Team baru baca or baca ulang?
💜🖤💜🖤
__________________________
Sebelumnya Keyy mau bilang makasihhhh banget sama kalian yang udah mau mampir ke lapak Keyy, bahkan baca cerita Keyy yang Keyy buat dari awal.
Ini cerita kedua yang Keyy buat. Kalo mau tau cerita pertama nya, kalian bisa langsung mampir ke akun Keyy dan baca cerita itu. Dijamin nagih dan seru! 😉❤️. Jangan pernah lupa untuk support Keyy lewat Vote dan komen kalian dicerita-cerita Keyy yahh! 🤗💞
Males basa-basi jadi langsung ajaaa! Selamat membaca dan liat Cast untuk novel kali ini "NEGARA".
-🦋-
NEGARA GANANDRA ALDEBRA
Kalo Raya manggilnya "Knalpot bocor". Karena Negara itu orangnya gak bisa diem, nyerocos terus mulutnya sampe Raya benci denger cemoohan nya. Bikin naik darah.
Negara, si pembuat onar di SMA Gananta. Coba aja kalian buka buku daftar murid yang pernah masuk BK, pasti nama NEGARA hampir menyeluruh terisi disana. Katanya "saya hobi aja bikin guru BK naik darah..". Bener-bener bikin geleng kepala sama ni anak😭👊. Tapi meski begitu, Negara ini bisa jadi selembut sutra lho kalo sama anak-anak :)
RAYA ARRASYA
"Negara selalu aja manggil gue Mie sewot! Mentang-mentang rambut gue keriting beraninya dia ngejek gue! Dasar, Knalpot bocor!"
Si bar-bar yang famous di SMA Gananta. Tak jauh dari Negara, Raya juga salah satu cewek yang terkenal dikalangan guru karena sering juga memasuki ruang BK sama halnya seperti Negara. Tapi, berbeda dengan Negara yang selalu masuk BK karena kenakalannya yang tak berguna, Raya memiliki alasan berbeda.
Raya tidak suka jika ada yang berperilaku kasar apalagi menindas seenaknya murid di sekolah. Cewek ini tak segan-segan memberinya pelajaran yang amat berharga sampai pelakunya ciut di ulahnya, meski kenyataannya Raya harus rela masuk BK karena itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYGARA (SELESAI)
Ficção AdolescenteJudul awal : NEGARA "kamu datang seperti hujan, deras dan dingin, lalu pergi tanpa kata seperti angin" Negara Ganandra Aldebra adalah seorang cowok dengan segudang tingkah absurd dan tawanya yang kadang mengundang kekesalan apalagi kepada guru BK. W...