crazy psycho-perubahan sikap nathan

9.8K 438 17
                                    

Hallo gusy💙

Jangan lupa vote and komen💙

Share juga cerita-nya💙

Happy reading💙

__________________

Sekarang zia,sedang ada di kelas,ia sedang menunggu nathan.sebenar-nya zia tadi pagi berangkat sendirian,karena saat zia keluar dari kamar mandi nathan,sudah meninggal-kan apartement.

Laskar dan nickol mulai masuk kedalam kelas,belum saja mereka berdua duduk di tempat mereka,zia sudah di tanyai oleh zia.

"Nickol,lo liat nathan ngga?".tanya zia membuat kedua pria tampan itu mengerenyitkan dahi,mereka bingunh bukan-nya nathan selalu menepel pada zia?

"Bukan-nya berangkat bareng lo".ucap nickol.

"Ishh...kalo berangkat sama gw,gw ngga akan nyariin,".ujar zia dengan wajah sedih.

"Mungkin ada urusan".ucap laskar dan di angguki  zia dan nickol.

Baru saja mereka,membicarakan nathan.nathan datang dengan wanita cantik dengan rambut ikal,tiga manusia yang tadi sedang membicarakan nathan pun melongo melihat nathan,datang tidak sendiri melainkan dengan cewe.

"Thathan,dia siapa?".ucap zia dengan mata yg seolah meminta jawaban.

"Stop panggil gw dengan sebutan itu!".ucap nathan dan menepis tangan zia yang mememgang tangan-nya,zia terlonjak kaget.ada apa dengan kekasih-nya?

"Sayang,kita keliling sekolah yuk".ucap vanya,sambil meletakan kepala-nya di pundak nathan,dan di angguki oleh nathan.ya vanya,cewe yg akan di jodoh-kan dengan nathan.

Sementara zia,menatap sendu melihat nathan pergi meninggal-kan kelas bersama vanya.sedetik setelah nathan keluar dari kelas tangis zia,pun tumpah.

"Zi...lo ngga papa?".ucap nickol berjongkok di depan,zia yang terduduk sambil ter-isak,laskar pun ikut berjongkok,membantu zia berdiri.

"Hiks..ke-napa nathan jahat?hiks".zia ter-isak dalam dan memeluk laskar.bukan sengaja zia memeluk laskar hanya saja ia butuh sandaran,laskar yang paham bahwa zia butuh sandaran punembiar-kan zia menangis di dalam pelukan-nya.

"Udah ya zi..ngga papa".ucap laskar,menenangkan zia.

"Ngga papa gimana?noh liat si nathanjing bukan-nya disini malah pergi sama cewe lain.

"Hiks...nathan kenapa tinggalin,aku hikss..".ucap zia,tak percaya dengan apa yang sudah terjadi tadi.

Sementara nathan dan vanya,sedang berjalan mengelilingi sekolah,dan ya banya omongan-omongan dari para siswa dan siswi.

'Heh njir dia siapa?'

'Iya kok sama nathan?mana zia?'.

'Iya yah,kok ngga sama zia,biasa-nya nepel terus'.

'Nyeblak yok'.

Sementara kedua sejoli itu tak memeperdulikan omongan-omongan para siswi itu dan dengan tenang-nya berjalan.

"Sayang,nanti anterin aku ke mall ya?".ucap vanya.

"Iya".jawab nathan.
'Sya..maaf-in aku'.batin nathan.

Sedangakan zia,masih ter-isak di dalam kelas.

"Zia,diminum dulu".ucap nickol,sambil memberikan botol air mineral yang ia beli di kantin.

"Makasih,ya kalian udah baik sama gw".ucap zia dan meminum air mineral yang di beri oleh nickol.

"Ngga papa zi..tenang aja".ucap nickol,senyum-nya mengembang.

Crazy Psycho[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang