crazy psycho-tentang nathan

9.1K 407 54
                                    

HALLO GUSY💙

GIMANA KABAR?

JANGAN LUPA VOTE AND COMMENT💙

AND FOLLOW MEE💙
FOLLBACK DM!

HAPPY READING💙

"Seperti-nya begini lebih baik')".
~Queenzia anastasya.

____________________

Sekarang zia,sedang berada di dalam kamar.zia duduk di tepi ranjang sambil membaca novel yang ia temukan di rak buku yang ada di dalam kamarnya.

Pintu kamar zia,terbuka perlahan menampilkan seorang wanita paruh baya yang mulai memasuki kamar zia,sambil membawa air putih dan beberapa obat.

"Sayang,sekarang waktu-nya minum obat".zia,mendongak melihat erina yang mulai mendekat.

"Makasih bunda".ucap zia,dan memeluk erina.erina membalas pelukan zia.

"Ya udah sekarang di minum obat-nya".erina mengmbil obat yang berda di atas nampan yang di taruh di atas nakas.

Zia,menelan habis obat yang di bawa erina,tadi.

"Bun,kalo zia,mau nanya boleh ngga?".ucapan zia,di angguki oleh erina.

"Kenapa nathan,jadi seorang p-pembunuh?".tanya zia,dengan wajah sedikit canggung.

"Dulu itu nathan,tinggal di  LA dia,sering di siksa oleh ayah-nya itu,dan itu membuat nathan,menjadi seorang psikopat,"raut wajah erina terlihat sedih dan sendu.

"Tidak hanya di siksa fisik nathan,juga di siksa batin oleh ayah-nya".tambah erina.

"Maksud-nya bunda?".zia,terlihat bingung.

Erina pun mulai mencerita-kan bagaimana seorang ayah menyiksa batin seorang nathan.

"Bagaimana nathan?kamu dapat peringkat 1?".tanya naedra.

"Kenapa hanya diam?".ucap naedra dan mengambil raport  yang  di pegang oleh nathan kecil.

"Apa ini!kenapa kamu mendapat peringkat 3 apa kamu tidak belajar?!huh?!".bentakan itu membuat  nathan kaget.

"M-maaf  pah,t-tapi  a-aku belajar pah".ucap nathan,yang sedang ketakutan.

"Halah masih kecil jangan suka berbohong kamu!pasti hanya main dan tidak belajar makanya kamu tidak mendapat peringkat 1 di kelas!".ujar naedra dengan amarah.

"Kamu,ini memalukan sangat memalukan.lihat adik kamu,axel dia juara 1 di kelas.sedangkan kamu?hanya memdapat peringakt 3.dasar bodoh!".axelas aditama,adik tiri nathan

Naedra,melajukan mobil-nya dengan kecepatan tinggi.nathan,kecil pun hanya diam karena takut dangan papah-nya itu.

Jadi nathan tadi sedang berada di dalam mobil.

Setelah sampai di mansion aditama,tangan nathan di tarik oleh papah-nya.nathan kecil menangis karena tangan-nya terasa sakit akibat di cengkram oleh naedra.

Nathan,di lempar ke dalam ruangan gelap dan di kunci dari luar oleh sang papah.bunda erina,yang mendengar tangisan anak-nya pun mendekat ke sumber suara.

Crazy Psycho[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang