ㅡㅡㅡ
"Jika cos alpha sama dengan enam puluh derajat, maka nilai n.."
Heejin menghela napas. Pikirannya sedari gak berhenti buat mikirin Ibu sambungnya. Heejin mengusap wajah dengan kasar, nengokin kepala ke jendela.
Matanya menemukan seseorang yang tengah berlari disana. Dengan cepat Heejin nengokin kepalanya lagi ke depan dan mengacungkan tangan setinggi mungkin.
"Pak"
Pak Donghae yang lagi ngajar langsung ngebalik dan natap Heejin "Ya, kenapa Heejin?"
"Emm saya mau izin ke toilet Pak" jawab Heejin
Pak Donghae diem sebentar. Tapi setelah itu ngangguk "Silahkan"
Heejin senyum dan bangkit dari duduknya "Makasih Pak" setelah itu jalan menuju ke pintu.
Sebelum benar benar keluar, Heejin sempat nepuk pundak Natasya sekilas. Natasya sadar, tapi dia cuma diem dan natap Heejin sekilas yang udah keluar dari kelas.
Sampai diluar, Heejin ngeliat ke arah sekitar. Memastikan kalau gak ada guru yang memantau. Dan setelah itu berjalan ke tengah tengah lapangan.
"Jaemin?"
Jaemin yang lagi lari langsung berhenti. Ngebalikin badannya ke belakang dengan napas yang terengah engah.
"Kamu beneran Jaemin?" Tanya Heejin
Jaemin menghela napas kasar. Masih dengan napas yang terengah dia natap Heejin "Jangan bersikap seolah olah lo kenal gue disini"
Heejin ngeraih tangan Jaemin "Kok kamu gitu sih? Kamu lupa janji kamu dulu hmm?"
Jaemin nepis tangan Heejin dengan kasar "Gue sama lo udah gak ada hubungan apa apa lagi. Jadi please, jangan ganggu gue"
Jaemin kembali ngebalikin badannya. Hendak kembali ngelanjutin hukumannya.
"Gue pindah ke sini buat lo Jaem" ucap Heejin
Jaemin ngepalin tangannya. Berusaha buat tenang. Dengan santainya Heejin jalan menuju hadapan Jaemin.
"Gue gak pernah main main sama ucapan gue. Sekali gue pengen lo, maka gue bakal ngejar lo sampai sejauh apapun lo pergi"
Jaemin megang kedua pundak Heejin. Natap Heejin dengan tatapan tajam "Pergi sebelum gue melakukan sesuatu ke lo"
Heejin langsung melemah. Dia ngebuat ekspresi ketakutan "Jangan gitu Jaem. G-gue.. gue gak takut!"
Heejin ketawa "Gue bukan Heejin yang dulu lagi Jaem."
Heejin ngelepas tangan Jaemin yang ada dipundaknya dan maju satu langkah ke hadapan Jaemin.
Tangannya ngambil tisu yang selalu dia bawa ke mana mana didalem sakunya. Ngelap keringet keringet Jaemin sambil tersenyum
"Gue tunggu lo jauh dari Natasya"
Heejin ngejauhin tangannya dan berjalan menjauh. Jaemin natap Heejin dengan geram
"Argh! Sialan!"
ㅡㅡㅡ
"Silahkan kalian kerjakan halaman seratus dua puluh tujuh boleh bekerja sama. Bapak tinggal dulu sebentar"
Setelah Pak Donghae keluar, terdengar suara sorakan sorakan bahagia setelahnya. Natasya negakin punggungnya dan miringin kepalanya ke kanan dan ke kiri. Setelah itu menghela napas panjang.
"Sya!"
Natasya nengok ke bangku Kiara "Apaan? Lo mau ngerjain? Rajin bener?"
Kiara geleng "Anter gue ke toilet yuk"
"Ooh, hayuk" kata Natasya sambil bangkit diikuti Kiara
Sampai di kamar mandi, Kiara cuma diem diwastafel dan nyalain keran.
"Heh! Gila ya lu? Boros air nanti!"
"Sutt" Kiara nyimpen telunjuknya didepan bibir. Ngeliat ke bilik bilik kamar mandi, memastikan bahwa gada orang disana.
Setelah dirasa aman, Kiara menghela napas "Gue rasa ada sesuatu yang gak bener deh Sya sama Heejin Heejin itu"
Natasya ngernyitin dahi "Maksud?"
"Tadi gue kan keluar ya. Terus gue liat Heejin kayak deketin Jaemin gitu yang lagi lari di lapangan. Gue mau merhatiin mereka tapi tadi ada guru jadi cepet cepet gue masuk" jawab Kiara
Natasya menghela napas "Gaboleh Suudzon Ra. Ga baik. Ngadi ngadi aja lu masa Heejin ngedeketin Jaemin? Kenal aja enggak"
Natasya matiin keran "Dah ah ayo ke kelas"
Kiara megang tangan Natasya "Jauhin Heejin. Jaga jaga aja, gue takut dia ngelakuin sesuatu yang diluar batas"
Natasya ngelepas tangan Kiara "Udah gausah dipikirin. Ayo ke kelas"
Natasya narik tangan Kiara sampe ke kelas. Sampe dikelas, Natasya langsung duduk ditempatnya. Begitu juga Kiara. Dan gak lama setelahnya Jeno ngedatengin bangku Kiara
"Abis dari mana?" Tanya Jeno
"Toilet" jawab Kiara dan Jeno cuma ber-oh ria.
Kiara menghela napas "Jen"
"Hmm?" Jawab Jeno
"Gatau kenapa ya, aku ngerasa ada sesuatu sama si anak baru" jawab Kiara
"Anak baru? Heejin?" Tanya Jeno
Kiara ngangguk "Masa tadi aku liat dia ngedeketin Jaemin pas lagi lari dilapangan? Jangan jangan dia suka lagi sama Jaemin. Tapi dia kenal Jaemin dari mana? Kan dia belum pernah kenalan sama Jaemin?"
Jeno diem sebentar. Setelah itu natap Kiara "Ra"
"Hah?"
"Sebenernya gue tau sesuatu tentang anak itu sama Jaemin"
ㅡㅡㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfic"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...