Masuk kedalam tubuh manusia~

31 6 1
                                    

~happy reading~

Ini cerita ku yang ketiga, semoga kalian suka ya.

❗️❗️warning, typo bertebaran❗️❗️

Lily merasa badanya Sering merasakan sakit yang luar biasa. Tiba tiba sesuatu keluar dari badan lily. Lily terkaget.

"Kamu siapa??." Ujar lily.

"Kamu gaperlu takut, aku gabakal ngapa ngapain kamu,tubuh kita udah nyatu, Nama ku Rose.."

"Kenapa harus aku??, kenapa kamu mirip dengan ku?."Tanya Lily.

"Aku lahir kembali melalui tubuh kamu,Otomatis kita mirip,Lily." Ujar Rose.

"Jangan jangan cowok yang aku temui disekolah, itu ada hubungannya dengan kamu?,dia terus mengikuti ku..kalo gasalah namanya Jayden?."

"Dia suamiku, di alam dinasti Gumiho."

"Hah?, berarti aku juga gumiho?." Tanya Lily.

"Iya, aku akan memindahkan jiwa dan raga ku kedalam tubuh kamu selamanya." Ujar Rose.

"Tapi, kalo ada apa apa dalam diriku gimana?." Ujar lily, Lily masih binggung yang penjelasan masih terbelit belit.

"Dalam waktu 100 hari aku akan mati, dan tepat hari ini,aku akan memindahkan jiwa dan raga ku kedalam tubuh kamu lily, maafin aku.., demi kebaikan dinasti gumiho, karena nenek sihir itu aku kehilangan kekuataan ku..karena kamu orang yang tepat. Yang aku pilih lily."

"Oke, aku terimaa.. jangan sampe orang itu tahu kalo rose, karena bau sinyal kamu.." ujar Lily.

"Gaakan tahu, selain aku sama kamu, sangat kamu tidak bisa menahan emosi kamu akan berubah menjadi gumiho, sekarang kamu pejamkan mata kamu.."
Lily menutup matanya. Rose mengucap semua mantranya dan masuk kedalam tubuh lily.

Lily membuka matanya, dan mengeluarkan mata biru.

Tok..tok..
"Lily, bukanya kamu ada kelas pagi?, kenapa belum keluar dari kamar??." Ketus sang bunda.

Lily membuka pintu kamarnya.
"Ketus amat sih bun, aku udah siap tinggal berangkat, aku pamit bun, yeri udah nungguin aku."

"Iya, hati hati.."

                                            ••••

Yeri melambaikan tangannya, Lily melihatnya langsung menghampiri yeri.

"Kamu kemana aja?, kok lama??." Tanya yeri.

"Macet banget di jalan, tadi ada mobil yang mogok yaudah deh, mau gamau harus nunggu lama."

Yeri melihat wajah Lily keliatan berbeda.
"Muka kamu kenapa?, kok kamu makin hari makin cantik aja sih ly, kok mata kamu biru, ga kaya biasanya." Lily terdiam, ini pengaruh jiwa rose.

"Ahh.. ga kok ini aku yang kaya biasanya.."

"Kamu cantik seperti bidadari." Yeri.
Lily belom tau kalo yeri itu rekarnasi Arbella.
Arbella memutuskan untuk menjadi manusia. Arbella berusaha untuk mencari kakak iparnya itu.

"Ah kamu bisa aja..yeri kamu laper ga?, kamu mau nemenin aku kekantin?." Tanya Lily. Lily memohon.

"Boleh, aku juga laper banget.."
Lily sangat seneng, sahabatnya itu sangat baik sekali.

"Kak, Rose aku kangen, ini lah cara ku supaya aku bisa deket sama kakak." Dalam hati yeri. Mereka tersenyum bersama.



.............
-Bersambung.
Lanjut tidak?.
Makasih loh yang sudah membaca cerita ini:)

Live with Human's gumiho (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang