my husband does my make up ; lisa

176 14 8
                                    

"ha? apa make up? "

itu adalah respon suaminya lisa pas denger permintaan istrinya buat muncul di vlognya. dia baru pulang kerja dan tiba-tiba ditodong gitu aja.

"iya plisss yaaa?? "

"ogaahh."

"iih kok gak mau sih. kan kamu janji mau bantuin aku bikin vlog ?"

sebenernya emang udah dari lama banget lisa pingin ikutan challenge yang sebenernya udah sangat mainstream itu. dari jaman suaminya itu masih jadi cowoknya. tapi ya gak pernah ada kesempatan.

soalnya kan selama pacaran, mereka selalu ldr. suaminya kuliah di amrik.

"ya tapi masa pas temanya kayak gitu? masa cowok mainan make upㅡ"

"berapa kali sih aku tuh ngasih tahu. make up itu bukan cuma buat cewek. banyak banget cowok yang pinter dandanㅡ"

"iya iya. tapi aku kan nggak pernah pegang alat dandan kamuㅡ"

"nah justru itu. kebanyakan suami kan gak pernah tahu make up istri. disitu letak challange nya, mas ezra sayangku." ucap lisa dengan penekanan saat memanggil suaminya itu dengan embel-embel mas. khas kalau lisa sudah terlalu gemas saat berdebat dengan suaminya itu.

"emang gada challenge lain apa? gausah ikutan kalau gitu gampang kan."

lisa mendengus. sebenernya dia udah tahu sih kalau ngajak ezra itu bakal sulit. ezra itu emang paling ogah buat ikutan muncul di vlog-nya.

padahal ya coba ezra itu mau, lisa yakin viewersnya bakal melonjak.

soalnya dulu pas masi pacaran, ezra sempet muncul. bentaran doang gak sampai lima detik aja comment section langsung dipenuhi komen baper para subscribersnya karena ezra waktu itu bilang kalo dia sejujurnya lebih suka lisa gak make up-an kalo ketemu dia.

"ish. elo tuh ya. bodo ah. yaudah gue cari orang lain aja buat jadi suamiㅡ"

ezra langsung melotot. tapi lisa bodo amat dan memilih mengalihkan pandangan.

"lisa."

"hmm."

"jawab yang bener kalo dipanggil suami kamu."

"hmm iya."

ezra menarik lisa dengan mudahnya dan buat keduanya kembali berhadapan. mudah lah, secara lisanya kurusㅡsementara ezra tipikal cowok yang rajin olahraga.

"coba, ulangi tadi bilang apa? cari orang lain? "

lisa mendengus.

"kita udah nikah ya lis. aku suami kamu sekarang. sah di mata agama dan hukum. nggak pantes ya kamu becanda kayak gitu."

lisa terdiam sejenak. agak ngerasa bersalah. dia emang sebel tadi sampe mulutnya keceplosan. tapi bukan berarti lisa beneran niat kayak gitu.

lagian mana mungkin dia segampang itu nyari pengganti suaminya. pacarannya aja dibelain ldr dan proses nikahan 7 acara sampe rasanya tulang belakang mau jebol, masa semudah itu pisah.

"iya maaf."

"dimaafkan." ucap ezra. "sini cium dulu kalo mau dimaafkan."

lisa langsung menatap tajam ezra yang udah ketawa lebar. tapi tetep aja nyodorin pipinya.

"kamu dong yang cium,"

lisa melotot sejenak, walaupun akhirnya mengangguk pasrah melihat ezra sudah menyodorkan pipinya. lisa hendak mengecup pelan pipi ezra, tapi secepat itu juga ezra menoleh hingga bibir lisa mendarat tepat di bibir ezra.

"iiihhh..." pekik lisa. ezra lantas tertawa sambil mengusap kepala lisa. membuat lisa makin sebel karena susah payah dia catok rambut buat syuting malah diberantakin. untung suami sendiri.

---

a./n.

Kenalin

Lisa Farasya
as lulusan kedokteran gigi
yang beralih jadi beauty vlogger

Lisa Farasya as lulusan kedokteran gigiyang beralih jadi beauty vlogger

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


dan

Ezra Assegaf
kontraktor & developer
tapi senat LSPR juga

Ezra Assegafkontraktor & developertapi senat LSPR juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



.
..
.
...
ini apa ? auk ah.

next
jennie savitri & jaewon partohap

recycleーbin 🔄Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang