ㅡ Aneh ㅡ

85 8 0
                                    

ㅡㅡㅡ

"Jaem"

Jaemin yang lagi ngeliatin siswa yang main bola dilapang langsung ngebalik begitu namanya dipanggil. Senyum nya merekah setelah melihat perempuan yang disukainya itu ada dihadapannya.

"Ke kantin yuk" ajak Jaemin

Natasya ngangguk setelah itu jalan bareng Jaemin ke kantin.

"Soal Abang kemarenㅡ"

"Udah, gausah dipikirin. Aku gapapa" potong Jaemin

Natasya menghela napas "Kamu.. beneran gapapa?"

Jaemin senyum "Iya, gapapa kok"

"Abang ngomong apa aja kemaren?" Tanya Natasya

"Oh iya, Jisung sakit. Kita mau nengokin Jisung ntar pulang sekolah. Kamu mau ikut?" Tanya Jaemin mengalihkan pembicaraan.

Natasya sadar kalau Jaemin mengalihkan pembicaraan. Tapi dia juga paham, Jaemin gak mau bahas soal ini.

"Hmm.. boleh" jawab Natasya

Jaemin senyum dan ngangguk "Ntar aku tunggu kamu diparkiran ya"

Natasya ngangguk. Hening selama beberapa saat, sampai akhirnya Jaemin kembali membuka suara.

"Sya"

Natasya nengok "Hmm?"

"Jangan jauh jauh dari aku ya?"

ㅡㅡㅡ

Kringgg!!!!

Bel tanda pulang sekolah udah berbunyi. Natasya langsung ngeberesin barang barangnya dan dimasukin ke dalem tas. Beberapa buku Natasya simpen juga diloker.

"Eh iya, lo ikut jenguk Jisung gak Sya? Udah tau Jisung sakit?" Tanya Kiara

Natasya ngangguk "Iya gue tau. Udah janjian sama Jaemin tadi suruh ke parkiran"

"Oh yaudah, ayo ke parkiran. Gue sama Jeno juga mau ke parkiran" ajak Kiara

Natasya ngangguk dan ngegendong tasnya. Baru aja Natasya mau ngelangkah, tiba tiba seseorang manggil namanya.

"Natasya!"

Natasya ngebalik dan nemuin Heejin yang baru aja manggil namanya. Cewek itu senyum dan jalan ke arah Natasya, Kiara, dan Jeno.

"Eh? Kenapa Jin?" Tanya Natasya

"Kalian mau ke parkiran kan? Gue ikut ya" kata Heejin

"O-ooh iya ayo" ucap Natasya

Heejin senyum "Makasih"

Setelah itu Heejin ngegandeng tangan Natasya. Yang digandeng cuma senyum aja dan ngikutin Kiara sama Jeno yang udah jalan duluan.

Selama dijalan hening. Dan karena keheningan itu Natasya jadi agak canggung sama Heejin.

"Lo pindahan dari Bali kan?" Tanya Natasya memecah keheningan

Heejin ngangguk "Iya"

"Di Bali rasanya gimana? Enak gak sih? Apa lebih enak disini?" Tanya Natasya

Heejin ketawa kecil "Gue kan baru tinggal beberapa hari disini. Jadi belum keliatan enak gak enaknya tinggal dimana. Tapi di Bali juga enak enak aja sih"

Natasya ngangguk ngangguk. Dan setelah itu kembali hening. Sampai akhirnya mereka sampe di pertigaan, Heejin berhenti yang bikin Natasya ikut berhenti.

"Gue dijemput di gerbang" Heejin ngelepas gandengannya

"Makasih ya udah nemenin" kata Heejin. Natasya ngangguk "Iya"

"Yaudah, gue duluan. Hati hati ya Sya" pamit Heejin

Natasya ngangguk "Iya. Hati hati juga Jin"

Heejin ngelambai ke arah Natasya. Natasya ngebales lambaian Heejin, setelah itu Heejin jalan ke depan.

Kiara sama Jeno udah jauh dari Natasya. Sedangkan Natasya masih diem ditempat, natap Heejin yang semakin lama semakin tak terlihat.

Entah kenapa Natasya ngerasa ada sesuatu yang aneh pas dia deket sama Heejin. Natasya menghela napas dan ngegeleng kepalanya pelan. Setelah itu kembali jalan menuju parkiran.

Sampe diparkiran, Natasya langsung nyamperin Jaemin yang udah siap sama motornya.

"Jaem"

Kiara ngelirik ke arah belakang "Ya ampun Sya. Gue kira lo kemana. Soalnya tadi lo tiba tiba ngilang gak ada di belakang"

Natasya ketawa "Maaf, tadi anter Heejin dulu"

"Heejin?"

Natasya nengok ke arah Jaemin "Iya"

Jaemin diem dan natap Jeno. Sedangkan yang ditatap cuma buang muka.

"Kenapa?" Tanya Natasya

Jaemin senyum tipis dan ngegeleng "Ayo. Jisung udah nungguin tuh pengen martabak katanya"

Natasya ketawa dan langsung naik ke atas motornya Jaemin. Begitupun dengan temen temen yang lain. Setelah semuanya siap, mereka langsung pergi menuju rumah Jisung.

Disisi lain, Heejin merhatiin mereka dari dalem mobil "Ikutin mereka Pak"

"Baik Non"

ㅡㅡㅡ

Akhirnya gais back lagi saya :)

Memaksakan diri agar tetap up walaupun masih dalam kondisi yang sangat amat tidak baik untuk jiwa dan raga.

Tiap hari gue kepikiran sama kalian yang ditelantarkan. Plis, gue kayak watados banget menggantung gantung seperti gantungan.

Tapi daripada tiap waktu terlarut dalam ke-overthinkingan kan mending ngetik aje ye.

BWAHHAAH APA HUBUNGANNYA

Dahlah.

Dadah

Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang