~ Happy Reading ~
❗️❗️maaf typo, bertebaran❗️❗️"Gimana? Kamu belom menemukan Rose? Lupakan Rose?, menikah lah dengan ku jay." Kata hana, Hana lah yang menyebabkan timbulnya kesalahpahaman.
"Love my wife, semua gara gara lu,gue nyesel kenapa malam itu,gue ketemu sama lu." Kesel jay den. Mata jay menyala biru, artinya jay sedang marah besar.
"Kenapa?, dia menghilang, sudahlah lupakan saja dia.." tintah Hana
Jay yang tidak tahan langsung pergi meninggalkan Hana
"Jayden, akan aku yang menemukan lebih dulu, akan ku bunuh dia.." Hana teriak.
"Sial rose, awas aja.."
Hana membakar semua yang ada didepannya."Tolong aku sayang, aku gabisa hidup tanpamu,maafin aku."
Rose mendatangin Jayden dengan bentuk bayangan.
Jayden melihat kedepan."Rose.." saat Jayden ingin memeluk rose, Rose menjauh.
Rose tersenyum tipis,sangat tipis.
"Aku mohon maafin aku." dan bayangan Rose menghilang begitu saja.
"Sayangg....." Jayden menangis tersedu sedu.
Baru kali ini dia merasakan sakit yang luar biasa di hatinya. Nyesel setengah mati.
"Sudah kubilang kakanda menikah lah denganku.."
"Diam gue bunuh lu ya lama lama."
Arbella yang mendengar keributan dari ruang tengah istana victoria.
"Hai.., adik ipar." Tintah Hana.
"Diem kamu.. kakak ku cuman kak Jayden dan kak Rose,kalo bukan keluarga aku yang menolongmu, kamu ga akan selamat dari gunung itu." Arbella membentak Hana.
"Wow.. aku terkejut.. Hahaha" Hana bertepung tangannya.
"Sayangnya orangtua kalian sudah ku sihir, dan gaada yang percaya pada kalian.. istana ini milik Hana Kiraguana.
"Jangan mimpi kamu." Arbella menyerang Hana dengan kekuatan angin, petir.
"Yhaaa!!!." Arbella mendorong kekuatan itu.
Hana terhempas ketembok. Arbella berubah menjadi gomihoo dengan tangan yang banyak dan juga senjata yang dipegang.
Mata yang merah, dan mahkota didahinya. Jayden hanya diem, Jayden udah tau wujud asli adiknya."Dewi as..ba..ra..ti." Tergagap hana. Hana tidak menyaka bawah yang sangat ia takuti sejak lama,dia perwujudan asli dari adik jayden. Yaitu arbella.
"Bangsat.. gue ditipu.." dalam hati Hana.
"Kenapa? Kamu takut?." Tintah arbella.
"Pergi dari istana ini, dan hancuran semua sihir kamu ke orang tua saya atau Akan ku hancurkan kamu jadi berkeping keping? So?, aku tunggu kamu sampai 6 bulan, dalam 6 bulan kamu tidak menghancur sihir orang tua ku.."
"Gua ga bakal ngancurin sihir itu,orang tua kalian adalah salah satu cara yang tepat untuk bales dendam ke rose."
Arbella menyerang Hana lagi, Hana kesakitan.
"Stop bangsat.." Hana menghilang.
Arbella berubah jadi manusia lagi.
"Kakak, gapapa? Apa yang dilakukan dia?.""Ga kakak, gapapa." Jayden bersyukur, punya adik yang sangat baik.
"Kakak boleh minta tolong sama kamu boleh?" Tanya jayden.
"Iya kak boleh, ada apa?"
"Kamu lacak manusia itu yang namanya choi lily, dia agak mencurigakan..,Kakak menemukan sinyal rose sangat berada disampingnya." Ujar Jayden.
"Aku akan berusaha semaksimal mukin."
Dari arah atas istana.
"Jayden!!, arbella!!!apa yang kalian lakukan sama Hana?.""Kalian ingin membunuh Hana, berhadapan dulu sama bunda dan ayah. Bunda gasuka ya kalo kamu melukai hana, kalian itu saudara, walaupun Hana bukan keturunan kerajaan kita, tapi kami sudah menganggap dia sebagai anak, ngerti kalian?!." Ujar Pemaisuri GO suryeon. Memeluk Hana. Arbella memutar bola matanya,sungguh membosankan.
"Jayden ayah mau bicara sama kamu.. ikut ayah." Ujar yang mulia Raja Go Marley,Hana tersenyum yang mirip dengan jin.
Jayden menatap tajam Hana."Sudah ku bilang jangan bermain main dengan ku." Dalam hati hana. Arbella sudah tidak tahan berada disini, pergi meninggalkan mereka.
-Bersambung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Live with Human's gumiho (COMPLETED)
FantasíaSeekor Gumiho yang rela berinkarnasi sebagai manusia seutuhnya, untuk mencari kekasihnya yang pergi meninggalkan dia, karena ke salahpahaman. Enjoy my worked. Makasih sudah mengikuti cerita ini. Happy reading. End 23 juni. ❗️❗️Update setiap hari❗️❗️