Hallo gusy💅
Happy reading💕
Pagi hari ini zia sedang sibuk memasukan buku-buku kedalam tas sekolahnya.sementara nathan sibuk di dapur ia sedang memasak untuknya dan untuk zia.
"Sayang...udah beresin bukunya?".tanya nathan yang sedang berdiri di ambang pintu.
"Udah".ucap zia.
"Ya udah,sarapan dulu".ucap nathan dan menggandeng zia memuju meja makan.
Setelah sampai di meja makan nathan menarik satu kursi untuk di duduki zia,ternyata zia malah duduk di bangku satunya.
'Nyesek yee jadi nathan,sabar ye than'."Sabar,sabar".ucap nathan sambil mengehal nafas pasrah.
"Kamu kenapa?".tanya zia.
"Apanya?".nathan bingung.
"Kenapa kamu ngomong sabar?".
"Engga,udah makan aja".ucap nathan.
"Ishh nyebelin kamu".ucap zia memebuat nathan mengerutkan dahi.
'Sabar than,,,'.Setelah mereka berdua selesai makan,mereka berdua pergi kesekolah,sekitar 25 menit perjalanan,mereka berdu samapai di sekolah.
"Silahkan tuan putri".ucap nathan sambil membukakan pintu mobil untuk zia.
"Makasih pelayan".ucap zia membuat nathan sedikit kesal.
"Ganteng gini dikata pelayan".ucap nthan dengan pede.
"Dasar 'PK',sok banget".ucap zia.
"PK apaan sya?".nathan kebingungan.fyi nathan panggil zia sekarang dengan nama tasya.
"Psikopat kepedean!".ucap zia ngegas.
"Yg penting ganteng,".ucap nathan kembali mode pede.
"Kamu dari tadi ngegas mulu jawabnya lg PMS?".tanya nathan sepontan zia memukul pelan mulut nathan.
"Aduh,,kenpa di pukul?".ucap nathan.
"Kamu ngomongnya fulgar banget".ucal zia dengan raut wajah kesal.
"Maaf ya..".ucap nathan menangkup pipi zia.
"Beliin bakso sama seblak dulu kalo mau di maafin".ucap zia dan di angguki nathan.
'Bagus zi sekalian mintak beliin gerobak gerobaknya'.
Setelah bel pulang berbunyi semua murid keluar dari kelas termasuk zia dan nathan.
"Thathan".ucap zia,membuat nathan paham pasti gadisnya sedang ingin sesuatu.
"Seblak sama bakso nanti dianter sama suruhan aku".ucap nathan.
"Ishh bukan itu,,".
"Terus apa hmm?".tanya nathan.
"Aku mau ketemu sama chika".ucap zia dan diangguki nathan.
Setelah berjalan melewati koridor zia bertemu dengan chika.
"Chika".
"Zia".
"Kangen smaa kamu"ucap zia.
"Aku juga".ucap chika.
"Kamu kok ngga pernah nelfon aku lgi".ucap zia.
"Nomor aku ganti zi lupa mau kabarin kamu".ucap chika.
"Nih nomer aku simpen ya".ucap chika sambil memberi selembar kertas.
"Ekhem,kalo udah kita bisa pulang".ucap nathan.
"Ya udah chi aku pulang dulu,".ucap zia dan meninggalkan chika.
Setelah sampai di apartment,zia segera mengganti seragam sekolahnya,dan nathan melakukan hal yg sama ett-- tapi dengan bergantian.
"Sya nih seblak sama baksonya".ucap nathan memanggil zia yg sedang bermain ponsel.
"Mana!?".ucap zia.
"Wahh,,enak banget kayaknya".ucap zia dan mencicipi kuah seblak yg berwarna merah merekah.
"Pelan-pelan syaa....".peringat nathan.
"Hehehh..maaf".
Ucap zia dan melanjutkan acar makan seblak dan baksonya."Huh keyang banget".ucap zia sambil mengsup-usap perutnya yg terasa keyang.
"Kenapa di usap-usap perutnya".ucap nathan sambil terkekeh.
"Engga,cuma keyang aja".ucap zia.
"Aku kira ada baby-nya"mucap nathan ikut mengusap perut zia.
"Ngaco kamu".ucap zia sambil memukul tangan kekar milik nathan.
"Ya kan ngga papa,kan itu anak aku".ucap nathan dengan senyum bangga.
"Dih kepedean,kalo ini bukan anak kamu,kamu mau apa".ucap zia membuat nathan mengubah raut wajahnya menjadi datar.
"Bunuh orang yg udah bikin kamu hamil".ucap nathan dingin.
Setelah mengucapkan itu nathan melenggang pergi meninggalkan apartement,zia bingung apa dia salah berucap?.
Setelah nathan pergi sekitar 5 jam kini nathan,pulang dalam keadaan sedikit acak-acakan,mata sayu dan bau alkohol menyengat dari tubuh pria tampan bertindik itu.
"Nathan kamu--
Grap
nathan menjatuhkan tubuhnya dipelukan zia.zia langsung mengerti bahwa kekasihnya ini sedang mabuk dan ya nathan habis dari club.
"Than diem dulu ishh".ucap zia sambil melepaskan sepati yg terpasang di kaki nathan.
"Syaa..kamu cantik banget".ucal nathan sambil mengeratkan pelukan.
"Than lepas dulu".ucap zia tapi tidak didengarkan oleh nathan,nathan malah bolak balik mencium pipi zia.
"Sya boleh?".ucap nathan sambil mengusap bibir manis yg selalu mebuatnya candu.
"Ngg--
Cup
Bibir nathan menmpel sempurna pada bibir zia,nathan mulai melumat bibir zia dengan lembut,dan menggigit-gigit kecil.
"Emmpphh".zia mengerang saat bibirnya digigit oleh nathan.
"Nathan jangan digigit".ucap zia.
Nathan kembali mencium zia,sampai 15 kemudian nathan melepaskan tautan bibir mereka dan tidur di pelukan zia.
Hallo gusy💕
Jangan lupa vote dan komen
Follow akun wp.JamuNdesoFollow akun author aliya_rahma08
NATHANIEL DAMARRIO ADITAMA
See you next time gusy💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Psycho[COMPLETED]
Teen Fiction/Follow dulu sebelum membaca/ Queenzia anastasya,pemilik dunia gelap nathaniel damarrio aditama.nathan,psikopat gila yang jatuh hati kepada gadis yatim piatu.yang hidup sebatang kara di sebuah kontrakan kecil. Dia mengklaim zia,adalah miliknya,gadis...