Wattpad tuh kalo aku abis post chapter baru kenapa spasinya suka ilang ilang sendiri yak :( jadinya dua huruf malah kegabung gitu
by the way, i changed my username. jadi bukan pake nama panggung wattpad saya lagi hahahaha 🤣
Anyway, happy reading!
"Gue tahu apa yang paling penting." gumam Tristan. Bersamaan dengan itu, Jira mencolek pundak Tristan.
"Apa? Apa yang penting?"
Laki-laki itu melirik Jira. "Yang paling penting itu–"
"Oke, sudah selesai." tiba-tiba, Jeremy kembali dengan ponselnya yang baru saja ia matikan.
"Sampai mana tadi?""Oh, sampai itu pak, yang paling penting." jawab Jira.
"Yang paling penting?" Jeremy tampak berpikir sejenak, lantas ia mengangguk dan ber-oh ria.
"Yang paling penting itu mesin waktunya. Ayo, sekarang kita lihat mesin waktu dulu."
Jeremy pergi lagi. Kali ini, trio Bayu langsung menyusul tanpa harus diberitahu, kemudian Jira mengikuti dengan langkah yang cukup tergesa. Namun, Tristan melangkah cukup lambat. Ia merasa ada yang aneh dari jawaban Jeremy.
Seakan-akan...bukan itu yang seharusnya dikatakan olehnya.
Entahlah...sebenarnya dari awal ia sudah menyimpan sedikit rasa cemas. Siapa sih yang tidak akan khawatir jika dirinya terlabel sebagai seseorang yang harus mengembalikan takdir seluruh dunia ke alur waktu yang sesungguhnya?
Bayangkan saja, dirinya hanya seorang mahasiswa kedokteran yang belum lulus. Teman-temannya pun bernasib sama, bahkan ada yang masih bocah seperti Mahen. Sedikit berat ketika anak-anak muda seperti mereka harus berjuang di situasi seperti ini.
Jeremy melangkah hingga ujung tengah ruangannya, berhenti di sebuah rak buku yang sangat besar. Saking besarnya, ia menjulang tinggi hingga langit-langit. Tangannya tampak mencari-cari sebuah buku.
Tak lama kemudian, Jeremy mengeluarkan sebuah buku yang tebal. Buku yang terlihat tua, danTristan dapat melihat judul buku itu dengan jelas.
SEJARAH PERADABAN DUNIA ANTAR PERIODE WAKTU
Apa kali ini mereka akan dibawa menjelajah peristiwa-peristiwa bersejarah sepanjang periode waktu?
Namun, ternyata, bukan itu yang terjadi setelahnya.
Srek!
Rak buku itu tiba-tiba bergeser dengan sendirinya, menampilkan sebuah pintu yang cukup besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Train To Bogor (republished)
Mystery / ThrillerApakah jalan cerita ini sama dengan Train to Busan? BIG NO. Dimulai dari stasiun besar yang sangat terkenal di ibukota, stasiun Manggarai. Lalu, semuanya berlanjut hingga di kota Bogor. Apa yang dapat kalian bayangkan ketika stasiun Manggarai adalah...