ㅡㅡㅡ
"Sya"
Natasya nengok ke Bunda "Ya Bun?"
"Kok melamun" Bunda senyum "Ajak temen temennya ke atas"
Natasya ngelirik ke Heejin dan ngangguk "Iya. Ayo" ajak Natasya dan jalan duluan menuju ke lantai atas
Sepanjang jalan, Heejin cuma merhatiin foto foto yang dipajang di dinding. Heejin baru tau kalau Natasya punya saudara kandung juga.
"Disini aja ya?" Tanya Natasya pas udah sampe di atas. Nunjuk ke arah balkon yang sepi.
Jeno ngangguk "Hmm. Kita bagi bagi tugas dulu. Heejin"
Heejin yang lagi fokus ngeliatin foto langsung nengok ke Jeno "Hmm?"
"Lo rangkum halaman dua ratus tiga sampe dua ratus enam. Gue rangkum halaman dua ratus tujuh sampe dua ratus sepuluh. Kiara sama Natasya bagian nulis sama dekor" ucap Jeno
Semuanya ngangguk dan mulai ngerjain tugas sesuai arahan Jeno.
ㅡㅡㅡ
Gak kerasa udah 2 jam mereka berkutat sama tugas. Natasya ngeregangin badannya. Ngeliat ke arah temen temennya yang lain yang masih sibuk sama bagiannya .
Gak lama Natasya ngedenger suara mobil. Dengan cepat Natasya bangkit dan ngeliat ke arah jendela. Dan bener aja, itu mobil Kakaknya.
"Emm gais"
Semuanya yang lagi sibuk ngerjain nengok ke Natasya
"Gue ke bawah dulu ya. Ayah sama Abang gue udah sampe"
Jeno ngangguk "Sekalian aja istirahat dulu kita."
Kiara ngangguk "Setuju. Gue udah agak pegel pegel"
"Yaudah. Kalo gitu istirahat sebentar ya. Gue ke bawah dulu" jawab Natasya
"Hmm" jawab Kiara.
Natasya mindahin pandangannya ke Heejin dan senyum tipis. Dijawab senyuman juga sama Heejin. Setelah Natasya turun, Heejin ngeregangin badannya
"Minum Jin"
Heejin ngeliat ke arah Kiara yang udah megang jus jambunya "Oh iya"
Heejin senyum dan ngambil tehnya
"Gue ke toilet dulu ya" kata Jeno sambil bangkit dan pergi ke toilet. Gak lama setelah Jeno ke toilet, Heejin bangkit dan ngedeket ke arah jendela. Natap empat orang yang ada di bawah. Nyeruput tehnya perlahan dan menopang dagu.
ㅡㅡㅡ
"Ada temen temennya Natasya disini. Kamu jaga sikap ya?"
Doyoung natap Bunda "Jaemin?"
"Doyoung.."
"AYAH!"
Doyoung mindahin pandangannya ke arah Natasya yang sekarang udah lari meluk Ayahnya.
"Waduh anak Ayah cantik banget hmm?"
Natasya senyum "Kangen Ayah"
"Sama, Ayah juga kangen sama Tasya"
Natasya senyum "Ayah baik baik aja kan?"
Ayah Natasya ngangguk "Lagi kerkom ya?" tanya Ayah Natasya sambil ngeliat ke arah balkon
Natasya ngangguk "Iya. Maaf ya kalo agak berisik. Ayah capek kan? Ayo masuk. Mau Natasya bikinin teh manis?"
Ayah Natasya ngegeleng "Kamu lanjutin aja kerkomnya. Biar Bunda yang bikinin Ayah teh"
"Okedeh" jawab Natasya
"Yaudah, masuk yuk. Tasya, bantuin bawa koper Ayah ya" kata Bunda Natasya
Natasya ngangguk dan dengan cepat ngambil koper Ayahnya. Setelah itu langsung masuk ke dalem rumah.
"Heejin"
Heejin yang lagi ngeliatin keluarga Natasya ngeliat ke belakang "Eh? Kenapa Jen?"
"Gue mau ngomong sesuatu"
ㅡㅡㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfic"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...