•Happy reading•
❗️❗️Typo Bertebaran❗️❗️
*pengarangnya ngantuk,enaknya dengerin lagu apa?biar ga ngantuk?.
Oke lanjut wkwk.•
•
•"Hey cantik, Hari masak apa?." Tanya jayden sambil menarik kursinya.
"Aku masak nasi goreng.. ,kalo mau kimchi ambil dikulkas sana."
"Ambilin dong." Dengan nada imut jayden.
"Kamu punya tangan, bisa kan ambil sendiri, lagian juga aku mau mandi.. ntar kesiangan..."
"Kan lu calon istri gue nanti.. gapapa latihan gitu." Lily menghampiri Jayden dan menjewel telinga Jayden.
"Ampun.. ampun ga lagi deh.." Lily yang kesel pergi kedalam kamar.
"Gimana gue bisa dapet hatinya lily, tiap gue godain aja dia kaya gitu, kalo gue kasih kelereng/lever gue sumber kekuatan Lily akan diambil sama kelereng itu, gue gamau itu terjadi.. Detrio bangsat kenapa dia kasih solusi kaya gitu." Jayden yang berguman sendiri.
"Enak juga masakan Lily.. Calon istri idaman.. galak galak tapi pinter banget buat gue semakin suka sama dia." Jayden tersenyum.
••••
Lily yang menunggu bis dateng, tapi mobil berwarna merah lewat depan Lily.
"Mau bareng ga?.." tanya Jayden didalam mobil.
"Gak makasih.."
"Serius??, ga nyesel mau dihukum sama guru, gue sih seterah lu aja." Tanpa bicara Lily membuka pintu mobil jayden.
"Depan, gue bukan supir lu." Sabar Lily sabar dia seperti hewan liar. Jayden tersenyum.
Menjalankan mobilnya di kecepatan dirata rata.
"Lu tiap makin cantik aja, kapan nih gue ada peluang.""Untuk pujiannya makasih, tapi disini gaada peluang."
"Yaudah gue bakal nunggu lu siap." Menyakinkan Lily.
"Yaudah liat aja nanti, emang aku mau sama kamu?." Lagi lagi Jayden ditolak mentah mentah.
"Gausah mulai aku ga mood untuk berantem sama kamu." Ujar Lily.
"Yaudah lu diem ajah, gue aja yang ngomong."
Lily menahan emosi
"Jayden....."Jayden tersenyum lagi.
"Aku menyesal naik mobil punya kamu."
••••••
Lily masuk kekelas tapi kelas masih sepi banget, hanya ada yeri.
"Yeriiii!!." Lily memeluk yeri dengan kencang."Kamu kenapa?kok tiba tiba peluk kaya gini."
"Aku sebel banget tau gak yeri." Ujar Lily.
"Apa?Jayden ngikutin kamu lagi?." Yeri tau segalanya, karena Lily cerita padanya.
"Iya.. aku males bangett,dia terus ngukapin perasaan dia terus,padahal udah aku tolak berapa kali." Yeri menepuk nepuk tangan lily.
"Itu tandanya dia beneran tulus sama kamu ly."
"Kenapa kamu bela dia sih?," Lily dengan nada tidak suka.
"Aku bukan bela siapa siapa, kelas belum masuk kita nonton drakor yuk." Yeri mengajak Lily.
"Oke.. aku mau nonton "Doom at your service." Ujar Lily.
"Oke.. aku juga lagi nonton itu, pake laptop aku ya." Yeri mengeluarkan laptop dari tasnya. Menyalakan laptop buka kesitus dramaqu. Dan mencari drama Doom at your service, kita menonton dengan serius, drama itu setiap episodenya sering dighosting sama pameran utamanya. Alurnya bagus banget. Terbaik pokoknya akting pameran utamanya. Sambil nunggu jam masuk.
-Bersambung
See u next part💛
KAMU SEDANG MEMBACA
Live with Human's gumiho (COMPLETED)
FantasySeekor Gumiho yang rela berinkarnasi sebagai manusia seutuhnya, untuk mencari kekasihnya yang pergi meninggalkan dia, karena ke salahpahaman. Enjoy my worked. Makasih sudah mengikuti cerita ini. Happy reading. End 23 juni. ❗️❗️Update setiap hari❗️❗️