1. (Season 2)

3.1K 215 18
                                    







" Sayang, tunggu sebentar " Ucap seorang pria yang menahan langkah Sakura yang hendak mendekati anaknya, Kei dan Sarada. Sakura menoleh dan menatap suaminya. Keningnya terlihat berkerut karena Keenan menghentikan langkahnya.

" Ada apa? Apa kakimu sakit lagi? " Tanyanya khawatir pada suaminya yang tampak membeku. Bagaimana tidak membeku kalau dirinya melihat Sasuke dan Kei tengah bercengkrama walaupun pandangan anak sambungnya itu terlihat marah.

" Apa aku salah lihat? Bukankah itu Sasuke, maksudku.. mantan kekasihmu " Sakura mengikuti arah jari telunjuk suaminya. Dan matanya menangkap sosok pria yang sama sekali tidak ingin ditemuinya lagi. Tidak mungkin! Kenapa baru beberapa hari disini ia sudah bertemu dengan pria dari masa lalunya?

Sakura menyerahkan burger dan kentang goreng yang ada ditangannya pada suaminya. Wanita cantik itu meraih Sarada kedalam gendongannya dan membulatkan matanya karena Itachi dan Sasuke mendekat. Kenapa harus mereka sih? Ia tahu tahun ini mereka sudah bebas, namun yang tidak disangka olehnya adalah mereka bertemu kembali setelah sekian lama.


Kei mendekat pada Keenan yang tengah merangkul Sakura. Kalau dilihat dari wajah mereka berdua sepertinya ada sesuatu yang ingin dibicarakan. Tapi Keenan tidak akan mengizinkan istrinya bicara hanya berdua dengan mereka. Kalau diingat-ingat , ucapan Leon yang mengatakan kalau Itachi dan Sasuke adalah penghancur masa depan Sakura dirinya langsung waspada.

Itachi tampak tersenyum simpul menatap Sakura yang berada dalam rangkulan pria yang belum pernah dilihatnya. Mungkin saja pria itu benar-benar suaminya kalau dilihat dari sikap posesifnya.

Sasuke menatap Sakura dalam diam, ia masih meneliti ekspresi wanita cantik yang tengah dalam rangkulan pria baru yang mungkin saja menjadi targetnya.

Wajah Sakura memang selalu berani saat menantang mereka. Namun yang tidak disangka olehnya adalah Sakura masih memberanikan diri untuk kembali. Ditambah saat ini Leon dan Kizashi sudah tidak ada disisinya setelah kecelakaan mobil yang merenggut nyawa mereka berdua.

Sasuke hendak maju selangkah untuk menarik wanita cantik yang tengah menggendong seorang anak perempuan , tapi kakaknya menahannya sebelum Sasuke bertindak lebih jauh lebih baik mereka mencari tahu siapa pria yang ada disampingnya itu.


" Sasuke, Kak Itachi. Senang bertemu dengan kalian " Ucap Sakura pada kedua orang pria yang ada didepannya. Kalau Sakura dan Keenan memutuskan untuk kesini seharusnya mereka sudah tahu konsekuensinya. Mereka pasti akan bertemu dua pria yang ada dihadapannya ini.

" Sepertinya kamu menjalani kehidupan yang sangat baik " Sakura tersenyum kecil karena ucapan Itachi.

Keenan memberikan satu cup ice cream besar pada anak perempuannya dan menatap keduanya dengan pandangan menyelidik. Mereka adalah orang-orang dari masa lalu istrinya yang mencoba untuk merebut perusahaan milik mertuanya.

Tapi Kizashi sudah tiada dan mereka pun baru saja keluar dari penjara. Apakah mereka masih akan berani mengambil perusahaan lagi?

" Benar! Oh iya kenalkan ini suamiku, Keenan Anderson " Kata Sakura dengan senyum mengembang dibibirnya. Sasuke sama sekali tidak mengalihkan pandangannya sedikitpun dari Keenan, hatinya masih terus bertanya-tanya benarkah pria itu benar-benar suami dari mantan kekasihnya yang ada dihadapannya ini?

Belum lagi ada anak perempuan digendongan Sakura yang wajahnya terus menatap kearahnya. Sasuke tidak mau berasumsi lebih, tapi kalau melihat wajah anak perempuan itu mengingatkannya pada dirinya dan Kei.

" Kamu pasti sudah mengenal kami " Sakura menatap keduanya dengan senyum mengembang. Saat mereka menikah ia sudah sangat terbuka dengan masa lalunya. Ditambah ada Mikoto yang sekarang tinggal dirumahnya, wanita itu dengan senang hati menceritakan masa lalunya tanpa ada yang terlewatkan sedikitpun.

a Romantic Story About Sakura (SASU x SAKU) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang