PROLOG (Season 2)

3.4K 254 33
                                    







By the way voting ceritaku yaa, kira-kira mau Sequel Newlyweds Couple dulu yang dipost atau ARSAS season 2? Silahkan vote link nya ada di conversations aku yaa :)






" Sarada, tunggu Kakak. Hei~ Jangan main kabur begitu saja nanti Mommy marah " Ucap seorang anak laki-laki dengan perawakan jangkung yang umurnya hampir memasuki sepuluh tahun. Kei berlari mengejar adiknya yang mengejar pedagang ice cream padahal larinya belum begitu cepat.

Sakura tengah sibuk membeli Burger dan juga kentang goreng pesanan Kei. Sebagai gantinya anak laki-lakinya yang mulai memasuki usia remaja itu menjaga adik perempuannya yang aktifnya bukan main.

" Salada mau ice cream Kak, gala-gala kakak penjualnya jadi pelgi " Katanya dengan menggemaskan dan juga beberapa huruf yang masih belum fasih ia ucapkan. Kei menggendongnya dengan cepat sebelum adiknya itu kabur lagi.

" Tunggu Mommy sebentar yah, nanti kita beli sama-sama " Sahutnya memberi pengertian, namun sepertinya Sarada tidak mengerti. Matanya bahkan mulai memerah menahan tangis.

" Cup-cup, kita kejar yuk. Jangan nangis lagi ya sayang " Kei mengelus rambutnya, Sarada pun menahan tangisnya dan tersenyum kecil. Ia menganggukkan kepalanya untuk merespon ucapan Kakaknya.

Kei berbalik, namun bahunya tersenggol oleh bahu seorang pria yang membuat pandangannya sedikit tersentak. Pria itu pun sama kagetnya dengan Kei, tidak hanya satu tapi ada dua orang pria yang kini menatapnya dengan pandangan tidak percaya apalagi dengan anak perempuan kecil yang ada digendongannya.





" Maaf Paman, aku tidak sengaja menyenggol kalian " Kata Kei, sedangkan pria dihadapannya masih memfokuskan dirinya pada seorang anak kecil perempuan berambut hitam pendek dengan mata bulat besar yang membingkai wajah cantiknya. Kedua pria dewasa yang menatapnya itu pun sampai tidak bisa mengalihkan pandangan darinya.

Karena tidak mendapatkan respon Kei pun pamit pergi. Ia menatap Ibunya yang berhasil mendapatkan pesanannya sembari melambaikan tangannya. Namun belum sempat melangkah bahunya sudah ditahan oleh salah seorang pria yang tidak pernah ingin ditemui olehnya. Dia adalah ayah kandungnya sendiri, Uchiha Sasuke.

" Mommy, aku mau pelgi ke Mommy " Ucap adiknya dengan cadel, Kei tersenyum pada adiknya namun kedua pria dihadapannya kembali menahannya.

" Iya sayang " Sahutnya pelan sembari menyembunyikan wajah adiknya yang mungkin saja bisa membuat mereka berdua syok.

" Kei, tunggu " Kei langsung beringsut mundur selangkah agar tidak dekat-dekat dengan pria asing. Ibunya bilang Kei harus menjaga pergaulannya disini apalagi banyak orang jahat yang berkedok baik didepan kita.

" Apa anda memanggil nama saya Tuan? " Katanya dengan berani sembari menatap kedua pasang mata pria tampan yang tidak pernah ia bayangkan akan dipertemukan kembali setelah satu minggu kepulangannya ke Jepang. Sudah tiga tahun lama~ berarti mereka berdua memang sudah bebas dari penjara.

" Dimana Ibumu? " Tanya Sasuke, pandangan mata mereka terlihat sangat frustasi. Tapi Kei sama sekali tidak peduli. Masih terngiang begitu jelas saat Ibunya diperkosa oleh pria yang ada dihadapannya ini. Ayah kandungnya ini pun tidak tahu kalau Ibunya mengandung lagi dan melahirkan adiknya seorang diri.

" Jangan harap aku mengizinkan kalian bertemu Mommy "


" Ini urusan pria dewasa, lebih baik kamu tidak ikut campur " Nada Itachi lumayan tegas, tapi Kei hanya menampilkan smirk miliknya. Ia hanya tidak ingin kejadian yang sama akan terulang lagi untuk yang ketiga kalinya.

" Mommy sudah menikah, lebih baik kalian jangan pernah mengganggunya lagi " Kei pergi dengan tatapan tajam yang tidak pernah Itachi dan Sasuke lihat. Kedua pria itu hanya mampu tercengang karena sikap Kei yang jauh dari kata sopan.

Saat mereka berbalik pandangan mereka beradu dengan wanita cantik yang tengah memegang dua buah Burger dan kentang goreng juga minuman. Wanita itu tampak kesulitan, namun tawanya yang lebar meyakinkan keduanya kalau wanita itu menjalani hidup yang baik setelah berhasil membuat mereka berdua dijebloskan kedalam penjara.

Kei benar, Sakura tidak sendirian. Wanita cantik itu berjalan berdampingan dengan seorang pria tampan bermata biru yang dengan sigap membantu pergerakannya. Dari kejauhan bahkan Sasuke dan Itachi bisa melihat betapa bahagianya mereka berdua.

Ah~ Jadi Sakura pergi dan tidak jadi menikahinya karena wanita itu mengejar pria tampan bermata biru yang membuat dada Sasuke sedikit berdenyut linu. Sial! Apakah pria itu merupakan suaminya?











Guys ARSAS is BACK! Aku gak pinter bikin prolog, aku harap ini bisa bayar rasa kangen kalian sama cerita ini.

a Romantic Story About Sakura (SASU x SAKU) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang