh? Ya?"
"Ada Kak Natasya?" Tanya anak perempuan dengan wajah imut yang ada diambang pintu.
"Aku Natasya. Kenapa?" Tanya Natasya
"Oh, anu Kak. Dipanggil Pak Siwon diruang sarpras" kata anak itu.
Natasya ngangguk "Iya, nanti aku ke sana. Makasih ya" kata Natasya
Anak itu ngangguk dan pergi lagi.
"Gue ke ruang sarpras dulu ya Jaem" kata Natasya
"Mau gue anter?" Tanya Jaemin
Natasya geleng "Sendiri aja. Ra, ntar kalo udah dipanggil kelas kita telepon gue ya" kata Natasya
Kiara yang lagi bucinan sama Jeno ngacungin jempol. Natasya langsung lari ke ruang sarana prasarana. Jaemin yang ngeliatin Natasya cuma diem sambil menghilangkan pemikirannya tentang hal buruk dikepalanya tentang Natasya.
ㅡㅡㅡ
Natasya masuk ke dalem ruang sarpras. Tapi dia gak nemuin Pak Siwon didalem. Mungkin Pak Siwonnya lagi ketoilet dulu, pikir Natasya.
Natasya nemuin seseorang dibalik rak buat nyimpen proyektor. Dia kira itu Pak Siwon. Tapi ternyata bukan.
"Loh? Renjun?"
Iya. Itu Renjun. Dia keliatan kayak lagi nyari seseorang juga.
"Lah? Lo ngapain disini?" Tanya Renjun
"Dipanggil Pak Siwon. Lo sendiri?" Tanya Natasya. Bukannya Renjun jawab pertanyaan Natasya, dia malah diem.
"Jun?"
"Bentar, lo tadi dipanggil Pak Siwon?" Tanya Renjun
Natasya ngangguk
"Tapi Pak Siwon gak kesekolah hari ini."
"What?"
Ptss
Blam!
"AAAA!" Natasya teriak dan reflek meluk Renjun pas tiba tiba lampu diruang sarpras mati bersamaan dengan pintu yang ditutup dengan suara kenceng.
Renjun jelas kaget juga. Tapi yang bikin dia lebih kaget adalah ketika Natasya meluk dia. Please, kalo gini ceritanya gimana caranya Renjun bisa move on dari Natasya.
"S-Sya.."
Renjun ngedorong pelan badan Natasya. Tapi Natasya ngeeratin pelukannya ke Renjun.
"Engga engga jangan dilepas please gue takut gelap. Jangan dilepas dulu"
Renjun gelagapan. Disatu sisi dia pengen ngebiarin Natasya. Tapi disisi lain posisi ini sangat berbahaya buat Renjun.
"Syaㅡ"
"Jangan Renjun. Please jangan" kata Natasya
Akhirnya Renjun ngebiarin Natasya meluk dia. Dia bisa ngerasain Natasya gemeteran. Setelah mengumpulkan semua keberanian, tangan Renjun ngelus rambut Natasya lembut. Berniat untuk bikin Natasya tenang.
"Jangan takut. Kita keluar bareng bareng. Oke?" Kata Renjun setenang mungkin.
Natasya geleng. Dia bener bener takut sekarang. Dan Renjun makin bingung harus ngapain.
ㅡㅡㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfiction"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...