ex-part#2

7.9K 315 7
                                    

Hallo pren!

Jangan lupa vote and comment!
Sekian lanjut baca,

🦋🦋🦋

"Makasih,honey kamu udah melahirkan,anak-anak yang lucu,,"ucap nathan,sembari mengecupi seluruh wajah istrinya.

Setelah penantian selama 9 bulan,kini penantian itu telah berakhir dengan bahagia,zia telah melahirkan dua bayi yang tampan mirip sekali seperti daddynya.

"Anak-anak dimana?"tanya zia,lirih.

"Lagi dibersihin sama suster,sebentar lagi dibawa kesini,"ucapnya dengan senyum yang terukir diwajah ayah 25 menit itu.

"Permisi pak bu,ini anak-anaknya bu,"ucap suster yg membawa bayi laki-laki itu.

Setelah memberikan kedua bayi kembar itu kedua,suster itu keluar dari ruang rawat zia.

"Utututu,ganteng-ganteng banget anak mommy!"ujar zia,sambil menatap kedua putranya yang sedang di gendongnya dan satunya di gendong nathan.

"Masa kalian mirip sama daddy semua?kenapa ngga ada yang mirip mommy?hmm.."ucap zia,sambil memperhatikan kedua putranya itu.

"Kamu mau kasih nama apa?"tanya zia,sambil menatap nathan.

"Titanium ivander aditama dan Titonium rivander aditama"ujarnya sambil tersenyum.

"You like it honey?"tanya nathan.

"I like it daddy"balas zia,dengan kekehan.

🦋🦋🦋

Mansion pukul 09.15

"Asslamualaikum!"

"Congrats bro!"sahut nickol yang baru saja datang bersama lilly,tenta,dan tentunya laskar.

"Jangan teriak,nanti bayinya kaget!"tegur lilly,mendengar teriakan suaminya itu.

Ya mereka sudah menikah dan sekarang lilly tengah hamil 5 bulan.begitupun dengan Tenta dan laskar mereka sudah menikah satu bulan lalu.

"Iya babe"balas nickol.

"Ganteng banget anak,kamu zi,"puji Tenta.

"Kamu,mau sayang?"ucap cowo itu menggoda istrihya dengan memainkan alisnya.

"Hidih modus kamu!"tenta mencubit lengan suaminya itu.

"Kode minta anak itu turutin napa Ten"sahut lilly sambil terkikik geli.

"Jangan berisik Ivan udah tidur" Ucap nathan sambil menaruhnya di box bayi yang ada di samping ranjang.

"Ya udah berhubung baby-ya udah tidur gimana kalau lanjut ngobrolnya di bawah aja biar ponakan-ponakan gw ngga keganggu" usul lilly dan di iyakan oleh semua orang.

"Kalian duluan aja gw mau nidurin Rivan dulu" Ucap nathan sambil mengambil Rivan di gendongan Zia.

"Kamu, mau tidur atau mau ke bawah?" Tanya nathan pada zia.

"Kebawah aja" Jawab zia.

"Ok bentar aku tidurin Rivan".

Setelah sekitar 15 menit nathan,mencoba menidurkan bayi tampan itu,akhirnya bayi itu tertidur pulas dan nathan,menaruh bayi itu di dalam box bayi yang bersebelahan box bayi milik Ivan.

"Ayo turun" Ajak nathan.

"Jalan sendiri atau di gendong?" Tanya nathan.

"Jalan aja malu ada orang!" Jawab zia.

"Biasanya aja di gendong" Goda nathan membuat pipi zia memerah tomat.

"Diem deh!" Ucapnya.

"Jangan galak-galak by" ucap nathan.

"By ba by baby emangnya aku babi!" Balas dia dengan ngenggas.

"Ini mulutnya minta di sumpel!" Ucap nathan sambil menepuk pelan bibir zia."udah jadi mommy jaga omongannya sayang".

"Okey daddy!"balas zia dan di sambut kekehan mereka berdua.

🦋🦋🦋🦋

Hallo gusy!

Jangan lupa vote!

See you cerita berikutnya!

Crazy Psycho[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang