ㅡㅡㅡ
"Jaemin?"
Natasya masih gak nyangka kalau didepannya ini Jaemin. Dia masih pake baju seragam sekolah.
"Lo ngapain kesini? Lo kok masih pake seragam? Lo belum pulang? Lo habis dari mana? Nanti Bunda nyariin gimana?"
Jaemin diem bikin Natasya merinding. Yang didepannya ini Jaemin kan?
"Jaem ih, ngㅡ"
Jaemin tiba tiba meluk Natasya. Natasya yang tadinya mau ngomong langsung kepotong.
"Maaf. Gue salah. Gue terlalu berlebihan." Kata Jaemin
Natasya ngerjapin matanya berkali kali. Baru aja Natasya ngambil napas mau ngomong, tiba tiba Jaemin ngomong lagi.
"Gue cemburu gara gara lo pegang tangan Renjun waktu ulang tahun Kiara kemaren. Tapi gue salah. Harusnya gue gak cemburu berlebihan kayak gini. Harusnya gue juga sadar, kalo kita gak punya hubungan lebih."
Natasya diem. Air mata mulai menggenang dimatanya.
"Maafin gue" kata Jaemin sambil meluk Natasya lebih erat.
Natasya udah gak bisa nahan air matanya. Iya, Natasya nangis. Tangan Natasya mulai bergerak buat meluk Jaemin balik. Kepalanya disandarin di bahu Jaemin.
Mereka gak nyadar aja, kalau ada Renjun disana yang tadinya mau ambil jaketnya yang ketinggalan. Dia senyum liat Natasya yang meluk Jaemin.
"Pada akhirnya, gue harus kembali mengalah." Kata Renjun sambil senyum.
Dia make helmnya dan ngelajuin motornya menjauh dari rumah Natasya. Ninggalin Natasya sama Jaemin dengan perasaan sakit yang menjalar dihatinya. Karena untuk kesekian kalinya
Renjun harus kembali mengalah.
ㅡㅡㅡ
Natasya udah sehat dua hari setelah Jaemin yang dateng kerumahnya itu. Sekarang Natasya kembali menjadi Natasya yang ceria, cerewet dan galak.
"GAK USAH BERISIK BISA GAK SIH!? INI LAGI BELAJAR. BUKAN LAGI DIPASAR. KELUAR AJA KALO MAU BERISIK."
Semua orang dikelas Natasya pada diem setelah Natasya teriak kayak gitu. Ini lagi jamkos, dan kelas Natasya cuma dikasih tugas.
"Santuy dong. Marah marah aja." Kata Haechan sambil nyemilin ciki
"Sekali lagi kamu ngomong, saya gak akan segan segan daftarin nama kamu ke TD."
Haechan langsung ciut setelah diancam kayak gitu. TD itu singkatan dari Thingking Day. Dimana semua orang yang melanggar peraturan bakal dihukum.
Cuma hukuman ringan doang sih, disuruh berpikir dan minta maaf sama Tuhan dengan sungguh sungguh. Tapi dilakuinnya sepulang sekolah hari Senin.
Hari yang paling dibenci sama anak sekolah.
"Ke toilet dulu gih" kata Kiara
Natasya ngangguk. Dia langsung pergi ke toilet. Dia nyuci mukanya. Hari ini dia banyak marah marah. Kayaknya dia pms.
Baru aja Natasya keluar dari toilet, tiba tiba ada anak perempuan dateng, itu Disa. Natasya senyum ke Disa. Tapi Disa diem aja seolah olah anak itu gak liat dia.
Bisa Natasya liat kalo dia megang silet ditangannya. Disa masuk ke salah satu bilik toilet. Awalnya Natasya ngira dia cuma mau motong benang dibajunya.
Tapi bisa Natasya denger, ada suara tangisan dari bilik yang tadi Disa masukin. Dengan panik Natasya langsung balik lagi ke toilet dan gedor gedor pintu bilik.
"Dek!?"
Natasya kembali ngegedor pintu bilik itu.
"Disa!? Hey!? Kamu disana kan!?"
Disa gak kunjung buka pintunya. Akhirnya Natasya berniat buat balik ke kelas dan minta bantuan. Tapi tiba tiba pintu bilik kebuka dan nampilin Disa dengan tangan yang udah berdarah darah.
"Ya ampun Disa!"
Natasya langsung ambil silet yang Disa pegang. Natasya buang silet itu terus ngeraih tangan Disa.
"Ini harus diobatin Disa. Ayo ikut aku ke UKS" kata Natasya
Disa ngegeleng.
"Disa please, ini harus diobatin."
Disa lagi lagi ngegeleng dan nundukin kepalanya. Natasya ngerti, Disa lagi punya masalah. Akhirnya Natasya milih buat meluk Disa.
Dengan lembut Natasya ngelus rambut Disa. Dan tangisan Disa mulai pecah.
ㅡㅡㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfic"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...