ㅡㅡㅡ
Jaemin mencet bel rumahnya Natasya. Dengan bermodalkan martabak, dia pergi ke rumah Natasya. Dia gak tau Natasya suka yang mana, jadi Jaemin beli yang manis sama yang asin aja.
Gak lama pintu rumah terbuka. Jaemin ngernyitin dahi saat yang keluar itu laki laki.
"Cari siapa?" Tanya laki laki itu
"Anu, saya mau ketemu Natasya." Jawab Jaemin
Laki laki itu natap Jaemin dari atas ke bawah. Dia natap Jaemin agak lama. Tapi setelah itu dia ngangguk.
"Masuk dulu sini"
ㅡㅡㅡ
"Udah sore, Kakak mau pulang dulu ya" kata Natasya
Disa ngangguk "Nanti main lagi ke sini ya Kak" kata Disa
Natasya senyum dan ngangguk. Disa nganter Natasya turun ke bawah sambil bercanda bercanda. Disa sampe ketawa gitu.
Baru aja Natasya sama Disa ngelewatin ruang tamu dan mau keluar, tiba tiba pintu terbuka. Menampilkan perempuan, usianya mungkin seusia Mamanya Natasya. Tapi sedikit lebih muda.
Disa yang lagi ketawa langsung diem. Dia ngengenggam tangan Natasya sedikit lebih erat. Natasya ngerti. Itu pasti Mamanya.
"Ah, halo Tante."
Natasya senyum dan salim sama Mamanya Disa. Mamanya Disa agak gimana gitu pas Natasya salim sama Mamanya Disa.
"Saya Natasya, Kakak kelasnya Disa" kata Natasya sambil senyum ramah.
"Disa, siapa yang nyuruh bawa orang asing ke rumah?"
Natasya ngernyitin dahi. Merasa aneh sama Mamanya Disa ini. Seolah olah gak mau ada orang yang masuk ke dalem rumah ini kecuali keluarganya.
"M-Mama gak boleh gitu Mah. Dia temen Disa." Kata Disa agak gemetar.
"Loh? Salah Mama apa? Mama kan cuma ngingetin kamu kalo kamu gak boleh bawa orang asing ke dalem rumah" kata Mama Disa
Disa diem. Tangannya yang semula ngegenggam tangan Natasya terkepal.
"Apa salah Disa bawa orang yang peduli sama Disa?" Tanya Disa
Mama Disa cuma diem natap anaknya malas.
"Kalau Mama bisa bawa laki laki asing ke dalem rumah, apa Disa gak boleh bawa temen Disa yang jelas jelas peduli sama Disa dibanding Mama!?"
Natasya megang tangan Disa. Mencoba buat bikin Disa tenang.
"Disa, hey, Disa gak boleh meninggikan suara Disa saat ngomong sama orang tua Disa" kata Natasya selembut mungkin.
Disa diem. Air matanya mulai berjatuhan. Sedangkan Mamanya natap Disa malas.
"Hidup ini bukan cuma untuk Mama. Disa juga ingin dapat perhatian dari Mama dan Papa. Bukan cuma Mama aja yang ingin dapet perhatian dari setiap laki laki asing yang Mama bawa." Kata Disa lirih.
"Udah ngomongnya? Hmm? Udah ngebentak sama orang tuanya?" Tanya Mama Disa
Natasya natap Mama Disa gak percaya.
"Masih mending kamu dikasih rumah. Masih mending kamu masih dikasih makan. Masih mending kamu masih Mama tampung." Kata Mama Disa
Disa cuma diem.
"Ish, drama macam apa ini"
Mama Disa ninggalin Disa. Natasya langsung meluk Disa. Natasya ngelus rambut Disa lembut penuh perasaan. Natasya yang meluk Disa pun mulai mengeluarkan air matanya.
ㅡㅡㅡ
Sorry ges udah lama gak up awokwowk. Sebagai gantinya aku up banyak dech.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfiction"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...