Halloo👋
Jangan lupa vomentnya💙
Happy reading💙
.....
Enjoy time💙Gadis bersurai hitam itu mulai membuka kelopak matanya,kala sinar matahari,menerobos masuk lewat jendela.
Matanya terbuka dan pertama ia,lihat adalah kekasihnya.sungguh zia,sangat suka jika meliahat nathan,di pagi hari.
Matanya masih terpejam,wajahnya tenang,dan ditambah ketampanan pria itu aghrh sungguh zia,terpaku oleh ketampanan nathan.
Tapi saat pria itu,membuka matanya,malah sebaliknya sifat possessive dan keras kepalanya,itu membuat zia,pusing tujuh keliling.
"Aku,tau aku,ganteng"zia,terkejut mendengar suara yang keluar dari mulut nathan.
"Iyain aja"ucap zia,dan turun dari ranjang.
"Zia!"teriak nathan,kesal dengan jawaban gadisnya.
"Apa sih njing?"huh!sungguh nathan,ingin sekali membungkam mulut zia.
Nathan,bangkit dari ranjang dan mendekat ke arah zia,yang berdiri didepan lemari,di walk in closet.
Nathan,menarik pinggang zia,mmebuatnya terbentur di dada bidang nathan.nathan,langsung menyambar bibir zia,lalu melumat bibir zia.
Awalnya,memang sangat lembut tapi sekarang ciuman itu sedikit menuntut.itu dibuktikan tangan nathan,yang menarik pinggang dan tengkuk zia,agar semakin memperdalam ciuman tersebut.
Zia,mulai kehabisan nafas namun nathan,tak mau melepaskan ciuman tersebut.zia,memukul dada bidang nathan,dan sedikit berontak tapi nyatanya nathan,tidak terusik malah dia,semakim gencar mencium habis bibir zia.
Malah sekarang tangannya,masuk kedalam kaos putih yang dikenakan zia,sekarang.mengusap punggung zia,tangannya semakin ke atas.
Zia,semakin bergerak gelisah karena tangan nathan,sudah menyentuh kaitan itu.tangan nakal nathan,mencoba untuk membuka kaitan tersebut.
Ciumannya tarun keleher jenjang zia."ehshsh..than...s-stop pleace".ucapan zia,tersendat akibat nathan,mencium lehernya,hingga tertinggal bekas memerah disana.
"Than...ehssss...lepashh".zia,menahan desahan sialan itu.
"Lepaskan saja baby,aku ingin mendengarnya".ucap nathan sensual,didekat telinga zia.
Zia,yang mendengar itu bergidik antara geli dan ngeri.sekarang posisi mereka sangat intim,karena zia,duduk di pangkuan nathan,dan badannya menghadap pria itu.
Kakinya mengakang,dan rok yang dikenakan zia,sudah tersibak ke atas menampilkan paha mulus gadis cantik itu.
Nathan,tersenyum melihat gadisnya memberi ruang untuknya.
"Nathan...engh..ah."sial!zia,sudah tidak bisa mengontrol dirinya,jika ini terus terjadi sudah di pastikan dia,sudah tidak gadis lagi setelah ini.
Dretttt....drettt.....
"Shit!".
"Syukurlah selamat,".batin zia.
"Than,dimana?".
"Apart!".
"Santai njing!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Psycho[COMPLETED]
Teen Fiction/Follow dulu sebelum membaca/ Queenzia anastasya,pemilik dunia gelap nathaniel damarrio aditama.nathan,psikopat gila yang jatuh hati kepada gadis yatim piatu.yang hidup sebatang kara di sebuah kontrakan kecil. Dia mengklaim zia,adalah miliknya,gadis...