prolog!

65.4K 2.8K 147
                                    

Di malam hari seorang gadis tengah berjalan sendiri,ia hendak pulang ke kontrakan-nya setelah membeli makanan,setelah sekitar 10 menit dia berjalan ia mendengar suara jeritan seseorang dari semak-semak pinggir jalan,karena penasaran ia pun mendeketi dan ia terkejut dengan apa yg ia lihat.

"Aaaa!!!!"gadis itu menjerit,karena kaget,dan dia menyadari ia bodoh karena berteriak'ah kenapa aku teriak!'.

Zia langsung lari menjauh dari tempat itu,tapi semua itu percuma dan...

Grap.

Ada yg memeluknya dari belakang,,dan ya siapa lagi kalau bukan si pembunuh.

"Mau lari kemana hm..?".tanya pria itu.

"Kenapa diam?".

"Jawab!".membentak zia.

"T-tolong jangan bunuh aku hiks a-aku jan-ji hiks ngga akan ngomong ke siapa-siapa hiks".mohon zia kepada nathan ya si pria pembunuh itu bernama nathan.

Nathan tersenyum miring dan....

Cup.

Zia merasakan ada benda kenyal yg menempel di bibirnya,,ia mebulatkan matanya.

"You are mine queenzia anastasya".zia memberanikan menatap pria itu dengan tatapan bingung,mengapa dia tau namaku?apa dia cenayang?entahlah.

"Mulai sekarang lo milik gw zia".ucap nathan dengan bangga.

"Kenapa kamu bilang aku milik kamu?".ucap zia dan berusaha melepaskan pelukan tapi tenaganya tidak sekuat nathan.

"Ikut!".ucap nathan dan membawa zia pergi.

"Kita mau kemana".tanya zia namun tidak di dengarkan oleh pria itu dan mlah semakin cepat berjalan.

......

"Masuk!".perintah nathan pada zia untuk masuk kedalam aparteme-nya.

"Kenapa aku dibawa kesini?".tanya zia sambil melangkahkan kakinya kedalam ruangan itu.

"Aku kan udah bilang mulai sekarang kamu milik aku".jawab nathan dengan lembut,zia bingung apa?aku---kamu?,,,perasaan tadi dia bilang lo-gw.

"Mulai sekarang kamu tinggal disini sama aku!".ucap nathan sedikit menekan.

"Tapi...ki-".ucapanya terpotong karena tiba-tiba nathan mencium bibirnya,,spontan zia membulatkan matanya.

" ngga ada penolakan".ucap nathan yg mensudahi aktifitasnya takut khilaf cin...

"Tapi aku kan belum kenal kamu".

"Tapi aku kenal kamu".jawab nathan dingin.dan langsung masuk ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yg terkena darah.

Setelah kurang lebih 20 menit nathan di dalam kamar mandi dia pun keluar dengan menggunakan celana trening dan kaos oblong berwarna putih.

Dia langsung menghampiri zia yg duduk di sofa,yg ada di dekat tempat tidur.

"Lagi apa hm..?".tanya nathan lembut.

"A-aku boleh nanya ngga?".tanya zia sedikit gugup karena takut.

"Tanya apa hm?".

"Kamu kan udah kenal aku,,tapi aku ngga tau nama kamu?".tanya zia kepada nathan...benar saja zia menanyakan itu karena memang nathan belum meperkenalkan diri.

"Nama aku nathaniel damarrio aditama,kamu panggil aku,nathan".jawab nathan.

"Aku mau panggil kamu 'nathan' aja boleh?".tanya zia dengan tersenyum.

"Boleh,apapun untuk kamu sayang".jawab nathan dan zia kembali mengebangkan senyuman.

"Makasih".

"Sama-sama sayang".

Hallo gusy nih crita baru author!
Gimana suka?
Kalo suka kasih 💖 dong!.

See you next time

Crazy Psycho[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang