Extra part.

2 0 0
                                    

                          •Happy Reading•

2 tahun berlalu sesuatu keajaiban telah muncul akhirnya Rose jadi manusia seutuhnya didalam tubuh lily penantiannya tidak sia- sia.
     "Akhirnya menunggu dengan sangat sabar, penantian Ku tidak sia sia, sekarang mau ngapain ya?, kangen jayden huhu." Suara ketokan pintu yang menganggu.

    "Lily buka kek, pintu lu pakai segala dikunci padahal ada gue dirumah." Lily membuka pintunya. "Gue baru bangun anjir, ganggu amat lo.." Orang itu adalah yeri, sama dengan lily Arbella sekarang sudah sepenuhnya jadi manusia di tubuh yeri.

"Yaudah hayo turun lu mau telambat kerja hah?." Yeri marah marah seperti seorang ibu yang marahin anaknya.

" Lu cocok dah jadi gumihoo terus deh, pusing gue lihat lu marah marah mulu kalo jadi manusia." Yeri menjulurkan lidah. "Cepet mandi anjir."

"Iya iya bawel lo, sono lu keluar." Yeri marah- marah karena ada sebabnya ditinggal pergi sementara oleh kekasihnya jane sama seperti jayden.

"Kayanya kita calon calon sad girl nih ly, ditinggal kekasih Yaelah norak banget gue anjir."

"Emang lo norak, tapi bener sih kata kata lu, kangen jayden huahh."lily yang berakting sedih. "Halah lu dulu ogah - ogahan balik sama jayden." Lily menatap sebal ke yeri.

"Jangan bahas masa lalu, kita udah jadi manusia ya."

"Iye iye pacarnya jayden." Yeri tersenyum. Dia sangat senang sekarang kesalahpahamannya sudah selesai. Tanpa sadar ada yang mengetok pintu rumah mereka.

"Siapa yang mengetok pintu malam malam begini?." Ujar lily, dia menengok yeri. Dia sangat was was takutnya ada orang jahat.

"Buka yer..."

"Barengan sama lu ya, gue ogah sendiri." Yeri menarik tangan lily. Sampai instrupsi dari luar
"Bener nih ga dibukain?, ga kangen sama kita nih, yaudah kan kita pergi lagi aja dah, mereka ga nyariin kita." Mereka berdua pun melotot lihat lihatan satu sama lain.

"Ini bener mereka yer?." Mereka membuka pintu rumah dan dikejutkan dengan 2 lelaki didepan mereka.

"Emang siapa lagi sayang, ini aku jayden."

"Oh.." ujar lily. Yeri memeluk jane dengan sangat erat. "Kok kamu makin jelek ya?." Akhirnya dengan penantian yang sangat panjang jane dan jayden mengikuti rose dan arbella yang sekarang jadi manusia seutuhnya.

"Yang nikah yuk?."

"Bukanya udah nikah ya?."

"Oiya lupa aku, kawin yuk." Jane yang menatap jayden julid. "Dih najis gue sama lu jay, lu bukan sahabat gue sih serius, ly lu kok bisa sih mau sama dia lagi."

Lily tersenyum. "Kalian kenapa sih, ga Yeri sekarang lu, dengan alasan yang sama, kenapa gue mau sama dia lagi, kalian udah tau kan apa jawabannya."

"Sirik tanda takmampu."

"Ngapain gue sirik ke lu, gue punya Yeri."

"Gausah gitu lu, inget gue yang paling tua dari pada lu ya jan."

"Dih mainnya umur gaasik lu."

"Kenapa sih kalian malah ribut aja, pasti lu lu pada laper kan? Gue sama Yeri udah masak banyak banget." Jayden mencium pipi lily. "Makasih sayang." Jane masih menjulid dan tersenyum ke Yeri. "Sayang, makasih banyak kamu masak enak bangett."

"Iya iya makan." Yeri dan lily hanya mengeleng kepalanya.  Aku juga akan beritakan berita yang sangat menyedihkan hana, yang juga menimbulkan kesalahpahaman sekarang dia sudah tenang bersama dongmin kekasihnya diatas sana, dia bunuh diri dengan mengeluarkan batu kristal dari tubuhnya, dan membakar dirinya hidup hidup.
••••••
      5 tahun kemudian, begitu cepat sekarang lily dan jayden sudah memiliki buah hati yang sangat lucu imut seperti jayden masa kecil dulu ya iyalah diakan ayahnya otomatis mirip.
     "Bunda... tolong aku.. ayah jailin aku terus.."
Jayden tersenyum, dia sangat terima kasih kepada dunia, karena memberikan kesempatan kedua. Nama anak mereka Go Rhett dia lahir dibulan purnama. Saat itu.

"Mas jay jangan gangguin Rhett nya atuh, aku sibuk masak ntar dia nangis, kamu yang pertama aku salahin sih."

"Ya habisan gemes anak kita, yang boleh nambah lagi ga?." Lily menatap tajam jayden.
"Kamu sembarangan.. kamu kira hamil gampang ntar dulu napa aku nafas dulu, mending kamu urus Rhett."

Jayden tersenyum, lily lucu kalo lagi marah tingkat kegemasnya bertambah apalagi sekarang lily makin Chubby habis melahirkan Rhett.

"Iya sayang iya.." jayden kembali memehartikan Rhett.

"Anak ayah, main lagi yuu habis itu kamu tidur ya, ayah mau kerja sayang."

Rhett mengangguk. "Iya ayah.."

"Jangan tidur dulu, kita makan dulu ya. Sini sayangnya bunda masakannya udah mateng."

"Asik...."






Terima kasih semuanya yang sudah mengikuti
Cerita ini. Rasanya senang banget bisa nulis nih judul, kaya aku masuk kedua gumiho gitu secara ga langsung. Love you guys.


Hari ini 23 Juni Live with Human's gumiho dinyatakan end.

Live with Human's gumiho (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang