ㅡ Jaket ㅡ

212 31 0
                                    

ㅡㅡㅡ

Hari ini Natasya gak masuk sekolah karena demam tinggi dari semalem. Tapi sekarang demamnya udah menurun kok. Cuma ya agak pusing pusing gitu aja. Dan Natasya ngerasa lemes banget.

Natasya ini punya Kakak. Tapi Kakaknya tinggal diluar kota karena ada pekerjaan. Jadi sekarang Natasya sendirian dirumah. Pembantunya, Mbak Sri, lagi izin karena anaknya sakit.

Ada hal yang lagi mengganggu pikiran Natasya sekarang. Ya apalagi kalau bukan Jaemin? Natasya masih bingung. Kenapa Jaemin ngambek sama dia gitu.

Ah, Natasya gak ngerti.

ㅡㅡㅡ

"Natasya mana?" Tanya Jaemin

"Sakit." Jawab Kiara

"Sakit apa?" Tanya Jaemin

Kiara yang lagi beresin buku bukunya natap Jaemin galak. Please, dia tuh lagi pms sekarang.

"Kalo mau tau ikut aja! Gak usah banyak tanya!" Kata Kiara gak nyelo. Kalo kayak gini Jeno mana bisa nenangin. Serem soalnya.

"Santuy aja kali. Gak usah ngegas." Kata Jaemin

Kiara memejamkan matanya "Bodo lah. Capek gue."

Kiara ngelanjutin beresin buku bukunya dan keluar dari kelas dengan gak santai. Ya lagian dia sebel banget sama Jaemin.

"Idih, tuh cewek napa dah?" Kata Jaemin

"Lagi pms dia. Jangan gangguin. Kasian." Kata Jeno sambil ngegendong tasnya dan ngejar Kiara yang menuju parkiran.

Diparkiran, Chenle, Jisung, Haechan sama Renjun udah siap. Tinggal Jeno sama Kiara. Setelah itu mereka langsung otw menuju rumah Natasya.

"Jaemin gak ikut?" Tanya Renjun sambil make jaketnya.

"Tau ah. Mager gue sama tuh anak." Kata Kiara sebel.

Semuanya pada gak ngerti maksud Kiara. Akhirnya Jeno yang ngomong.

"Gatau. Tinggalin aja. Ntar kalo ikut tinggal disuruh nyusul aja." Kata Jeno

Semua pada ngangguk

"Yaudah yuk."

ㅡㅡㅡ

"Sepi banget kelas gada lo. Sumpah." Kata Haechan.

Natasya ketawa kecil.

"Tadi ada pr gak?" Tanya Natasya

"Halah, nanyain pr juga paling gak akan dikerjain" kata Chenle sambil nyemilin ciki yang tadi mereka beli. Tapi Chenle yang bayar sih.

"Tau aja" kata Natasya sambil ngedorong Chenle sampe jatoh dari sofa.

"Gila, lagi sakit aja tenaganya kayak gini bro." Kata Chenle

Semuanya pada ketawa. Sore ini, mereka habiskan buat ngobrol ngobrol bareng Natasya. Sampai jam lima, mereka semua pamit pulang.

Chenle, Jisung, sama Haechan udah pulang duluan soalnya harus les. Kiara sama Jeno baru aja otw. Tersisa Renjun.

"Lo sendiri dirumah?" Tanya Renjun sambil make sepatunya.

Natasya ngangguk

"Mbak Sri kemana?" Tanya Renjun

"Izin. Anaknya sakit" Jawab Natasya

"Ooh" Renjun ngangguk ngangguk.

"Ya udah. Gue pulang ya" kata Renjun yang baru beres make sepatunya.

"Iya. Hati hati dijalan." Kata Natasya

Renjun ngangguk "Lo juga hati hati" kata Renjun sambil ngusak kepala Natasya. Anehnya Natasya gak nolak sentuhan dari Renjun.

Biasanya kalau Jaemin ngelakuin hal yang sama, Natasya langsung nepis tangan Jaemin.

"Ya udah, gue balik ya. Bye"

"Bye"

Natasya ngelambai. Renjun langsung ngelajuin motornya. Setelah dirasa jauh, Natasya masuk lagi ke dalem rumah. Pas Natasya ngelewatin ruang tamu, dia ngeliat sesuatu yang bertengger disofa.

"Loh? Ini kan jaketnya Renjun?"

Natasya menghela napas.

"Ntar aja deh dibalikin pas sekolah." Kata Natasya.

Natasya baru aja mau naik ke kamar. Tiba tiba aja bel rumahnya bunyi. Natasya yang udah naikin satu tangga langsung balik lagi.

"Kayaknya Renjun deh" kata Natasya sambil buka pintu dan keluar.

Tapi, bukan Renjun yang dia temuin.

Melainkan Jaemin.

ㅡㅡㅡ

Beautiful Time -Na Jaemin- [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang