Ujian

6.4K 241 6
                                    

Happy Reading!!

Tak terasa waktu begitu cepat berlalu. Saat ini para siswa kelas 10 sedang menghadapi ujian kenaikan kelas.

Dikelas 10 IPA2 guru pengawas belum datang ke kelas dikarenakan ada rapat. Jadilah kelas 10 IPA2 menjadi sangat ramai seperti dipasar.

Saat ini Alex, Raka, Gibran, dan Wildan sedang bergerombol dimeja paling belakang. Mereka sedari tadi asyik bersenda gurau.

" Ehh lu cewek yang pake bandana pink, sini! " panggil Wildan pada seorang siswi, teman sekelasnya

" Gue? " tunjuk siswi itu pada dirinya sendiri dan diangguki oleh Wildan

" Munaroh, nama lu itu kan? " tanya Wildan

" Gundulmu! Nama gue S-I-T-I dibaca Siti!! " eja Siti merasa kesal namanya diganti seenak jidat oleh Wildan.

" Ahh siapapun nama lu gue ga peduli. Gue ada pantun buat lu! "

" Pantun apaan? "

" Pergi ke pasar membeli itik
Pulangnya ketemu pak Samsul " Wildan memulai pantun nya

CAKEP!!

" Eh Siti, lu emang cantik
Tapi sayang muka lu banyak bisul" ucap Wildan

" Sialan lu dan! Wajah gue glowing, kinclong, putih berseri gini lu bilang banyak bisulnya. Mata lu buta atau katarak?! " Siti mencak-mencak tidak terima

" Iya mata gue buta, buta karena cinta eaaa " gombal Wildan dan mengedipkan sebelah matanya, berniat menggoda Siti yang membuat pipi Siti merah merona.

Yah, mau gimanapun gesreknya Wildan dia tetap tampan. Raka, Wildan, Gibran, dan Alex adalah anak blasteran jadi tidak heran jika pesona
mereka dapat membuat para gadis meleleh.

" Lu gimana sih sit? Ga konsisten banget jadi orang! Tadi aja mencak-mencak ga jelas terus dikasih gombalan dikit aja sama nih curut langsung meleleh! " ejek Gibran yang membuat teman-teman sekelasnya tertawa.

" Sialan lu gib! Gue sumpahin lu jomblo seumur hidup! " Siti mengeluarkan sumpah serapahnya karena kesal dengan Gibran yang telah mempermalukannya didepan teman-teman sekelasnya.

" Gimana ya sit, sayangnya gue udah punya pacar. Lima lagi, tadi gue udah beli di shoppe. Udah gitu free Boba 10 " ucap Gibran tersenyum bangga yang langsung mendapat toyoran mentah dari Raka.

" Bego boleh, tapi jangan malu-maluin temen juga kali gib. Harga diri kita sebagai the most wanted bisa ancur gara-gara lu sama Wildan! " ucap Raka kesal

" Tau nih, makanya gib dulu waktu pembagian otak lu jangan kelayapan cari janda mulu. Mending kalau lu pacaran, lah ini cuma lu gosthing doang! " lanjut Wildan

" Gue ternistakan, gue diem " ujar Gibran memulai dramanya

" Dasar drama queen! " sindir Alex tepat sasaran

" Sialan! " umpat Gibran yang membuat teman-teman nya tertawa.

Beberapa saat kemudian guru pun datang dan ulangan dimulai. Alex dan Raka mengerjakan soal dengan tenang. Berbeda dengan Wildan dan Gibran yang mulai kelimpungan mencari sumber jawaban.

∆∆∆

Dikelas IPA1 tak berbeda jauh dari kelas sebelah. Pak Samsul selaku pengawas dikelas sudah hadir dan bersiap untuk memulai ulangan hari ini.

" Pak Samsul yang baik hati dan tidak sombong. Bapak bisa mundur sedikit ga? " tanya Qila yang membuat perhatian teman-temannya teralihkan.

Aku Menyerah (COMPLETED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang