ㅡㅡㅡ
"Kamu pacaran sama Jaemin?"
Natasya diem. Bundanya yang lagi masak masih setia buat nunggu jawaban Natasya. Bahkan Natasya sendiri gak tau sebenernya hubungan dia sama Jaemin tuh apa.
Beberapa detik kemudian Natasya tersadar dari lamunannya. Dia langsung lanjut nyuci piring piring
"Enggak Bun" jawab Natasya
Bundanya Natasya senyum tipis. "Enggak atau belum?" Tanya Bunda Natasya
Kali ini Natasya bener bener gak bisa jawab. Akhirnya Natasya milih buat diem dan gak jawab pertanyaan dari Bundanya.
"Kakakmu itu sifatnya bener bener mirip sama Ayah. Keras kepala dan gak akan tinggal diem ketika seseorang yang dia sayangi kenapa napa" kata Bunda Natasya tiba tiba
Natasya masih diem dan gak ngomong. Dia lebih milih buat ngedengerin Bundanya yang ngomong.
"Kamu juga sama sih. Tapi gak terlalu keras kepala. Cuma kamu itu cerewet. Tapi kadang kadang kamu juga bisa cuek banget. Kadang kadang bisa gampang nangis. Sifat gampang nangis kamu itu nurun dari Bunda."
Bunda Natasya matiin kompor setelah itu mindahin masakannya keatas piring. Pas pasan sama Natasya yang baru aja selesai nyuci piring piring.
Natasya nyamperin Bundanya yang lagi nuangin masakannya. "Tasya.." panggil Bunda Natasya
"Hmm?"
Bunda Natasya senyum terus mindahin pandangannya ke arah Natasya "Kakak kamu itu sayang banget sama kamu. Sejak kamu masih ada didalem perut Bunda, Kakak kamu sering banget ajak ngobrol sama Ayah"
Bunda Natasya ngelus rambut Natasya lembut "Waktu kamu lahir, Kakak kamu seneng banget. Bunda masih inget banget gimana mukanya Kakak kamu waktu itu"
"Kalau kamu kenapa napa, Kakak kamu gak akan tinggal diem. Waktu kecil, kamu pernah dijailin. Dan Kakak kamu langsung bertindak."
Bunda Natasya membuang napas "Bunda tau betul Jaemin itu baik. Bunda tau."
Bunda Natasya senyum "Tapi, kalau Kakak kamu udah bertindak Bunda gak bisa ngapa ngapain. Untuk saat ini, kalau bisa kamu jaga jarak dulu ya sama Jaemin?"
Natasya ngernyitin dahinya "Maksud Bunda?"
"Bunda rasa, Kakak kamu punya sedikit rasa benci sama Jaemin. Bunda gak tau apa yang bikin kamu sama Jaemin kayak gini. Intinya, Bunda cuma gak mau kalau kamu sama Jaemin harus sama sama terluka"
Bunda Natasya menangkup pipi Natasya "Buat rasa benci itu hilang. Biar kalian sama sama gak terluka"
Bunda Natasya senyum setelah itu menarik Natasya ke pelukannya. Natasya paham. Doyoung masih gak suka sama perlakuan Jaemin ke Natasya tempo hari.
Rasanya Natasya pengen merutuki diri sendiri. Kenapa juga dia harus nyeritain hal itu ke Doyoung?
Dan lagi, Natasya gak bisa jauh dari Jaemin
ㅡㅡㅡ
"Hah!? Serius!?"
Kiara ngangguk "Mendadak banget emang. Padahal dia anaknya asik banget."
Natasya menghela napas. Kemarin dia baru aja kehilangan Disa. Sekarang dia harus kehilangan temen sekelasnya, Yuna.
"Pantes dia kemaren keluar dari grup kelas" tanggap Natasya
"Tapi katanya udah ada pengganti Yuna" lanjut Kiara
Natasya ngernyitin dahinya "Secepat itu?"
Kiara ngangguk "Gatau deh, entah kebetulan apa gimana"
"Tapi lo tau dari mana kalo udah ada pengganti Yuna?" Tanya Natasya
"Banyak yang ngomongin sih tadi. Gue denger denger sekilas aja" jawab Kiara
"Ooh" kata Natasya singkat
"Woy masuk masuk! Pak Donghae otw!"
Dengan cepat semua murid di kelas Natasya duduk ditempatnya masing masing. Setelah semuanya duduk ditempat masing masing, Pak Donghae masuk bersama seseorang dibelakangnya.
Sontak semua anak dikelas bisik bisik. Begitupun dengan Natasya sama Kiara.
"Selamat pagi anak anak" sapa Pak Donghae
"Pagi Pak" jawab semua murid dan langsung terdiam setelahnya.
"Sebelumnya Bapak mau menyampaikan sedikit berita yang mungkin sudah kalian tau. Teman kita, Yuna mulai sekarang sudah tidak lagi bersekolah disini. Dia sudah pindah ke kota lain. Kita doakan, semoga Yuna suka dan betah disekolah barunya" tutur Pak Donghae
Pak Donghae berhenti sebentar setelah itu menatap perempuan disebelahnya "Terlepas dari itu semua, seperti yang sudah kalian lihat didepan ini kita kedatangan keluarga baru kita"
Natasya natap perempuan yang ada didepan kelas yang kini menatap Natasya juga dengan senyum tipisnya yang cantik.
Natasya menatap ke arah sekitar, memastikan kalau perempuan itu natap dia. Setelah itu Natasya senyum balik ke perempuan itu.
"Silahkan, perkenalkan diri kamu nak"
Perempuan itu melepas kontak mata sama Natasya dan ngangguk kecil. Badannya berdiri tegap setelah itu dia melebarkan senyumannya.
"Halo semuanya, perkenalkan nama aku Jeona Heejin Aksara, aku pindahan dari Bali. Aku harap kita bisa jadi temen baik ya. Salam kenal semuanya"
ㅡㅡㅡ
Jeona Heejin Aksara
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]
Fanfikce"Dia yang bikin waktu waktu yang aku jalani jadi lebih indah." . . . Hai gaijjj kembali lagi bersama pacarnya Na Jaemin dan Kim Doyoung yang sudah lama sekali hiatus. Kali ini, aku bikin work baru yang tentunya akan ada hal hal yang berbeda dari wo...