crazy psycho-sekolah baru

41K 1.9K 111
                                    

"Enghhhh".zia bangun dari tidurnya,dan membuka matanya perlahan dia bingung aku dimana?apa di apart nathan?yap benar saja dia tertidur di apart milik pemuda tampan itu.

Zia melirik kebawah melihat perutnya yg terasa sedikit berat,ada tangan kekar yg melilit perutnya,ia langsung membalikan tubuhnya dan benar saja itu adalah nathan.

Tanganya mulai meraba-raba wajah tampan itu,karena hal itu nathan terbangun.

"Udah bangun?kenapa ngga bangunin aku hmm..?".ucap nathan dengan suara khas bangun tidur.

Zia yg terkejut pun langsung mencoba lari,lelaki itu menahannya.

"Mau kemana hmm..?".

"A-aku mau ke kamar mandi,iya kekamar mandi".alibi zia.

"Jangan bohong sayang".ucap nathan sambil mengelus pipi zia.

"Udah sekarang kamu mandi terus siap-siap sekolah".ucap nathan sambil melepaskan pelukannya.

Dengan cepat masuk kedalam kamar mandi.dan menjalankan ritual mandinya.
Ia pun keluar dari kamar madi dan mencari keberadaan pria itu,nathan,dia mencari nathan.dia berjalan keluar kamar  dan mencium aroma masakan,zia langsung saja ke dapur.

"Kamu lagi ngapain?".tanya zia kepada nathan.

"Lagi kayang!,ya lagi masaklah,ya kali aku mau turnamen".jawab nathan dan disambut kekehan kecil zia.

"Emang kamu bisa masak".tanya zia meremehkan nathan.

"Ngeremehin kamu".

Setelah nathan menyajikan makanan di meja makan,nathan pun pergi ke kamar untuk mandi.

Setelah kurang lebih 20 menit,,nathan keluar dari kamarnya,dan melihat gadis nya tengah duduk di meja makan.

"Kamu,belum makan?".tanya nathan sambil mengelus pipi mulus zia.

"Belum nungguin kamu".jawab zia.

"Kenapa nungguin aku".ucap nathan.

"Ya kan biar makan bareng,,gitu kan kamu yg masak beraryi kamu yg makan duluan".ucap zia sambil meberikan piring berisi nasi kepada nathan.

"Sayang,lain kali kalo aku masak trus,aku tinggal kaya tadi kamu makan dulu,kasihan perut kamu nanti sakit".ucap nathan dengan suara lembut membuat zia pipi zia merona.

Sampai dia tak menyadari pria di depanya ini baru ia kenal,tadi malam.

"Pipinya kenapa merah?"tanya nathan menggoda zia.

"E-engga pipi aku ngga merah".ucap zia sambil menutupi pipinya dengan kedua tangannya.

"Ya udh,sekarang makan".

Serelah selesai makan.mereka berdua keluar dari apart nathan,dan berjalan keluar.

"Nathan,aku boleh nanya ngga?".ucap zia.

"Boleh,mau nanya apa sayang?hmm...".

"Kenapa kamu kasih aku seragam sekolah kamu?".tanya zia.

"Mulai sekarang kamu sekolah di sekolah aku,aku ngga mau ambil resiko karen ajauh daei kamu".jelas nathan dengan muka datar.

Setelah ucapan nathan tadi,hanya ada keheningan di mobil itu.setelah sekitar 30 menit perjalanan  mereka pun sampai di parkitan sekolah.

Dan ya semua siswa dan siswi menatap bingung.siapa gadis itu?mengapa bersama nathan?dan juga perpegangan tangan.

"Weh anjir entu siapa dah kok sama nathan".

"Iya kok sama nathan sih".

"Pasti dia ngeggoda si nathan biar deket sama dia".

"Jalang!".

"Murahan tuhh..".

Setelah mendengar itu zia hanya menunduk malu.tapi tidak dengan nathan yg melihat para gadis itu dengan tatapan tajam.

"Ngga usah nunduk,entar cantiknya ngga kelihatan".ucap nathan sambil memegang dagu zia agar kepalanya terangkat.

"Ngga usah di dengerin nanti itu urusan aku".

Setelah mendengarkan ucapan nathan mereka berdua berjalan menuju ruang kepala sekolah....

.......

Setelah dari ruang kepsek mereka pun menuju kelas.

Setelah sampai di dalam kelas dan meperkenalkan diri,merekapun mengikuti kegiatan belajar di dalam kelas.

_______

Hallo gusy giman part ini?
Suka?

See you next time gusy💖

Crazy Psycho[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang