ㅡ Ngambek ㅡ

310 36 0
                                    

ㅡㅡㅡ

"DOR!"

"Happy birthday to you
Happy birthday to you
Happy birthday happy birthday
Happy birthday to you."

Kiara syok. Dia diem didepan pintu kamarnya. Dibelakangnya udah ada Jeno yang megang bunga yang tadi dioper sama Haechan.

Natasya yang megang kue senyum ngeliat Kiara.

"Tiup dong lilinnya!" Kata Natasya

Kiara ngedeket ke Natasya. Dia memejamkan matanya terus dia ngebuka matanya dan niup lilin yang ada dikue yang Natasya pegang.

"Yeyyyyy!!!"

Semuanya pada tepuk tangan. Bertepatan dengan Chenle sama Jisung yang meledakin confetti.

"Makasih semuanya" kata Kiara. Suaranya agak bergetar.

"Aaa" Natasya ngoper kuenya ke Renjun. Renjun langsung ambil kuenya dengan sigap. Natasya meluk Kiara yang sekarang udah nangis.

"Jangan nangis dongg" kata Natasya ke Kiara.

Entah kenapa Renjun ngeliat Natasya yang meluk Kiara tuh senyumannya mulai mengembang. Jaemin sadar akan hal itu. Akhirnya Jaemin milih buat keluar.

Gak ada yang sadar kalau Jaemin keluar kecuali Jeno. Jeno sempet nanya, tapi Jaemin cuma jawab kalo dia mau ketoilet. Jeno gak nanya nanya lagi. Soalnya peran dia udah deket karena Natasya udah ngode ngode.

"Udah ya. Jangan nangis"

Natasya ngelap air mata Kiara.

"Lo jelek kalo nangis. Gak malu apa sama Jeno?" Tanya Natasya

"Ekhem ekhem." Haechan batuk batuk gitu. Ngegoda Kiara. Eehh si Chenle sama Jisung ikut ikutan.

"Ngadep belakang" suruh Natasya. Kiara ngernyitin dahinya. Ragu ragu dia ngadep ke belakang. Jeno senyum. Matanya juga ikut senyum dibalik kacamata bulatnya.

Kiara udah gak karuan detak jantungnya. Jeno juga sama sih. Tapi ya, ini Kiara rasanya mau mati aja gitu liat Jeno dengan senyuman manisnya.

"Ini" Jeno nyodorin bunga ke Kiara.

"Buat kamu." Kata Jeno

"Kamu gais kamu!" Saut Chenle

"Cieee cieee" Haechan ikut nyaut.

Kiara mukanya udah kayak kepiting rebus aja gitu sekarang.

"Sorry, cuma ini yang bisa aku kasih." Kata Jeno

Kiara senyum "Gapapa. Aku suka bunga kok." Kata Kiara.

"Emm.. berhubung kamu lagi ulang tahun, aku mau kasih hadiah. Tapi berupa pertanyaan. Boleh?" Kata Jeno.

Dengan deg degan Kiara ngangguk. Jeno ngedeket selangkah ke Kiara. Awalnya Haechan mau ngeledek. Tapi Natasya udah naro telunjuknya didepan bibirnya.

Karena Haechan takut sama Natasya, akhirnya dia diem.

"Tapi sebelumnya aku mau kasih kamu pernyataan sebelum pertanyaan. Cukup kamu jawab ya atau enggak. Oke?" Kata Jeno

Kiara ngangguk. Jeno senyum.

"Sebenernya, aku udah suka sama kamu sejak lama. Inget kan waktu kamu pulang sama Natasya yang hampir kena bola basket?"

Kiara yang udah kaget duluan ngangguk.

"Sebenernya disitu aku udah mau ngungkapin perasaan aku ke kamu. Tapi, kita kan gak deket." Lanjut Jeno.

Ini Kiara udah lemes sumpah.

"Jadi, sekarang aku utarain perasaan aku ke kamu. Dan aku mau tanya satu pertanyaan ke kamu."

Jeno ngedeket selangkah. Jeno menghela napasnya dan natap Natasya. Natasya ngangguk sambil senyum, nyemangatin Jeno.

"Mulai hari ini, lo jadi pacar gue. Oke?"

Kiara diem. Dia kaget. Bener bener kaget. Dibanding sebuah pernyataan, apa yang Jeno bilang itu malah kayak sebuah pernyataan.

Semua orang pada diem. Kiara yang udah malu setengah mampus akhirnya menjawab,

"Ya" jawab Kiara

Senyuman Jeno mengembang. Jeno langsung meluk Kiara. Bersamaan dengan suara suara ricuh dari Haechan, Chenle, sama Jisung.

Natasya sama Renjun sih cuma senyum ngalem aja. Kapan lagi coba Natasya kalem?

Setelah acara Jeno yang nembak Kiara itu,  semua orang ngadain pesta kecil kecilan dihalaman belakang rumah Kiara yang udah didekor tadi.

Semuanya pada ngumpul. Saling curhat gitu. Sampe akhirnya Natasya nyadar kalo Jaemin diem aja dari tadi.

"Hey"

Natasya manggil Jaemin yang lagi duduk sambil merhatiin ikan ikan dikolam. Yang dipanggil cuma nengok sekilas.

"Kenapa diem aja sih?" Tanya Natasya

Jaemin ngelirik kesekeliling dan nemuin Chenle yang lagi ngeberesin beberapa gelas.

"Chenle! Sini gue bantuin!"

Jaemin teriak sambil jalan ke Chenle. Ninggalin Natasya yang kebingungan sama Jaemin.

"Apa Jaemin ngambek ya?"

ㅡㅡㅡ

Ini harusnya aku belajar, besok PAS
Tapi mengapa work ini sangat menggoda untuk dilanjutkan :(

Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang