more than friends ; donglis」

69 11 0
                                    

Caca x Dika

"Si Dika nambah tatto lagi ya Ca ?"

Lalinzaㅡyang punya name stage Lalice, tapi nyatanya lebih sering dipanggil Cacaㅡcewek berponi rata itu mengangkat kepala sejenak dari iPad-nya. Mengernyit sebelum akhirnya mengangguk sekilas lalu mengangkat bahunya.

"Ini bukannya si Dika ? Dari gondrongnya nih si Dika banget Caㅡ"

Caca mau nggak mau melirik hape Jennie. Menampakkan seorang cowok shirtless, dengan tatto masih kemerahan di bahunya.

"Hmm. Iya kali."

Mendapatkan respon yang biasa saja, membuat Jennie gemas.

"Alig, sampe trending twitter."

Caca cuma memutar bola matanya. Ya gimana ya, mau sekeren apa tatto baru-nya Dikaㅡsalah satu vokalis band Bin and the Nono itu bagi Caca ya bodo amat. Karena dia tahu setiap tatto yang dirajam di tubuh Dika, berujung dengan omelan Bunda.

Bunda ngomel ke Dikaㅡyang dijadikan tameng buat ngerayu malah si Caca. Memang Dika tuh cuma kelihatan kalem di depan kamera dan fans-nya. Ya sebenernya nggak kalem-kalem amat sih melihat koleksi tattonya yang nambah tiap tiga bulan sekali.

Cuma emang Dika tuh terkenal sebagai vokalis bersuara lembut dengan senyum manis. Belum lagi hobinya basket dan freestyle dance bikin bentuk tubuhnya bagus. Paket lengkap pokoknya.

Drrrrt drrrrt drrrrttt

Itu hape Caca yang bunyi. Sebenernya udah dari pagi tadi nyala mulu. Tapi sengaja dianggurin karenaㅡsiapa lagi kalau bukan Dika ?

Nggak digubris telpon dan chatnya lewat whatsapp, Dika nggak kehabisan akal. Lewat video call instagramㅡmembuat Caca mau nggak mau menanggapi. Karena dia lagi scrolling instagram di iPad-nya. Dan notifnya itu ganggu banget.

'CAAAAA'

Teriakan Dika nyaring begitu video call-nya tersambung. Bahkan Jennie yang sibuk scrolling twitter sampe ikut noleh. Walau begitu mengenali wajah Dikaㅡdia jadi tertawa.

"Ciyeeee tatto baruuuuuㅡ" ucap Jennie tiba-tiba nongol, membuat Dika yang awalnya mau ngomong panjang lebar jadi terhenti dan balas senyum.

'Oiii Kak Jen ! Apa kabar ?'

"Yeee yang ada elo yang apa kabar ? Keknya masih cenat cenut tuh tatto baru.."

Dika tertawa lebar sambil menutupi bahu telanjangnya dengan selimut. Tetiba malu si doiㅡpadahal Jennie sengaja ngintip buat liat tatto barunya.

'Hehehehehe Kak Jen kapan katanya mau coba juga'

"Nunggu kontrak sama Chanel kelar dia mah." ucap Caca ngasal. Membuat Jennie mendengus kecil lalu mengerjap seakan teringat sesuatu, "Dih, lupa kan gue mau meeting abis ini. Gara-gara tatto lo sih, Dikㅡ"

'Lha kok gue ?'

"Gue keasyikan scrolling twitter. Tatto lo trending tahuㅡ"

Dika tertawa lebar sambil mengacungkan jempolnya.

"Udah deh, gue pergi dulu. Bye all." ucap Jennie lalu pergi, meninggalkan Caca yang kini mengecek hapenyaㅡsengaja nggak lihat ke iPadnya.

recycleーbin 🔄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang