~ HAPPY READING ~
❗️❗️typo bertebaran❗️❗️❗️
Disekitar 8 juta tahun yang lalu, hidup seorang manusia dengan wujud gumihoo, Mahkluk mitoologi yang punya ekor 9, dia ditinggal kekasihnya pergi ke alam berbeda,akhirnya dia frustasi, dia memutuskan untuk berinkarnasi sebagai manusia seutuhnya, mau gamau dia harus hidup diantara manusia.Namanya Go jayden, nama yang tepat untuk manusia gumihoo itu.
🌙🌙🌙🌙🌙
"Lily bangun ntar kamu kesiangan sekolahnya.., ayah sama bunda mau pergi keluar kota, kamu baik-baik ya dirumah, jaga diri baik baik." Pamit bundanya.
Lily yang masih tertidur di kasur tercintanya, Lily membuka matanya.
Lily melotot.. oh tidak pintu sekolah akan ditutup 5 menit lagi, Lily yang ga sempet mandi, langsung memakai baju seragam, untung keringat Lily tidak bau.. ga mandi pun tetap wangi.Lily lari dengan cepet, supaya tidak ketinggalan biss kearah sekolahnya.
Lily ga sengaja menabrak pundak lelaki itu..
"Oh.. maaf.. maafkan aku. Aku tidak sengaja." Ucap Lily. Sangat mau lari lagi tangan Lily ditahan oleh lelaki itu.
"Tidak semudah itu.." ujar lelaki itu.
"Kamu siapa sih?, lepas tanganku, aku ntar telambat kesekolah.."
"Go jayden.." ucap lelaki itu.
"Aku bilang lepas tangan ku.. atau aku teriak supaya kamu dihajar?."
"School uniform youth seoul," Jayden membaca baju yang dipakai Lily.
Lily yang tidak tahan langsung mengigit tangan Jayden, membuat Jayden meringis kesakitan, dan melepaskan tangan Lily.
Lily cepet cepet naik ke biss, supaya lelaki itu tidak mengikutinya.
"Semoga aku tidak bertemu lagi.."Lily turun dari biss syukurlah gerbang sekolah belom ditutup.
"Haii.."
"Kamu nguntit aku ya?." Ujar Lily.
"Dih geer, gue mau sekolah.."
"Bohong kamu.. ,kok bisa sama sekolahnya?.." ujar Lily.
"Mana saya tau saya kan.." jayden hampir keceplosan.
Jayden berjalan mendahului Lily yang lagi binggung."Yaampun, mimpi apa semalam lily, bertemu makhluk kaya gitu.."
Jayden merasakan sinyal kekasihnya, saat berada di deket Lily.
"Ga mungkin itu yoo Rose, tujuan kamu ke bumi, supaya kamu menemukan rose, Rose kamu dimana sayang,Please balik lagi sama aku, aku hampa tanpamu, aku khilaf waktu itu"dalam hati jayden.
Diarah sana Jayden melihat Lily berjalan ke arah kantin. Ingin menghampirinya. Tapi Lily sengaja jalan cepet supaya Jayden tidak bisa mengejarnya.
"Maafin aku jayden, aku tau itu kamu, tapi ini belom waktunya kamu tau,aku belom bisa maafin kamu." Rose memindahkan jiwanya ke tubuh Lily.
"Lily tunggu gue, napa, buset jalan lu cepet banget." Jayden melihat mata Lily berlinang.
"Lu nangis?." Tanya Jayden.
Lily menghapus air matanya."Ga salah kali kamu, udah ya stop jangan ngikutin aku mulu.." mohon Lily.
"Emang kenapa?masalah kalo gue ngikutin lu mulu."
"Aku risih jay.. tau risih ga?." Bentak Lily.
"Oke gue ga akan ngikutin lu lagi.." jay pergi meninggalkan lily. Yang hampir menangis.
"Rose please.. lu lagi di diri orang lain.."
Lily pergi dalam kelas.. untuk tidur sejenak, karena kepalanya sangat pusing.. apa anemia Lily kumat lagi, ntah lah..
Lily meminum obat yang ada di tasnya.
"Lily kamu kenapa? Kok tidur." Ujar Yeri temen satu meja.
Lily terbangun, "eh yeri kirain aku kamu ga masuk." Ucap Lily.
"Ga, bisa bisa aku diomelin Abang aku.." ujar yeri.
"Kamu udah makan emangnya?." Tanya lily.
"Iya tadi aku udah makan?, liat pr fisika ly, kamu udah belom?."
Lily mengambil bukunya dikolong meja.
"Nih kamu ikutin punya ku saja." Lily kasih bukunya ke yeri.
Yeri menyontek punya lily, menulis bait demi baitnya.sama persis, untuk gurunya tidak memeriksa satu persatu cuman paraf di depan buku.
Yeri sudah menyelesaikan tulisannya.
"Makasih Lily kamu doang temen terbaik pokok the best lah." Lily tersenyum manis."Kamu gapapakan?, ko wajah kamu keliatan pucet," khawatir yeri.
"Ga, aku gapapa, cuman lemes aja ntar juga ilang, gausah khawatir."
"Aku tidur ya, kalo ada guru bilang yer."
Lily pun tertidur, Lily binggung kenapa badannya ini sering banget sakit..
Kecantikan Yang dimiliki Dewi gumihoo, istri dari pangeran Go jayden. HYEON ROSE.
-Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Live with Human's gumiho (COMPLETED)
FantasySeekor Gumiho yang rela berinkarnasi sebagai manusia seutuhnya, untuk mencari kekasihnya yang pergi meninggalkan dia, karena ke salahpahaman. Enjoy my worked. Makasih sudah mengikuti cerita ini. Happy reading. End 23 juni. ❗️❗️Update setiap hari❗️❗️