Hallo gusy💕
Happy reading💕
Setelah pertanyaan zia,di dalam mobil nathan mendiami zia,zia yg merasa dirinya sudah membuat kesalahan pun mendekati nathan.
"Rio.....,kamu marah sama aku?".ucap zia lirih.
Nathan,tidak menjawab ucapan zia,ia malah memalingkan wajahnya,zia yg melihat itu semakin takut jika ia akan dihukum oleh nathan.
Dan sebuah ide muncul di benak zia,
"Rio..maaf hiks maaf".zia yg sedang berakting menangis untuk mendapat maaf dari nathan,pun membuat nathan mengusap pipi zia pelan."Jangan ulangi lagi,udah jangan nangis".ucap nathan.
"Tapi..kamu harus jelasin kenapa kamu marah saat aku tanya tentang ayah kamu".nathan hanya mengehela nafas pelan,sebenarnya dia tidak mau membahas dan mengingat pria.
"Okeh aku jelasin".
Flas back
'Sayang..aku mau tas terbaru'.suara wanita terdengar dari ruangan yg berdominasi warna hitam putih itu.
'Pesen aja nanti saya belikan'.ucap pria paruh baya.
'Sayang kamu katanya mau tinggalin istri kamu,'.ucap wanita itu sambil menggelayut pada tangan pria 45 thn itu.
'Nantilah sayang'.ucap pria itu dan mencium pipi wanita muda yg berumur sekitar 22 thn itu.
'shit dasar pria keparat tak tau diuntung!!'.ucap nathan memaki ayahnya.
'Heh!sedang apa kau disini dasar anak tak tau diri'.ucap naedra kepada putranya.
'Kau yg tak tau diri sudah tua masih bermain dengan wanita lain!,'ucap nathan yg sedang dilanda kemarah
'Dan kau mau saja kau diperjalang oleh pria tak tau di untung ini!'.ucap nathan sambil menunjuk nunjuk wanita berpakaian kurang bahan itu.Bugh!.
Satu pukulan mendarat tepat pada rahang nathan,dan ya yg memukul adalah naedra ayah nathan.
'Pergi kau anak tak tau di untung'.ucap naedra mengusir nathan.
'Cih aku pun tak sudi ada di satu ruangan dengan pria keparat seperti mu dan jalang sepertimu'.ucap nathan sambil melangkahkan kaki pergi dari ruangan itu sekaligus pergi dari kantor bernama Aditama's company itu.
Fyi yg membuat nathan pergi dari rumah dan tak mau bertemu sang ayah,adalah kelakuan bejat ayahnya yg berselingkuh dengan wanita lain.
"Ouh..jadi gitu,maaf ya rio,aku buat kamu marah tadi".ucap zia lirih.
"Ngga papa,".ucap nathan dengan lembut.
"Ya udah sekarang kamu tidur besok kan sekolah".ucap nathan seperti seorang ayah kepada sang putri,lalu nathan pun ikut berbaring di samping zia.
"Good night and i love you,baby".
Ucap nathan dan mulai ikut memejamkan matanya dan memeluk zia dengan erat.__^_^__
Nathan dan zia sedang melaewati koridor sekolah yg lumayan ramai dilewati para siswa dan siswi,nathan menggandeng tangan zia,membuat para siswi merasa iri.
'Pengen jadi zia'.
'Mimpi lo'.
'Dasar cabe emang'.
'Kayaknya si nathan di pelet tuh sama si zia'.
'Hus pawangnya galak jan ngomong begitu'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Psycho[COMPLETED]
Ficção Adolescente/Follow dulu sebelum membaca/ Queenzia anastasya,pemilik dunia gelap nathaniel damarrio aditama.nathan,psikopat gila yang jatuh hati kepada gadis yatim piatu.yang hidup sebatang kara di sebuah kontrakan kecil. Dia mengklaim zia,adalah miliknya,gadis...