Chapter 10✨

8 2 0
                                    

~ Happy Reading ~
❗️❗️typo bertebaran, setelah end aku akan revisi, Bantuin ya, nyariin yang typo❗️

•••••

"Kalo kalian ga mau membantu saya untuk membuka pintu ini, akan ku bunuh kalian berdua." Hana sudah berusaha semaksimal mungkin, untuk membuka pintu ini, tapi hasilnya nihil.

"Sudah kami bilang, kami tidak tahu mantra ini, hanya jayden dan Rose yang tau."

"Bangsat Jayden, main main sama gue, oke lihat aja." Hana mengeluarkan semua kekuatannya. Hana mengcekik orang tua jayden.

"Sudah ku bilang jangan main main sama saya." Untungnya Jayden dateng dengan cepat.

"Lepas ga? Tangan lu dari leher orang tua gue,lu jangan menyesal nantinya kalo gue berbuat sesuatu."

"Gue ga takut, nikah sama gue atau gue bunuh orang tua lu?."

"Cih.. Psikopat, lu pernah dengar gak?, kalo istri gue balik, lu akan tamat hana.. atau gue juga bisa bunuh lu sekarang juga."

"Lu mau takut takut in gue, gue ga mempan, gue cuman minta satu, lu nikahin gue itu aja gue gabakal minta yang lain, istri lu aja menghilang, pasti dia udah mati."

"Nikah mulu, dalam pikiran lu nikah nikah!!! Anjingg!!!, Hana dengerin gue lu itu terobsesi sama gue, banyak pria yang lebih sempurna dari pada gue, gue ga sempurna Hana gue ga sempurna, gue hancur saat Rose pergi dari hidup gue, Hana gue mohon sama lu sadar dan kembali lah kedunia lu sendiri cara lu salah besar gabakal ada yang mau sama lu kalo kaya gitu, han gue anggap lu sebagai adik gue sendiri, gue juga sayang sama lu sebagai adik, sadar han sadar."

Hana melepaskan tangannya dari leher orang tua jayden.
" argggg!!!, Basi lu jay , Gue cinta sama lu jay sebelum Rose hadir dalam hidup lu ,gue salah ga sih? Gue bilang gue salah ga!!!! Lu nya aja yang ga peka setiap keberadaan gue.. lu yang bikin gue gila jay, gue minta sendikit aja lu cinta sama gue."

"Aturan Rose yang harus disalahin bukan gue, karena ada rose hubungan kita jadi rusak kaya gini jay.. hiks.. jangan banget, lohh orang yang paling jahat yang gue kenal!!!! .." Hana sangat terpuruk, usahanya tidak berjalan dengan baik.

"Kalo lu sayang sama gue, cinta sama gue iklasin gue han gue mohon sama lu."

"Gue bakal Bantuin nyari lelaki yang tepat buat lu." Hana menghela nafasnya,jujur rasanya sakit banget. Namun Hana tahan, dia gamau bersikap gegabah lagi. Dia harus pasrah.

"Oke.. gue ikutin mau lu.." walaupun hati belom ikhlas lahir batin.

"Janji ya lu ga buat kaya gini lagi, tolong balikin istri gue.. bisa ga lu?, gabisa kan?."

"Rose menghilang dengan bayangan, berarti jiwa sama raganya masih ada, gue pelajarin ilmu itu dari ayah gue."

"Lu bisa lacak keberadaan jiwa dan raga Rose?." Tanya Jayden.

"Gue bisa Bantuin lu, tapi.. resikonya sangat besar." Tintah Hana.

"Bodo amat, mau gue mati sekalipun, gue harus menemukan keberadaan Rose,kasih tahu gue, Rose pernah muncul 2 kali dihadapan gue dalam bentuk bayangan, kata dia, dia berada disalah satu manusia di dunia ini, terus dia menghilang."

"Kita harus ngambil batu kristal didaerah berbukit Majalena, disana banyak tumbuhan yang sangat beracun, kalo kena bisa fatal." Tintah Hana.

"Oke sebulan,Gue harus kembali ke bumi gua pamit, jaga ayah sama bunda gue."

"Oke..." Jayden pun menghilang.

"Ini lah cara supaya gue bisa mencari pengganti ku jay, semoga gue bisa ikhlas." Hana tersenyum, walau hatinya merasa sangat sakit.

•••••

"Jayden bangun sayang, udah pagi kamu ga sekolah?, bunda buka ya pintu kamu." Sangat bunda nara membuka pintu, Jayden sedang mengikat tali sepatu, untuknya saja jayden sangat cepet, kalo telat dikit aja.. bisa ketahuan jadi diri Jayden.

"Bunda, Lily mana?." Tanya Jayden.

"Lily dibawa lagi sarapan, Cepet buruan.. sana."

"Iya bunda ku yang tersayang, ya paling cantik didunia."

"Bisa aja kamu ya.." bunda nara menarik tangan jayden, Jayden sangat lelet sekali.

•••••••

"Eh pendek cepet lu ga mau berangkat sekolah."

"Sayang ga boleh gitu, itu body shaming namanya, bunda ga ngajarin kamu ya rendah rendahin orang." Ujar bunda nara.

"Noh aku dibelain bunda nara.. wlee, nakal sih kamu.."

Jayden menarik tangan lily. Lily yang keliatan sangat kesakitan.
"Sakit Jayden.."

"Mau telambat kesekolahnya?, yaudah gue tinggalin." Ujar jayden, dan meninggal Lily sendiri.

"Jayden...." deep voice bunda nara keluar, bulu kudung jayden berdiri, Jayden pelan pelan balik badan, bundanya itu udah melotot dan berkacak pinggang hitungan sampai 3 bom keluar.

"1... 2...2,5...3.."

"Jayden?!!!! sini kamu ..... BUNDA BILANG SINI KAMU!!!!!!." Kan bener bomnya keluar, Aku duluan ya bunda, biar Lily naik ojol, dah bunda I love youuu." Jayden masuk kedalam mobil dan pergi gitu aja.

"Emang gitu li, kalo dimarahin pasti dia kabur diomongin baik baik ga pernah didengar, melakukan kesalahan sama terus,
Cape bunda ngomongin dia." Lily mengelus pundak bunda nara.

"Yaudah aku berangkat dulu ya bun."

"Kamu gapapa sendiri?."

"Gapapa bun, aku bisa sendiri ko." Lily melambaikan tanganya. Bunda nara tersenyum.





-Bersambung
See u next part💕

Live with Human's gumiho (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang