Hallloo guys
Jangan lupa vote and comentPagi hari ini zia, sedang sibuk memakaikan baju ke dua anaknya.
" anak-anak mommy ganteng banget wangi lagi " ucap zia, sambil menatap kedua bayi laki-laki yang sudah memakai baju yang sama itu.
" udah ganti bajunya jagoan-jagoan daddy? " ucap nathan yang baru saja datang dari kamar mandi.
" udah dong daddy " ucap zia menirukan suara anak kecil.
" ya udah kamu mandi dulu gih, biar aku yang jagain twins " ucap nathan, dan diangguki zia.
" jagain jangan sampai dibawa ke kandang tiger kalo kamu bawa twins kamu, tidur diluar malem ini " ancam zia.
Bukan tanpa alasan zia, mengancam nathan. Baru saja anak mereka berumur 4 bulan sudah di ajak bertemu dengan tiger. Ya tiger harimau milik nathan yang ada di belakang mansion mereka.
Untung harimau itu sudah jinak. Tapi mau bagaimana pun harimau itu hewan buas bisa saja dia sedang merasa lapar dan menyerang anak-anaknya.
" iya sayang tenang aja twins aman sama aku " ucap nathan meyakinkan zia.
Zia, pun berjalan menuju kamar mandi sambil membawa handuk berwarna putih.
Sedangkan nathan, asik bermain bersama dua bayi itu.25 menit berlalu zia, sudah selesai mandi dan menghampiri suaminya yang masih sibuk dengan anak -anak mereka.
" ga kerasa ya udah jadi orang tua " ucap zia, sambil mengambil ivan kegendongannya.
" makasih " ucap nathan.
" makasih? Untuk? ".
" untuk semuanya, mulai dari awal kita ketemu sampai sekarang " ucap nathan.
•°•
" sayang kamu, dimana? " teriak laskar.
" sayang! "
" aku disini, kenapa kamu teriak-teriak? " tanya tenta.
" heheheh, kangen! " ucapnya dan memeluk sang istri.
" heh! Ini anakmu kegencet " ucap tenta.
" maaf sayang ".
" mas, aku pengen ketemu zia mau liat sekembar juga " ungkap tenta.
" ya udah bentar aku mandi dulu terus kita kerumah nathan " ucap laskar dan pergi mandi.
Setelah menunggu 15 menit pun laskar keluar dari kamar mandi.
" ayo sayang, kita kerumah twins "
•°•
" ini twins udah besar aja perasaan baru kemaren kalian lahir " ucao tenta, sambil menciumi pipi kedua bayi itu.
" bentat lagi kamu lahiran ya ten, udah berapa bulan sih? "
" iya zi, udah 8 bulan "
" kemaren lilly sama nickol juga kesini bawa anaknya juga " ucap zia.
" tau gitu kemaren aku kesini biar bisa liat anaknya lilly " ucap tenta.
Setelah lama berbincang laskar dan tenta pun pamit untuk pulang. Karena haru juga sudah malam.
" aku pulang dulu ya zi " pamit tenta.
" iya ta ".
•°•
Hallo guys!!
Cerita ini bakal lanjut di ceritaku yang satunya lagi insyaAllah akan aku publis bulan iniJangan lupa vote and coment guys!
See you cerita berikutnya👋🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Psycho[COMPLETED]
Genç Kurgu/Follow dulu sebelum membaca/ Queenzia anastasya,pemilik dunia gelap nathaniel damarrio aditama.nathan,psikopat gila yang jatuh hati kepada gadis yatim piatu.yang hidup sebatang kara di sebuah kontrakan kecil. Dia mengklaim zia,adalah miliknya,gadis...