Chapter 19✨

7 2 0
                                    

                         ~Happy Reading~



•Go warley
Yang mulia raja dari dinasti gumiho, dia yang paling ditakuti, bikin gara gara sama warley nyawa taruhannya, dan sedikit ada yang segan segan menyakiti keluarganya warley akan menghukumnya seberat mukin. Warley punya kekuatan petir dan juga api.

 Warley punya kekuatan petir dan juga api

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

LIM SURYEON.
Permaisuri Dinasti Gumiho, Sang saklar dan ibunda dari Go jayden, dan Go arbella, ibu tiri Hana hiaraguna. Suryeon keturunan serigala dan juga gumiho.

                                        ••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


••••

Saat perjalanan kesekolah Lily mampir ke minimarket untuk membeli bekel. Nasi kepal dan juga gimbap.

"Ini berapa semua."Ujar lily.

"50.000."  Lily keluar dari minimarket perpapasan dengan cowok, tapi Lily kaya pernah ngelihat cowok itu, dia... temen jayden bukan?."

Saat jane melewati lily. Kenapa disini tiba tiba bau mawar. Tapi jane bodoamat, dan langsung masuk ke minimarket.

                                        ••••
Hana pergi kekamarnya, dan uring uringan karena cowok yang tadi menemuinya.
"Kenapa gue jadi pusing, dia ganteng banget."

"Siapa dia?, kenapa dia ada didaerah kerajaan ini?."

"Anjir gue bisa gila beneran kalo kaya gini caranya."

"Hana lu tenang." Hana medengar keributan dari arah selatan kerajaan, Hana mencari tau pasti, mendalam pikiran... siapa yang bikin ulang keributan diarah selatan.

"Siapa dia?." Hana mengepalkan tangannya.
Hana pergi keruang orang tua tirinya.

"Ayah...." panggil Hana.. yang mulia raja menghampiri hana.

"Ada apa anak ku."

"Ada penyerangan diarah selatan, yorim Gila itu bikin ulah lagi ayah."

"SIAPIN!!PASUKAN 400 kearah selatan, 500 lagi untuk berjaga jaga bagian barat dan depan!!" Teriak yang mulia raja ke Panglima tempur kerajaan.

"Aku ikut.." ujar Hana.

"Jangan ntar kamu kenapa napa."

"Ga, ayah aku harus ikut, aku mohoon izinkan aku."

"Tapi... ini bahaya, Yorim itu berbahaya ayah bisa menyelesaikan ini semua."

"Bener kata ayah hana, kamu dikerajaan aja ya kalo ada jayden dan arbella baru kamu boleh ikut sayang."

"Ayah, bunda aku bukan anak kecil lagi pokoknya aku mau ikut,"

"Biarin dia ikut ayah,bunda" diarah belakang mereka, ada Arbella, jayden dan jane.

"Tapi itu bahaya sama dia, Arbella." Ujar sang bunda. Arbella menghampiri bundanya.

"Hanya dia yang bisa meleraikan perang ini, bunda,percaya sama aku dia akan baik baik saja."

"Tapi dia belom bepengalaman sayang."

"Kita akan jaga dibelakangnya Tante." Ujar jane.

"Apa bisa aku bisa percaya sama kalian?." Bunda suryeon yang mulai pusing.

"Oke.. bunda izinin.. kamu hati hati Hana."

"Oke sekarang kalian mulai persiapan, ayah akan ikut kalian."ujar warley.

"Semangat untuk kalian semua, kita akan menang dalam perang ini, bunda akan pantau di kerajaan."

••••

Lily mencari yeri kesemua penjuru sekolah ini, tapi tidak ketemu.
"Apa dia ga masuk ya?, kok Tumben banget?."

"Kan aku mau curhat... sama yeri, yeri kemana sih?." Iily yang cape muter langsung pergi kekelas, karena kelas sudah mau dimulai.

Dikelas sudah ada guru, lily telat masuk kelas. Lily dengan keberani, membuka pintu kelas.

"Maaf bu, saya telat, saya habis dari perpustakaan." Ujar Lily.

"Untung saya hari ini lagi bahagia, saya tidak akan hukum kamu,sekarang kamu boleh duduk, oh iya yeri kemana ya?."

"Kayanya ada urusan keluarga kali pak, saya cariin yeri kemana mana ga ketemu temu."

"Oke, Lily makasih infonya.."

"Sumpah ya yer gaada sepi tau ga?." Lily mengehela nafasnya.

Lily binggung mau ngapain, Lily menyalakan earphone dihp dan mendengarkan lagu "Hello future - Nct dream" lagu yang Lily suka baru baru ini.



-Bersambung
See u next part💛

Live with Human's gumiho (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang