9. END (Season 2)

5.3K 255 33
                                    







Sarada tengah berada dalam gendongan Mikoto. Dan kini Sasuke dan Sakura tengah berada diruang baca keluarga Haruno yang belum pernah Sasuke masuki.

Sakura ingin mereka bicara empat mata. Sasuke pun demikian, ia juga ingin meluruskan semuanya agar terlihat lebih jelas. Kalau memang Sakura memilih Keenan, tidak ada alasan lain untuk dirinya tetap tinggal.

Mereka belum menikah. Bahkan mereka tidak punya status. Mereka hanya dua orang yang dipercayakan Tuhan untuk menjaga buah hati mereka, Kei dan Sarada.

Sasuke menatap Sakura yang tengah menatapnya juga. Ia tidak bisa untuk tidak kagum pada wanita cantik yang ada dihadapannya ini. Sasuke tahu kesalahannya sangatlah fatal, ia juga tidak berharap lebih kalau dirinya akan diterima oleh Sakura kembali.

Pria tampan yang ada dihadapannya itu tidak bisa untuk tidak membuat Sakura kagum. Walaupun kehilangan beberapa kilogram berat badannya , tetap saja ketampanannya tidak berkurang.


" Sakura, setelah menjemput Kei aku akan pulang kerumah. Tidak ada alasan lagi untukku tetap tinggal " Sakura sedikit kaget, anak mereka baru saja melakukan proses pendekatan dengan Sasuke. Tapi pria itu sudah mau pindah. Apakah karena kehadiran Keenan tadi?

Sakura bahkan berusaha menekan egonya saat Kei menatapnya penuh kekesalan tadi. Keenan hanya mengambil beberapa pakaiannya yang tertinggal dan tidak ada maksud lain.

" Kei dan Sarada akan mencarimu " Sasuke menggelengkan kepalanya. Senyuman terpaksa ia berikan pada Sakura yang terlihat mengerutkan alisnya. Sakura benar! Sarada dan Kei mungkin akan mencarinya, tapi ini adalah keputusannya.

Sasuke seperti pria yang tidak punya malu kalau masih ingin tinggal disini. Kesalahannya tidak termaafkan, walaupun Sakura mengatakan sudah memaafkannya tetap saja Sasuke tidak punya muka lagi.

" Maaf, karena kehadiranku Kei jadi membencimu. Kesalahanku tidak termaafkan, aku akan mengunjungi anak-anak kalau tidak sibuk. Lagipula aku juga tidak enak hati dengan Keenan " Ucapan yang keluar dari bibir Sasuke membuat Sakura tersentak. Jadi benar semua karena Keenan. Kalau sudah seperti ini mau tidak mau Sakura harus mengatakan semuanya.

" Aku dan Keenan tidak ada hubungan apapun " Sanggahnya. Sasuke berdiri dari posisinya, kalau memang Sakura tidak ada hubungan apapun Sasuke sedikit lega.

" Sakura, aku sangat maklum saat kamu mengatakan kalau kita tidak akan mungkin bisa kembali lagi. Kamu sudah menderita karenaku, aku akan menjadi pria yang sangat jahat kalau terus menahanmu disisiku. Kamu berhak bahagia, dan mungkin kebahagiaanmu itu bukan bersamaku "


Sasuke mendekati Sakura, tangannya meraih tubuhnya untuk dipeluk. Sakura sama sekali tidak menolak saat Sasuke memeluknya, ia tidak menyangka kalau Sasuke sama sekali tidak mau berjuang dan malah melepaskannya.

Sakura mungkin terlalu berharap banyak pada Sasuke. Atau mungkin Sasuke kehilangan kepercayaan dirinya dengan kenyataan yang belum lama ini terungkap. Lalu bagaimana dengan kedua anaknya? Sakura begitu mencintai kedua anaknya dan saat mereka berdua baru dekat dengan Ayahnya tidak mungkin Sakura membiarkan mereka kehilangannya lagi.

Ia bahkan berusaha menekan perasaan bencinya pada Sasuke karena keinginan Kei yang ingin tidur bersama Sasuke. Sakura tahu saat bersama Keenan terkadang ia sempat melupakan Kei, tapi semua itu ia lakukan demi menghilangkan perasaan cintanya untuk Sasuke.

Dan sekarang kedua anaknya sudah mengenal Ayahnya, Sakura bukannya tidak senang. Sakura sangat senang karena kedua anaknya dekat dengan Sasuke. Dan karena ia terlalu takut kedua anaknya membencinya, pada akhirnya mau tidak mau ia menerima Sasuke kembali dikehidupannya.

a Romantic Story About Sakura (SASU x SAKU) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang