ㅡ Jujur ㅡ

212 28 0
                                    

Double gara gara lagi gabut :'v

Baca dulu chapter sebelumnya ya!

Happy Reading!

ㅡㅡㅡ

Setelah ngebujuk Disa berkali kali, akhirnya Disa mau diobatin tangannya. Sekarang Natasya sama Disa lagi di UKS. Setelah bersusah payah meyakinkan kalau Disa sakit ke penjaga UKS, akhirnya mereka bisa masuk.

Disa emang mau diobatin. Tapi dia gak mau orang lain sampe tau tentang dia yang suka banget ngelakuin selfharm. Yang tau Disa suka selfharm itu cuma Natasya.

Inget luka ditangan yang Jaemin liat waktu pertama kali Disa sama Jaemin ketemu? Iya, itu luka yang dibikin Disa.

"Jangan ngelakuin ini lagi" kata Natasya

"Gak janji" kata Disa

Natasya menghela napas "Kalau kamu punya masalah, ceritain. Kamu punya banyak orang yang peduㅡ"

"Gak ada satupun orang yang peduliin aku" kata Disa. Air mata yang tadi udah surut kembali menggenang.

"Aku cuma anak pembawa sial." Kata Disa yang bikin Natasya kaget.

"Shut up! Kamu gak boleh ngomong kayak gitu." Kata Natasya

"Tapi Mama Papa sering ngomong kayak gitu ke Disa. Mama suka berantem bawa bawa nama Disa. Semua gara gara Disa. Kalau Disa gak lahir semuanya gak akan kayak gini"

Disa mulai nangis. Natasya cuma bisa natap Dia yang nangis. Tangan Natasya bergerak ke tangan Disa. Natasya pegang tangan itu, mencoba menguatkan.

"Semua orang pasti memiliki tujuan untuk dilahirkan. Contohnya kayak kamu. Tuhan ngasih kamu kehidupan didunia, agar kamu bisa menguatkan orang orang seperti kamu." Kata Natasya

Disa ngedongak natap wajah Natasya yang tersenyum.

"Aku tau menghadapi masalah itu gak gampang. Susah banget. Tapi Tuhan suka orang orang yang sabar." Kata Natasya

"Aku tau kamu pasti kuat. Jangan pernah ngerasa sendiri. Ada aku disini. Aku siap jadi tempat buat mengeluarkan keluh kesah kamu." Lanjut Natasya.

"Jangan melampiaskan semuanya dengan menyakiti diri kamu sendiri. Ingat, kamu gak sendiri. Ada aku disini. Dan harus selalu ingat kalau Tuhan bersama orang orang yang sabar." Kata Natasya

Natasya meluk Disa. Dia ngelus rambut Disa lembut. Meskipun baru mengenal tadi, tapi Natasya nganggap Disa itu kayak adiknya.

ㅡㅡㅡ

Ini udah sore, sekolah pun udah sepi. Tapi Natasya sama Jaemin masih disekolah. Soalnya hujan. Squadnya Jaemin udah pulang duluan tadi plus Kiara.

Kenapa Natasya sama Jaemin masih disekolah?

Soalnya, Natasya ada tugas yang belum diselesain sedangkan tugasnya harus dikumpulin hari itu juga. Sedangkan Jaemin tadi dipanggil buat ngomongin soal lomba.

Kebetulan pas Natasya ngumpulin tugasnya, Jaemin keluar dari ruang guru dan ngajakin Natasya buat pulang bareng. Tapi ternyata mereka kecegat hujan duluan.

Sekarang Natasya sama Jaemin lagi nungguin ujan reda di bangku panjang deket parkiran. Natasya ataupun Jaemin gak ada yang ngomong. Mereka sama sama diem.

Sampe akhirnya sekelebat ide muncul dibenak Jaemin. Jaemin bakal nyoba buat ngungkapin perasaannya ke Natasya. Karena menurut Jaemin, suasananya lagi tepat.

"Sya" Panggil Jaemin

"Apaan?" Tanya Natasya

"Gue.."

Jaemin diem. Dia bingung mau ngungkapin perasaan dia sekarang atau nanti.

"Gue apa?" Tanya Natasya

Jaemin menghela napas. Keputusannya udah bulat. Dia mau mencoba buat ngungkapin perasannya sekarang. Toh, dia cuma ngungkapin perasaan. Bukan mau nembak.

Jaemin diem sebentar"Gue mau jujur"

Natasya natap Jaemin bungung "Jujur apa?" Tanya Natasya

"Sebenernya gue suka sama lo udah dari lama Sya"

ㅡㅡㅡ

Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang