ㅡㅡㅡ
Perempuan dengan balutan dress selutut dengan warna baby pink itu tersenyum puas. Matanya melirik ke arah sepupu perempuan kesayangannya itu.
"Good job "
Perempuan yang menjadi lawan bicaranya itupun tersenyum puas.
"Sesuai janji?"
"Yaps. Lo berhak ngedapetin ini. Dan sekarang, giliran gue yang berperan."
Perempuan dengan rambut sebahu itu tersenyum "Gunakan peran lo sebaik mungkin. Karena gue gak tau, rencana ini bakal berjalan lancar apa enggak"
"Hmm, ok. Gue kayaknya harus pergi. Ada janji sama temen gue soalnya."
"Sure. Gue juga harus pulang"
Senyuman perempuan itu memudar. Tergantikan dengan ekspresi sedih yang sengaja dibuat buat
"Your Mom, right?"
"Fake Mom"
"Aah, I see"
Perempuan itu saling melempar senyum liciknya. Lalu si perempuan berambut sebahu itu mengambil tasnya.
"Gue duluan. Bye~"
"Ok, bye~"
Wajah cantik dengan make up natural itu tak sebanding dengan sifatnya. Matanya menerawang jendela di cafe yang menjadi tempat pertemuannya dengan sepupunya itu.
Memperhatikan pemandangan malam kota yang sejuk, perempuan itu tersenyum puas. "Tunggu sebentar lagi Jaemin, aku akan kembali di kehidupan kamu."
ㅡㅡㅡ
"Apa? Pindah?"
"Hmm, iya Kak. Mama yang bawa aku pindah ke luar"
"T-tapi.."
"Gapapa kok Kak. Aku pasti bakal terbiasa nantinya. Walaupun sulit.."
Natasya menghela napas beratnya. Air mata mulai menggenang dipelupuk matanya.
"Kamu kenapa gak bilang sih.."
"Ya ampun Kak jangan nangis dong. Nanti aku ikut nangis nih.."
Air mata mulai berjatuhan dari kedua mata Natasya.
"Ya udah. Kamu hati hati ya disana. Kalau kamu mau curhat curhat telepon aku aja. Oke?"
"Oke sip! Kakak jangan nangis ya. Nanati aku ikutan nangisㅡ Adisa!"
Natasya tersentak pas ada suara keras yang manggil Disa.
"Iya Ma! Sebentar!"
"Kamu mau siap siap pergi ya?" Tanya Natasya
"Heem. Ya udah, aku siap siap dulu ya Kak. Bye"
Sambungan telepon terputus secara sepihak dari Disa. Natasya cuma bisa menghela napas dan berdoa semoga Disa gak kenapa napa disana.
Baru aja Natasya mau tiduran, hpnya tiba tiba ngegeter lagi. Ada telepon dari Kiara ternyata. Natasya langsung angkat telepon itu
"Halㅡ"
"TASYA GUE SEBENTAR LAGI SAMPE RUMAH LO. LO HARUS SIAP SIAP OKE!"
Natasya ngernyitin dahi. Baru aja dia mau jawab, sambungan tiba tiba dimatiin sama Kiara. Gak lama ada suara teriakan Doyoung dari luar kamar Natasya.
Natasya langsung keluar dan udah ada Kiara diruang tamu.
"Ya ampun.. dibilangin siap siap malah masih make baju tidur gini" kata Kiara ngeliat penampilan Natasya saat ini.
Natasya reflek ngeliat pakaiannya.
"Buruan siap siap! Kita main ke mall"
Natasya ngernyitin dahi. Baru aja dia mau ngomong, tiba tiba badannya diputer balikin sama Kiara dan didorong pelan. Alhasil Natasya nurut dan pergi ke kamarnya buat siap siap.
"Semoga rencana ini berhasil" Gumam Kiara pelan
ㅡㅡㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfiction"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...