Happy Reading!!
Malam ini Alex sedang belajar untuk persiapan ulangan, yang akan diadakan besok. Saat Alex sedang fokus mengerjakan tugas latihan tiba-tiba saja ada pesan masuk diponselnya.
Drtt..drtt..drtt..
Dering ponsel Alex berbunyi dan Alex pun langsung mengecek, siapakah yang mengiriminya pesan malam-malam begini?
+6296........
Apa kabar Anandha Alex Nugraha??
Gimana, masih inget sama gue??
Diego BratasanjayaMAU APA LU, HAH?!!
GUE GA ADA URUSAN SAMA LU!!
JADI, BERHENTI GANGGU HIDUP GUE!!Wuss,, santai aja lex gausah ngegas!
Gue denger lu dikejar-kejar sama cewek yang namanya Via ya?
Gue ada penawaran buat lu?!!PENAWARAN APA LAGI?!!
Gue cuma mau ajak lu balapan.
Kalau lu menang, gue janji ga akan usik kehidupan lu lagi.
Tapi, kalau lu yang kalah, lu harus jadian sama tu cewek!OKE, GUE TERIMA TANTANGAN LU!!
***
Diego Bratasanjaya adalah musuh bebuyutan Alex sejak SMP. Dulu mereka adalah sahabat, tapi semenjak Alex jadian dengan Dinda hubungan mereka jadi renggang karena Diego mencintai Dinda.
Saat itu Alex tidak tahu bahwa Diego menyimpan perasaan pada Dinda. Tapi saat Diego tahu Alex jadian dengan Dinda, disaat itulah dia mulai mengibarkan bendera perang pada Alex.
Setelah selesai belajar Alex langsung mengambil jaket, handphone, dan kunci motornya. Alex pamit pada mamanya untuk keluar sebentar, setelah mencium tangan mamanya Alex berjalan menuju garasi untuk mengambil motor dan pergi ke tempat biasa mereka balapan.
Setelah beberapa saat Alex telah sampai ditempat balapan dan kini ia sedang mempersiapkan diri untuk menghadapai Diego.
" Akhirnya lu datang juga, gue kira lu ga bakalan dateng ke sini! " ujar Diego tersenyum remeh pada Alex.
" Gue ga cupu kayak lu." balas Alex sarkastik
" Gausah blagu lu lex, kita lihat aja nanti siapa yang menang!! "
" Oke, kita lihat aja nanti, gue pastiin lu kalah Diego!! ". Setelah mengatakan itu Alex pergi dari hadapan Diego
" Lu akan kalah malam ini Alex, karena gue udah menyusun rencana untuk kalahin lu malam ini! " Batin Diego mengeluarkan smirk nya.
Diego sengaja mengalihkan perhatian Alex karena dia sudah menyuruh orang untuk merusak motor Alex agar Alex kalah.
Beberapa saat kemudian balapan pun dimulai, dan terbukti, Alex kalah dalam balapan kali ini dan itu disebabkan karena kerusakan motornya.
" Lu kalah lex, jadi sekarang lu harus jadian sama Via!! " ucap Diego penuh kemenangan
" Shitt, oke, gue akan penuhi janji gue!! " Alex langsung pergi setelah mengatakan itu
Setelah ini pasti kehidupannya tidak akan tenang karena dia harus jadian dengan orang yang dia benci. Tapi mau bagaimana lagi? Alex harus menepati janjinya.
***
Dilain tempat dan diwaktu yang bersamaan Dinda keluar dari supermarket, saat akan kembali ke rumah tanpa sengaja ia melihat motor Alex yang melaju cepat.
" Itu bukannya Alex ya? Kok dia kayak buru-buru banget, gue harus tau apa yang bakal Alex lakuin kali ini "
" Siapa tahu aja ini menguntungkan buat gue " setelah itu Dinda masuk ke mobil dan mengikuti Alex dari belakang, tanpa sepengetahuan Alex.
Setelah Alex berhenti dia melihat Alex menemui seseorang yang familiar baginya. " Itu bukannya Diego? Mantan sahabatnya Alex yang pernah suka sama gue? " tanya Dinda pada diri sendiri.
"Mau ngapain mereka disini? Kayaknya gue harus rekam pembicaraan mereka " tanpa banyak bicara lagi Dinda mengarahkan kamera nya pada kedua orang tersebut.
Dinda sembunyi di pepohonan agar mereka tidak tahu dia menguping sejak tadi.
Dinda sedikit terkejut ketika mendengar bahwa Diego dan Alex menjadikan Via sebagai bahan taruhan.
" Gue akan manfaatin rekaman ini buat hancurin kehidupan Alex!!" Batin Dinda tersenyum licik.
***
Kira-kira apa yang akan terjadi selanjutnya?
Alex akan jatuh cinta dengan Via atau malah Via akan membenci Alex jika dia tahu yang sebenarnya??
Jangan lupa vote dan komen!!
Nex part?
KAMU SEDANG MEMBACA
Aku Menyerah (COMPLETED)
Teen Fiction[ FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Kisah sederhana tentang seorang gadis bernama Oktavia Anastasya Nugraini yang harus berjuang demi mendapatkan cintanya. Rela terluka hanya demi bersanding dengan sang pujaan hati yang memiliki trauma masalalu. "Seandain...