crazy psycho-baby boy or girl?

10K 411 4
                                    

Haallooooooo gusyy💙

Jangan luoa vomenntttt💙

And share ceritanya yaps ke sosmed kalian💙

Happy reading💙

Enjoy time gusy💙

____________________

Nathan,masuk kedalam kamar.disana memperlihatkan zia yang sedang sibuk berkutat dengan buku pelajarannya.

Sedangkan lelaki yang tengah berjalan mendekati zia.langkahnya terhenti kala satu ide jahil muncul di benaknya.

Pria itu melanjutkan langkahnya mendekati zia,yang tengah duduk di meja belajar.

Entahlah apa yang di fikirkan oleh seorang nathan.

"Eh eh eh!kenapa digendong sih?!".zia,terus memukuli dada bidang kekasihnya itu.tapi itu tidak terasa bagi nathan,yang hidup dengan luka,darah,kekerasan,tekanan,dan sajam.sejak dia,masih kecil.

Nathan,membaringkan zia,di atas kasur.dia,merengkuh tubuh zia,membuat zia,terkunci gerakannya.

"Ngapain sih.minggir aku,mau ngerjain tugas!".ucap zia,mencoba menyingkirkan tubuh nathan.

"Coba aja kalo bisa".nathan,menatap zia,seperti menantang.

Nathan,membasihi bibirnya.sial!itu membuat zia,semakin gugup saja.degup jantung-nya sangat kencang.keringat dingin mengalir di pelipis zia.

"Kenapa gugup?".pertanyaan nathan,membuat zia,kesal.dasar nathan,sialan dirinya,yang membuat-nya,seperti ini dan dia,masih bertanya.

"S-siapa yang gugup".zia,menjawab samar.

"Baby boy or baby girl?".zia,tidak mengerti apa yabg dimaksud oleh nathan.

"H-hah?".zia,menautkan kedua alisnya.

"Baby boy or baby girl,honey?".nathan,kembali bertanya sambil mengelus perut datar zia.

Zia,seketika mematung karena baru menyadari apa yang di maksud oleh kekasihnya ini.

"Jawab honey".nathan,kembali berucap.

"Ter-terserah".nathan,tersenyum seringai.

"Ok kalau begitu boy and girl".ucap nathan.

"Maksudnya?".taulah zia,agak sedikit lemot.

"Baby twins".jawab nathan.

"Ya terus?".

Nathan,tidak menjawab dia malah mencium bibir zia.awalnya memang sangat lembut tapi semakin kemari semakin menuntut dan ya dia,tidak mmebiarkan zia,mengambil nafas sedikit pun.

Sampai entas saliva siapa,yang mengalir ke leher jenjang zia.ciuman turun ke leher putih nan bersih milik zia.zia hanya mengerang saat nathan menggigit kecil lehernya.

Tangan nathan tidak hanya diam.tangannya menyelinap masuk kedalam baju zia.awalnya memang hanya mengelus perut zia,tapi semakin lama semakin naik ke atas.

Zia,semakin mengerang.saat nathan meremas dadanya.saat nathan hendak membuka kancing piyama zia.zia mengehentikan aksi nathan.

"Why,honey?".nathan,kebingungan.

"Jangan belum waktunya".jawab zia,lirih.

"Ok aku ngerti".nathan,bangkit dari tubuh zia.

"Lulus sekolah kita nikah".zia,melongo saat mendengar penuturan nathan.

"Aku,mau kuliah dulu dan ya kamu jugakan harus kerja dulu".tangkal zia.

"Ngga usah kuliah lqngsung nikah aja".tolak nathan.

"Lagian kamu juga tau aku ini udah jadi CEO.jadi lulus sekolah kita nikah ngga ada penolakan.".final nathan.

"Tap----

"Ngga ada penolakan.".ucap nathan,dan menekan kata penolakan.

Zia,hanya pasrah mendengar keputusan kekasih gilanya ini.memang pantas nathan,dinobatkan sebagai mr.crazy.

__________________________

"Silahkan kalian kumpulkan tugas kalian di atas meja".perintah bu prenti.

"Dan kalau ada yang tidak mengumpulkan berdiri di depan".lanjut bu prenti,dan kembali duduk.

Bu prenti,menghitung semua buku.tapi ada dua buku yang kurang yang seharusnya 32 buku hanya 30 buku saja yanga ada di meja.

"Ini siapa yang belum mengumpulkan?!".wajah bu prenti,terlihat marah.

"Saya bu".lagi-lagi nickol.

"Saya juga".nathan,mengangkat tangannya.

"Nickol maju kedepan!".perintah bu prenti.

"Lah kan nathan,juga ngga ngerjaain tugas bu,kok ngga di suruh maju?".protes nickol.

Nathan,ikut maju kedepan.sontak membuat bu prenti,tercengangang.

"Nathan,kamu boleh duduk kecuali nickol!".ujar bu prenti,.

"Saya juga salah jadi saya juga harus di hukum".ucap nathan,membuat bu prenti,kicep.

"Baiklah kalian harus hormat di depan tiang bendera sampai pelajaran saya selesai".ucapnya memberi hukuman.

__________________________

Bel istirahat berbunyi.membuat nickol, berseru keras.lalu dia berlari meninggalakn nathan,yang berjalan di belakanganya.

"Nathan!".seorang gadis memanggil nathan.

"Jangan lari-lari nanti jatuh".peringat nathan pada zia.ya gadis itu adalah zia.

"Keringetan banget".zia,mengelap pelipis dan dahi kekasihnya dengan tissu yang dia simpan di saku.

"Udah,yuk ke kantin beli minum buat kamu".ujar zia.

Setelah sampai di kantin zia,dan nathan duduk di salah satu bangku.

"Nickol,beliin minum".pinta zia.

"Ok bu boss".

"Nanti pulangnya di anter nickol.aku ada urusan".ucap nathan.

"Urusan apa?".zia,penasaran.

"Ngga perlu tau itu urusan aku".jawab nathan dingin.

"Terserah.".

______________________

Hallo gusy👋

Maaf cuma sedikit'(

Jangan lupa vote!

And coment share juga ceritanya ya💙

See yooo💙

Crazy Psycho[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang