~Happy reading~
❗️❗️Typo bertebaran❗️❗️•
•
•
•"Ibu, mau pilih salah satu dari kalian untuk ceuple jurusan ini." Ujar ibu Nana.
Mereka berbodong bodong untuk mencari tau siapa yang jadi ceuple jurusan ini."Oke tenang-tenang kalian semua, dan akan perpasangan sama kelas sebelah yaitu Jayden, oke Ibu sebut ya namanya, Choi lealy."
"Hah?saya bu?." Lily menunjukkan diri sendiri.
"Yah kenapa saya dipasangin sama dia si bu?."Lily dengan nada tidak suka.
"Gausah membantah... Lily kamu mau kan nilai kami meningkat?."
"Iya mau lah bu, iya deh bu saya terima." Ujar Lily.
"Yaudah sampe sini dulu pelajaran kita, Lily ikut ibu." Ujar ibu nana.
••••Jayden dan Lily masuk kedalam kantor guru. Dengan Lily yang males banget sama Jayden, beda dengan jayden melihat Lily hanya tersenyum senyum.
"Kalian berdua dipercaya untuk jadi couple jurusan komunikasi, tolong kerja samanya kalian."
"Apa yang harus kami lakukan bu." Tanya Jayden.
"Kalian ditugaskan untuk kkn duluan."
"Hah?ibu ga bercanda kan?." Lily terkaget.
"Jangan potong pembicarakan ibu, dengan begitu kalian akan lulus dengan cepat, yang prestasi tertinggi di jurusan kalian, hanya kalian yang diatas rata rata."
"Tapi kami belum siap apa apa bu."
"Ibu akan kasih waktu kalian 2 minggu, untuk menyetujui ini, sayang loh ini jarang banget loh didapet."
"Baiklah kita akan diskusi bu." Ujar Lily.
"Mumpung kalian masih disini,tolong mengoreksi tugas tugas adik kelas kalian di meja ibu," saat Lily dan jayden melihat meja ibu nana, tumpukan buku yang tinggi, dan juga kertas kertas ulangan yang tebal.
"Ini serius?."
"Iya lah masa enggak, kalo lu gamau ngeoreksi gue aja." Ujar Jayden.
"Gamau, kalo aku disuruh, aku juga harus kerja."
"Gue itu makhluk buas, kenapa gue harus menerima ini." Batin Jayden.
"Tapi gapapa, asal ditemenin sama bidadari,maafin aku Rose aku mendua, tapi tetap aja aku sangat mencintaimu Rose."
Lily melihat Jayden diem aja dari tadi.
"Hey kok bengong, kerjaiAn ini dulu..""Gue lagi mikirin nikah sama lu." Asal Jayden. Lily menendang kaki jayden, Jayden jatuh dari bangku menyengit kesakitan.
Lily terkaget, sampe segitu jayden, Lily membantu jayden.
"Kamu gapapa?, sakit ya tadi aku nendang ya kekecengan." Lily yang merasa ga enak. Jayden manarik tangan jayden, membawa keluar dari ruang kantor menuju uks.Untuk duduk dibrangkar uks.
"Duduk.." singkat Lily. Jayden menuruti perkataan Lily. Jayden senyum senyum.
Lily menaikan alisnya."Ngapain kamu senyum senyum?." Lily memukul Jayden.
"Kenapa gaboleh?. Tumben aja lu perhatian sama gue gitu, ah gue mau sakit terus, biar dapet perhatian dari lu."
"Karena kamu sakit gara gara aku tadi." Mendengus Lily. Lily mengobati dengkul yang kena lantai tadi.
"Makin manis aja, tapi sewot ya melebihi mak mak dikomplek.." Lily menekan luka Jayden.
Hhh
"Saaa kitt...""Suruh siapa?, udah ya kamu gausah bawel Goke." Jayden punya ide cemerlang, dan Jayden mencium pipi Lily.
"Makasih udah mau ngobatin luka gue, oke gue bakal mengungkapkan perasaan gue lagi, gue sayang sama lu pake banget.."
"Udah tau.." jawab singkat Lily.
"Kalo tau?kenapa lu ga nerima gue?." Tanya Jayden.
"Bikin aku percaya sama kamu..." Jayden melihat mata Lily yang sangat cantik, hidung yang sangat mancung,bibir merah muda...
"Iya.." dengan senang hati Jayden menjawab, Jayden gamau kehilangan untuk kedua kalinya.
-Bersambung
See u next part💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Live with Human's gumiho (COMPLETED)
FantasíaSeekor Gumiho yang rela berinkarnasi sebagai manusia seutuhnya, untuk mencari kekasihnya yang pergi meninggalkan dia, karena ke salahpahaman. Enjoy my worked. Makasih sudah mengikuti cerita ini. Happy reading. End 23 juni. ❗️❗️Update setiap hari❗️❗️