Hallo gusy👋
Jangan lupa vote and spam coment
Maap kalo masih banyak typo🙏
Kalian tau ngga sih author ngakak banget pas liat komenan kalian makasih yang udah komen💙
Share juga ceritanya ke sosmed kalian💙
Happy reading💙.
Enjoy time kawan💙👑.
🍀🍀🍀
Malam sudah tergantikan oleh pagi.dan sekarang jam sudah menunjukan pukul 05.30 pagi.
Zia,mulai membuka kelopak matanya,perlahan.zia,mengubah posisi menjadi duduk.
Zia,berdiri dan berjalan masuk ke dalam kamar.zia,menatap nathan,sejenak.ternyata pria itu masih tertidur pulas.
Zia,mengambil handuk dan seragam sekolahnya.lalu masuk kedalam kamar mandi.15 menit berlalu zia,keluar dari kamar mandi menggunakan seragam sekolahnya.
Zia,berjalan keluar kamar dan masuk ke dapur.zia,membuka kulkas dan mengambil satu buah jeruk nipis.
Lalu zia,mengambil air dari dispenser lalu mencampur air itu dengan perasan lemon dan diberi sedikit garam.dan setelah itu di aduk.
"Huh!udah jadi saatnya,kasih ke nathan".mamang benar air yang sudah di campur garam dan perasan jeruk nipis itu akan di berikan kepada nathan.
Bukannya zia,hendak mengerjai nathan.tapi memang dipercaya air itu dapat mengurangi sakit kepala dan pengaruh alkohol bagi orang yang habis mabuk-mabukan.
"Nathan...bangun".ucap zia,pelan.
"Thann....".
"Apa sih zi?".ucap nathan,seraya bangkit dari posisi tadi.
"Nih minum".zia,menyerahkan gelas itu pada nathan.
"Ini apa?".tanya nathan.
"Udah cepet minum!".nathan,menurut dan meminum air itu sedetik kemudian--
"Anjing!asem banget!".nathan,lari ngibrit kedalam kamr mandi.
Nathan,berdiri di depan washtaple.
"Kamu ngga pa-pa?".tanya zia,yang ikut kedalam kamar mandi.
"Itu apaan sih zi?!".tanya nathan,sedikit meningikan suaranya.
"Air jeruk sama garem terus di seduh pake air anget".jelas zia.
"Kamu,mau ngerjain aku?!hah?!".tandas nathan.
"A-aku,cuma bantu kamu buat ngurangin rasa sakit di kepala kamu,dan ya pake minuman itu".jawab zia.
Deg!
Nathan,terkejut dengan penuturan zia.jadi gadisnya ini ingin menolongnya.dan bodohnya nathan malah membentaknya.
Oh shit!
Nathan,mengumpat dalam hati.
"Maaf zi,aku ngga bermaksud bentak kamu".bukannya memaafkan nathan,zia,malah pergi meninggalakn nathan,yang diam disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Psycho[COMPLETED]
Ficção Adolescente/Follow dulu sebelum membaca/ Queenzia anastasya,pemilik dunia gelap nathaniel damarrio aditama.nathan,psikopat gila yang jatuh hati kepada gadis yatim piatu.yang hidup sebatang kara di sebuah kontrakan kecil. Dia mengklaim zia,adalah miliknya,gadis...