Hallo guys💙
Jangan lupa vote and komen💙
Share juga cerita-nya ya guys💙
Siap-siap buat konflik-nya🔥
'Jika hanya ingin datang
Jangan membuat nyaman,kalau berujung
Meninggal-kan'~Queenzia anastasya.
______________
Zia masih berada di rumah sakit bersama laskar dan nickol.sebenar-nya zia ingin pulang dan tidak mau merepotkan kedua teman-nya,tapi dokter zia,boleh pulang jika cairan infus-nya sudah habis.
"Laskar..gw mau pulang".ucap zia,laskar pun mendekat ke arah ranjang yang di tempati zia.
"Gw,ngomong sama dokter dulu ya,"
"Nick,gw cari dokter dulu".pamit laskar dan di angguki nickol."Nick,baju-lo gw perhatiin dari kemaren gambar sama tulisan-nya pikacu mulu".ucap zia.
"Asal lo tau gw ini penggemar namber one,pikacu".ucap nickol sambil tersenyum bangga,zia berdecak.
"Ck,emang gila!".maki zia.
"Kata dokter,lo boleh pulang".ucap laskar yang baru saja datang setelah pergi untuk menemui dokter yang merawat zia.
"Yeay pulang juga".zia terlihat sumringah.
"Tapi--gw ngga mau pulang ke apart".raut wajah sedih zia terlihat jelas.
"Ok,lo tinggal di apart gw aja,untuk sementara".ujar nickol.
"Emang ngga papa?".zia mengerinyitkan dahi-nya.
"Ngga papa,gw juga udah lama ngga tinggal di sana".ucap nickol dan membantu zia turun dari kasur.
Mereka bertiga berjalan meninggalkan ruang rawat itu dan berjalan menuju parkiran untuk mengambil mobil milik laskar.
Ya laskar tadi berpamitan pulang dan kembali menggunakan mobil.
Setelah sampai di apartement nickol,zia kaget karena keadaan apartement nickol,cukup berantakan.tau sendiri lah nama-nya juga cowo.
Tapi ia tidak menemukan apa-apa yang berbau pikacu,tapi setelah masuk kedalam kamar apartement nickol,zia terkejut karen banyak sekali boneka pikacu,dan ada beberapa miniatur pikachu,yang terausun rapi di atas rak yang berjejer di samping lemari,sebenar-nya tidak beberapa tapi banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Psycho[COMPLETED]
Roman pour Adolescents/Follow dulu sebelum membaca/ Queenzia anastasya,pemilik dunia gelap nathaniel damarrio aditama.nathan,psikopat gila yang jatuh hati kepada gadis yatim piatu.yang hidup sebatang kara di sebuah kontrakan kecil. Dia mengklaim zia,adalah miliknya,gadis...